“Take It Or Leave It” - Lagu Bergenre Funk Jazz

Discussion in 'General Discussion' started by permatakute, Jun 21, 2018.

  1. permatakute

    permatakute Member

    Joined:
    Nov 29, 2016
    Messages:
    228
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Baru-baru ini Petra pun mendapat kesempatan berkolaborasi dengan nama besar di ranah jazz. Bersama Incognito, Petra memperkenalkan track bergenre funk jazz bertajuk Take It Or Leave It.

    Petra Sihombing memperkenalkan track terbarunya

    Penyanyi Petra Sihombing baru saja memproduseri salah satu band jazz lewat lagu “Take It Or Leave It” yang dia tulis bersama Bluey cs. Lagu ini bercerita tentang sebuah kesempatan sekaligus implementasi makna Take It Or Leave It itu sendiri bagi Petra. Berawal dari keputusannya pergi dari zona nyaman dengan berdiri sendiri tanpa major label, kini ia punya kesempatan untuk berkolaborasi dengan Incognito. “This song is about taking a chance, or leaving it. Kalo lo dapat satu kesempatan, lo bakal ambil apa enggak. It’s about sacrificing my comfort zone to level in life”, ujar dia dalam keterangan tertulisnya, Senin.

    Tentang pembuatan aransemen musik

    Dari segi pembuatan aransemen musik, dia mengakui lagu ini dipenuhi eksperimen alat musik dari jenis musik yang berbeda. “Take It Or Leave It ini jadi musiknya duluan. Gue bereksperimen dengan sampling drums dari lagu lain, gue ambil kick nya doang,terus snare dari lagu lain lagi, guitar gue mainin live terus gue sampling, dan seterusnya”, kata pelantun "Nirmala".
     

Share This Page