“Sampai Di Sini” – Lagu Terbaru Lila Yang Artinya Mendalam

Discussion in 'General Discussion' started by permatakute, Dec 8, 2017.

  1. permatakute

    permatakute Member

    Joined:
    Nov 29, 2016
    Messages:
    231
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Lama tidak terdengar kabarnya, LYLA akhirnya kembali menyapa pendengar dengan karya terbaru. Band pop tersebut resmi merilis lagu anyar berjudul Sampai Disini.

    “Sampai Di Sini”, lagu yang menyampaikan pesan berbeda

    Grup musik Lyla masih gencar mempromosikan single kelima dari album "Ga Romantis". Lagu bertajuk Sampai di Sini itu rupanya mengandung sarat makna perpisahaan. Menurut sang vokalis, Indra Perdana Sinaga alias Naga, Sampai di Sini memang diciptakan dengan sepenuh hati. Sepintas saat orang awam yang mendengarkan single terbaru dari pelantun Mantan Kekasih ini maka akan mengaitkan dengan kandasnya hubungan asmara. Namun fakta sesungguhnya tak demikian. Naga justru ingin menyampaikan pesan yang berbeda.

    Apa pesan sebenarnya dari lagu ini ?

    Naga sengaja menulis lirik Sampai di Sini dari sudut pandang seseorang yang akan meninggal dunia. "Lagu baru Lyla ini judulnya Sampai di Sini, ini single kelima dari album 'Ga Romantis', terus lagu ini bercerita tentang perpisahan tapi mungkin banyak orang melihatnya dari sudut pandang perpisahan dari relationship. Sebenernya enggak gitu," kata Naga. Ia pun menambahkan, "Waktu saya menulis lagu ini sebenernya tentang orang yang akan pergi untuk selamanya dan dia meninggalkan pesan-pesan untuk orang yang dicintai."
     
Loading...
Similar Threads - “Sampai Sini” Lagu
  1. permatakute
    Replies:
    0
    Views:
    1,037

Share This Page