“What Lovers Do” Dan Rencana Album Baru Maroon 5 Tahun Ini

Discussion in 'General Discussion' started by permatakute, Sep 20, 2017.

  1. permatakute

    permatakute Member

    Joined:
    Nov 29, 2016
    Messages:
    231
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Enam bulan sejak rilis lagu Cold, Maroon 5 akhirnya merilis singel baru What Lovers Do pada Rabu, 30 Agustus lalu. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi dengan penyanyi R&B, SZA. Dan lagu ini bakal menghebohkan dunia musik setelah lagu hit Look What You Made Me Do dari Taylor Swift.

    Review tentang Maroon 5 dan perjalanan musiknya

    Band yang digawangi oleh Adam Levine, James Valentine, Jesse Carmichael, Mickey Madden, Matt Flynn, dan PJ Morton ini terakhir kali merilis single pada tahun lalu. Lagu berjudul Don’t Wanna Know pun sempat bertengger di beberapa tangga lagu dunia. Warna musik mereka yang catchy serta mudah diingat membuat banyak orang menyenangi lagu tersebut. Pada bulan November 2015, sang gitaris James Valentine mengatakan bahwa Maroon 5 siap kembali masuk dapur rekaman untuk membuat album studio keenam mereka. Cara mereka menciptakan album keenam ini kembali dengan cara tradisional, yakni masuk ke dalam sebuah ruangan bermain instrument dan merekam apa yang mereka suka seperti yang pernah dilakukan pada album Songs About Jane.

    Lagu “What Lovers Do” dan rencananya Maroon 5 di tahun ini

    Single terbaru mereka bercerita tentang sepasang kekasih. Terkait kolaborasi dengan SZA, ini dilakukan di tengah-tengah tur Amerika Utara dari SZA untuk album CTRL. Sejak resmi menggunakan nama Maroon 5, band yang dibentuk oleh sang vokalis, Adam Levine, ini telah mengeluarkan lima album studio. Album pertama mereka, 'Songs About Jane', pada 2002 lalu meledak di pasaran dan mengantarkan band ini meraih kesuksesan, nggak hanya di Amerika Serikat tapi di seluruh dunia. Terakhir, Maroon 5 merilis album bertajuk 'V' pada 2014. Pada awal bulan Agustus 2017, Maroon 5 sempat mengungkapkan rencana untuk merilis album studio keenam mereka pada November tahun ini. Pengumuman ini kemudian diikuti dengan merilis single bertajuk ''What Lovers Do''.
     
Loading...
Similar Threads - “What Lovers Do”
  1. Lisa Saputri
    Replies:
    8
    Views:
    930

Share This Page