⚽Persija Jakarta Tantang Madura United, Kenapa?

Discussion in 'Bola' started by baca bola, Aug 16, 2019.

  1. baca bola

    baca bola New Member

    Joined:
    Jul 2, 2019
    Messages:
    42
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]

    Jadwal Persija Jakarta - Dejan tidak ingin kekalahan di kandang terulang kembali, sedang Banuelos mengharap penyelesaian akhir makib lebih baik.

    Walau calon musuh masih alami paceklik kemenangan, Madura United masih siaga hadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jumat (16/8) malam WIB, pada laga minggu ke-14 Liga Liga Indonesia 2019.


    Persija lewat empat pertandingan dengan hasil tiga seimbang serta satu kekalahan. Tetapi itu tidak membuat pelatih Dejan Antonic meleng, mengingat Maudra United menerima kekalahan dari PSS Sleman dalam pertandingan kandang paling akhir. Dejan inginkan Madura United meneruskan trend positif di dua pertandingan tandang awalnya.


    “Kami akan menantang team yang besar serta punyai kualitas, dan juara liga di Indonesia. Tetapi Madura tetap bermain untuk menang menantang siapa juga. Kami tetap harus semangat cari tiga point. Kami tetap harus menjaga trend positif, sebab kami tempo hari kalah di sini waktu menantang PSS,” tutur Dejan.


    “Kami harus berhati-hati, sebab ada banyak pemain Persija yang lumayan bagus serta memiliki pengalaman. Bruno Matos tuturnya tidak main, serta ada Bepe [sapaan Bambang Pamungkas] yang disebut legenda disana. Tetapi mereka yang perlu pikirkan kami, bukan kami yang pikirkan mereka.”


    Namun, Madura United belum juga dapat diperkokoh dua striker, Greg Nwokolo serta Aleksandar Rakic, sebab jalani pemulihan luka. Slamet Nurcahyono mangkir karena akumulasi kartu. Sedang kesehatan beberapa pemain yang lain masih diawasi.


    “Ada beberapa pemain yang tidak dapat turun, seperti Greg serta Rakic, sebab belumlah ada izin dari dokter untuk main. Asep [Berlian] telah 80 %. Kami akan lihat perubahannya. Tetapi lainnya telah oke,” tegas Dejan.


    Di lain tim, pelatih Persija Julio Banuelos menjelaskan, dia merasakan senang dengan keadaan team sekarang. Menurut dia, semua pemain Macan Kemayoran telah siap menantang tuan-rumah.


    Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com
     
Loading...

Share This Page