⚽Saudara Persija takluk dari PSIS

Discussion in 'Bola' started by baca bola, Dec 11, 2019.

  1. baca bola

    baca bola New Member

    Joined:
    Jul 2, 2019
    Messages:
    50
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]
    Goal Indonesia: Pertandingan PSIS versus Arema yang berjalan Minggu (8/12/2019) pada kelanjutan Shopee Liga Indonesia 2019 minggu ke-31 diadakan jam 15.30 WIB. Tampil di Stadion Moch Soebroto, Magelang, duel ini diperkirakan bisa dimenangi oleh tuan-rumah.

    Berdasar tiga laga paling akhir di tempat sah, ke-2 team mencatat hasil yang cukup sama. PSIS mendapatkan sekali kemenangan. Begitu halnya Arema.

    Satu pertandingan yang lain selesai dengan seri. Pada putaran pertama Liga Indonesia 2019, duel di Stadion Kanjuruhan, Malang, selesai dengan score seimbang 1-1. Gol Hamka Hamzah menit ke-17 dapat disamakan melalui tindakan Claudir Marini Junior.

    Baca Juga: Bali United juara lebih cepat?

    Sesaat di Liga Indonesia 2018, ke-2 team sama-sama menaklukkan. Kemenangan juga dicapai saat bertindak selaku tuan-rumah. Pada laga pertama, Arema menang 1-0 di kandang sendiri. Gol tunggal kemenangan dibuat oleh Dedik Setiawan menit ke-37. Ke arah putaran ke-2, Laskar Mahesa Jenar juga membalas dengan score 2-1 di Stadion Moch Soebroto.

    Dua gol yang disumbangkan oleh Bayu Nugroho serta Bruno Silva cuma dibalas lewat kreasi Dendi Santoso. Bambang Nurdiansyah, sebagai arsitek PSIS, menyebutkan teamnya telah mempersiapkan taktik dalam melayani Team Singo Gila. Tampil di kandang sendiri, pelatih yang biasa dipanggil Banur ini menginginkan tiga point bisa dicapai anak asuhannya.

    [​IMG]

    "Hadapi laga esok, pasti kita telah sediakan taktik. Pada laga esok, penting buat kami untuk memperoleh tiga point. Ditambah lagi, esok ialah laga kandang," kata Banur, merilis situs sah Liga Indonesia, Minggu (8/12).

    Baca Juga: Edson Tavares mampu bangkitkan potensi Heri Susanto

    Sesaat bomber Arema Sylvano Comvalius, akui akan mengambil point dari tuan-rumah. Dia menjelaskan, teamnya memang tidak gampang untuk mencetak kemenangan di tempat musuh, tetapi Sylvano meyakini Singo Gila akan lakukan segala hal untuk mendapatkan angka.

    "Saya meyakini tidak gampang untuk mencetak kemenangan di sini, tapi kami hadir untuk ambil point. Kami akan lakukan segala hal untuk dapat mendapatkan point," papar Sylvano.

     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,447
    Likes Received:
    104
    Trophy Points:
    63
    Yang suka dengan berita Bola ini akan memberikan informasi menarik
    apalagi kalau supporter sudah terlalu ngefans dengan tim kesayanganya
    dimanapun lagi main dibelain datang menonton untuk mendukung
     
Loading...

Share This Page