“Time Will Tell” – Lagu TheOvertunes Yang Bernuansa Galau

Discussion in 'General Discussion' started by permatakute, May 22, 2018.

  1. permatakute

    permatakute Member

    Joined:
    Nov 29, 2016
    Messages:
    231
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    The Overtunes, grup band kakak beradik yang beranggotakan Mada, Reuben, dan Mikha ini baru saja merilis single baru. Judulnya Time Will Tell.

    Lagu tersebut diciptakan Mikha

    Sejak beberapa tahun belakangan, The Overtunes sibuk mengisi original soundtrack (OST) sejumlah film, seperti 'Ngenest', 'Cek Toko Sebelah', dan 'Susah Sinyal'. Kini, grup musik beranggotakan kakak beradik Mikha Angelo Brahmantyo, Reuben Nathaniel Brahmantyo, dan Mada Emmanuelle Brahmantyo itu merilis single terbaru mereka, 'Time Will Tell'. Meski dikemas melalui electronic music, lagu 'Time Will Tell' bernuansa galau. Ya, lagu ini berisi kisah tentang patah hati. Menurut Mikha, lagu 'Time Will Tell' diciptakannya setelah mendengar curahan hati sang kakak, Reuben, tentang kisah cintanya yang kandas dan menyisakan kegalauan. "Ini kisah cinta yang gagal saja. Relationship yang enggak work out. Sebenarnya enggak apa-apa juga kan, kayak bagian dari kehidupan yang normal," tutur Reuben. "Mungkin aku pun secara rasional bisa terima bahwa itu enggak apa-apa. Cuma mungkin hati dan jiwanya manusia enggak selalu sinkron sama otaknya. Otaknya kayak, it happens, tapi hatinya kayak, it hurts," sambungnya.

    Keseluruhan lirik lagu ini menggunakan Bahasa Inggris

    Ya, lagu 'Time Will Tell' menggunakan bahasa Inggris pada keseluruhan liriknya. Mikha memiliki alasan tersendiri mengapa kali ini tak menggunakan bahasa Indonesia dalam mencipta lirik. "Mungkin apa yang perlu diekspresikan dalam lagu ini, lebih gampang menggunakan bahasa Inggris kali, ya. Enggak secara sadar juga, sih. Cuma pas nulis lagunya langsung bahasa Inggris duluan yang keluar," ujar pelantun “Bukan Sekedar Kata”.
     
  2. Hari

    Hari Member

    Joined:
    May 14, 2014
    Messages:
    97
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
  3. permatakute

    permatakute Member

    Joined:
    Nov 29, 2016
    Messages:
    231
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    betul sekali bro........................ (y)
     

Share This Page