“Konon Katanya” – Lagu Pembuka Untuk Album Keduanya Kunto Aji

Discussion in 'General Discussion' started by permatakute, Jan 15, 2018.

  1. permatakute

    permatakute Member

    Joined:
    Nov 29, 2016
    Messages:
    231
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Lagu terbaru dari Kunto Aji ini menjadi pembuka untuk album kedua baginya nanti. Setelah semuanya dilakukan sendiri di album perdananya, kini Kunto Aji bekerjasama dengan Juni Records untuk album selanjutnya. Lagu Konon Katanya merupakan lagu ciptaan dari Kunto Aji sendiri yang terdengar lebih personal bagi dirinya.

    “Konon Katanya” – lagu barunya Kunto Aji

    Setelah merilis Album ‘Generation Y’ yang menelurkan single seperti Terlalu Lama Sendiri hingga Mercusuar, kini Kunto Aji kembali merilis single terbarunya berjudul “Konon Katanya” pada hari Kamis 23 November 2017. Pas awal dengar judul lagu ‘Konon Katanya’ mungkin sebagian orang bakal kepikiran si penyanyi dangdut, Alam yang punya lagu ‘mbah dukun’. Malah bakal ada yang mengira kunto Aji nge-remake lagu lawas itu, tapi ini ternyata salah, karena ini adalah lagu yang diciptain Kunto Aji sendiri.

    “Konon Katanya” , lagu yang berbeda

    Pelantun “Mercusuar” bilang kalau single Konon Katanya beda banget sama lagu-lagu yang pernah dia ciptakan sebelumnya. Lagu ini dikemas lebih berwarna daripada lagu yang ada di album pertamanya. Lagu “Konon Katanya” menjadi lagu yang cukup personal untuk Kunto Aji. Pendekatan lagu ini lebih kepada seperti berbicara dengan diri sendiri. Tepatnya lebih Tentang kehidupan dan pilihan, bahwa kita benar-benar memilih apa-apa yang sedang kita jalani.
     
  2. nyelenih

    nyelenih Member

    Joined:
    Nov 20, 2017
    Messages:
    120
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
  3. permatakute

    permatakute Member

    Joined:
    Nov 29, 2016
    Messages:
    231
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    kesukaannya lagu apa bro ?
     

Share This Page