⚽Daripada Tarik Maranon, Persija Dianjurkan Pertahankan Bruno Matos!

Discussion in 'Bola' started by baca bola, Aug 15, 2019.

  1. baca bola

    baca bola New Member

    Joined:
    Jul 2, 2019
    Messages:
    32
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]

    Persija Jakarta Transfer: Striker tajam Ceres Negros, Bienvenido Maranon santer dihubung-hubungkan dengan Persija Jakarta mendekati bursa transfer ke-2 Liga Indonesia 2019.


    Bienvenido Maranon bukan nama yang asing buat Persija Jakarta karena striker Ceres Negros itu telah 2x tampil menantang tim Macan Kemayoran.


    Hal tersebut berlangsung pada set penyisihan group Piala AFC 2018 dimana pemain dari Spanyol mencatatkan dua gol ke gawang Persija dari dua tampilan.


    Mulai sejak itu, namanya terus dihubungkan dengan Persija yang diduga memerlukan pemain tajam menjadi pendamping Marko Simic.


    Kebetulan, sekarang Persija punyai peluang untuk mendepak satu diantara pemain asingnya yaitu Steven Paulle serta Bruno Matos.


    Seandainya itu berlangsung, Bienvenido Maranon dapat hadir memakai satu diantara slot pemain asing yang dibiarkan Steven Paulle atau Bruno Matos.


    Tetapi, agen Bruno Matos, Fabio Barbosa punyai opini lain yang mengatakan jika client-nya dapat lebih berguna buat Persija daripada Bienvenido Maranon.

    Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com
     
Loading...

Share This Page