“Shoot Me Now” – Lagu Kekinian Dari Fatin

Discussion in 'General Discussion' started by permatakute, Feb 28, 2018.

  1. permatakute

    permatakute Member

    Joined:
    Nov 29, 2016
    Messages:
    231
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Fatin Shidqia Lubis kini hadir kembali memeriahkan belantika musik Tanah Air dengan membawakan sebuah lagu terbarunya yang berjudul Shoot Me Now. Lagu tersebut dipublikasikan tepatnya pada tanggal 08 Desember 2017 oleh label Sony Music Entertaiment Indonesia.

    Akhirnya Fatin kembali rilis lagu baru

    Setelah menunggu cukup lama akhirnya penggemar setia Fatin, sebut saja mereka Fatinistic dan para pemerhati Fatin akhirnya bisa mendengarkan lagu terbaru pemenang ajang pencarian bakat X Factor Indonesia edisi pertama itu. Pada hari Jum'at (8/12/2017) single terbaru berjudul "Shoot Me Now" resmi dirilis. "Shoot Me Now" cukup enak didengar berulang-ulang. Pelantun “Ketika Tangan Dan Kaki Berkata” membawakannya dengan sangat mudah dan sumringah, ceria... seceria Fatin yang memang masih belia. Lirik lagunya juga tipikal lagu-lagu zaman now yang nakal dan apa adanya, minim gombalisasi dan puitisasi lirik. Bagus, adalah kata yang tepat untuk menilai lagu ini selain... "masih Fatin," dengan karakter vokalnya yang kuat dan khas.

    Fatin masih belum siap untuk rilis album baru

    Shoot Me Now adalah single yang kesekian kali di luar album "For You" yang dirilis tahun 2013. Jika dihitung sudah lebih 4 tahun Fatin belum juga merilis album baru. Jangka waktu 4 tahun bisa dibilang waktu yang cukup lama untuk merilis album baru, apalagi ketika itu Fatin tergolong pendatang baru yang harus mampu menjaga momentum kesuksesan album pertama. Entah strategi manajemen, tuntutan kontrak dengan label rekaman atau faktor X lainnya hingga album baru tak kunjung muncul.
     

Share This Page