“Usai Di Sini” – Lagu Yang Lebih Sederhana Namun Mendalam

Discussion in 'General Discussion' started by permatakute, Nov 1, 2017.

  1. permatakute

    permatakute Member

    Joined:
    Nov 29, 2016
    Messages:
    231
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Raisa resmi merilis video klip terbarunya Usai Di Sini dari album ketiganya HANDMADE. Penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 itupun menyampaikan tentang isi pesan dari lagu ini. Seperti apa lagu tersebut ? mari kita membahasnya ya.

    “Usai Di Sini”, lagu Raisa yang sederhana namun mendalam

    Setelah 2 minggu terus memberikan bocoran tentang video klip terbarunya lewat media sosial, sesuai janji, akhirnya Raisa merilis video klip ‘Usai Di Sini’ pada jum’at sore, 11 Agustus 2017. Jika lagu ‘Kali Kedua’ aransemen dibuat berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, tapi untuk lagu ‘Usai di Sini’ terdengar lebih sederhana namun mendalam. Hanya piano, dan petikan sedikit string. Raisa juga lebih menguatkan lirik yang lebih mendalam dan to the point Seperti lirik dibawah ini.

    Inti dari lagu hits tersebut

    “Usai Di Sini” adalah lagu yang ditulis langsung oleh Raisa bersama dengan kibordisnya, Haris Pranowo. Sempat merilis versi video liriknya pada bulan Februari 2017 lalu, Raisa ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda di video klip dari lagu yang bercerita tentang sikap dan kebijaksanaan seseorang dalam mengakhiri sebuah hubungan. “Aku selalu ingin memberikan sesuatu yang berbeda dan punya nilai tersendiri. Makanya, di video klip “Usai Di Sini”, nggak ada adegan aku bernyanyi sama sekali, nggak kayak di video-video aku sebelumnya,” cerita pelantun Jatuh Hati.
     
Loading...

Share This Page