♛ Ezhavanhallen ♛ Inside ---> Salam Perkenalan

Discussion in 'Introductions' started by ezhavanhallen, Apr 26, 2016.

  1. ezhavanhallen

    ezhavanhallen Member

    Joined:
    Apr 26, 2016
    Messages:
    70
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Permisi Admin,
    Hai member bersosial.com
    kenalin ane member baru disini
    Name ane : ♛ Ezhavanhallen ♛

    Salam kenal ta gan...
    maaf kalo aburadul thread nya.. hehe
    ~♛Best regards Ezhavanhallen♛~​
     
  2. Garett

    Garett Super Level

    Joined:
    Apr 13, 2015
    Messages:
    1,083
    Likes Received:
    1,045
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    Salam kenal dan selamat datang di Bersosial.com, @ezhavanhallen.

    Username anda unik. Lebih seperti brand/merek dari suatu figur. Jika anda paham yang saya maksud.

    Btw, email perlu domain. Saya yakin email anda adalah [email protected]. :eek:

    Rutin update, ya!
     
    wrep17 and ezhavanhallen like this.
  3. ezhavanhallen

    ezhavanhallen Member

    Joined:
    Apr 26, 2016
    Messages:
    70
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    salam kk..
    gak ngerti sy maksutnya kk.
    oke.. seperti forum yg bagus, untuk di ikutin mohon bimbingan. Cheerss
    iya tuh email ku ..:D
     
  4. Garett

    Garett Super Level

    Joined:
    Apr 13, 2015
    Messages:
    1,083
    Likes Received:
    1,045
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    Kalau kamu bingung bagaimana pakai forum ini, baca Halaman Bantuan dan/atau Sub-forum Bantuan. Kamu bisa ajukan pertanyaan dengan buat thread baru. Tapi ingat!! Selalu cari sebelum buat baru; karena mungkin pertanyaan anda sudah dijawab.

    Baca juga aturan Forum. Momod dan Admin sini aktif 'loh! Mantau 1x24 jam!
     
  5. ezhavanhallen

    ezhavanhallen Member

    Joined:
    Apr 26, 2016
    Messages:
    70
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    oke kk.. trims... smoga smakin maju forum kita ini.. tengkiyu sudah mampir
     
  6. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,587
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Hallo, salam kenal gan :)
     
  7. ezhavanhallen

    ezhavanhallen Member

    Joined:
    Apr 26, 2016
    Messages:
    70
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    salam kenal den, mohon bimbingannya ya, aku newbie nih disini... :D
     
  8. ys. herbi

    ys. herbi Well-Known Member

    Joined:
    Mar 6, 2016
    Messages:
    1,240
    Likes Received:
    189
    Trophy Points:
    63
    Google+:
  9. rajautan

    rajautan Active Member

    Joined:
    Mar 21, 2015
    Messages:
    1,356
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    48
    Salam kenal juga Den,,, selamat bergabung,,,
     
  10. ezhavanhallen

    ezhavanhallen Member

    Joined:
    Apr 26, 2016
    Messages:
    70
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    ok gan ... makaih udah mampir... :D
     
Loading...
Similar Threads - Ezhavanhallen Inside Salam
  1. hanivinside
    Replies:
    5
    Views:
    619

Share This Page