10 Bahan Cair Termahal di Dunia

Discussion in 'General Discussion' started by Liem Ivan, Dec 10, 2018.

  1. Liem Ivan

    Liem Ivan Member

    Joined:
    Dec 4, 2018
    Messages:
    32
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Karna saya orang yang banyak penasaran jadi saya sering surfing internet.
    Mungkin saya share disini, walau saya nggak tahu harus dimasukkan ke Forum bagian apa, jadi saya masukkan ke Off-Topic saja. hehe

    Yuk simak 10 bahan cair termahal di dunia.


    10. Darah manusia : $1,500 per galon
    Sebenarnya tidak sulit untuk mendapatkan darah manusia, karna kita semua punya kan :D
    Tapi proses setelah donasi bisa menjadi sangat mahal karena darah harus tetap steril dan membutuhkan proses sebelum diberikan ke tubuh orang lain.



    9. Gamma Hydroxybutyric Acid (GHB): $2,500 per galon

    Liquid ini sangat illegal, karna banyaknya dipakai oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
    Hanya rumah sakit berlisensi saja yang boleh memakai cairan ini untuk tujuan medis.
    Silahkan baca di google untuk lebih jelasnya.


    8. Tinta Printer Warna Hitam $2,700 per galon

    Wah mahal ya? Tapi memang benar. Untung saja kita memakai tinta tidak begitu banyak sampai 1 galon.


    7. Merkuri $3,400 per galon
    Merkuri tidak begitu banyak dipakai di dalam medis, biasanya digunakan untuk termometer. Karena sangat beracun, sehingga tidak begitu digunakan di dalam medis. Tapi penggunaannya sekarang lebih banyak digunakan untuk produksi lampu di jalan dan lampu yang remang-remang.



    6. Insulin $9,400* per galon

    Insulin sangan mahal untuk dibuat. Karena yang kita tahu (seharusnya kita tahu) bahwa insulin dibuat dari Pankreas yang masih sehat.

    Harga Insulin naik secara stabil dari tahun 2002 sampai 2013 hingga 3 kali lipat dari normalnya.
    Biasanya digunakan untuk tujuan meningkatkan genetik manusia sehingga sampai sekarang ada banyak peneliti yang mulai menggunakannya agar manusia bisa memproduksi Insulin dalam tubuhnya.


    5. Chanel No. 5 $26,000 per galon
    Ini adalah Parfum paling mahal di dunia dan mempunyai aroma yang sangat luar bisa wangi.
    Karna perusahaan pertama yang menemukan ini bernama Chanel No. 5, jadi namanya sampai sekarang ditetapkan sama seperti perusahaannya.


    4. Darah Kepiting Tapal Kuda $60,000 per galon

    Banyak manusia di dunia sedang mengambil darah dari binatang yang 1 ini. Karena Peneliti medis sangat membutuhkan darah tersebut. Darah Kepiting Tapal Kuda berwarna biru dan mempunyai reaksi yang sangat unik untuk melawan bakteri. Karena masih ditemukan 50 tahun lalu, peneliti masih meneliti dan belum ada tujuan khusus selain untuk medis.


    3. Lysergic acid diethylamide (LSD) $123,000 per galon
    Obat yang 1 ini sangat berbahaya, hanya 1 galon dapat membuat 55 ribu orang berhalusinasi dengan mengerikan. Ini adalah jenis narkotika paling berbahaya. Sedangkan di medis hanya dipakai maksimal 1 - 5 miligram untuk menenangkan pasien yang lepas kendali diri saat operasi

    2. Racun King Cobra $153,000 per galon

    Racun dari hewan 1 ini dapat membunuh gajah dewasa. Memang racunnya adalah racun paling berbahaya dari semua ular di dunia.

    Racun King Cobra terdapat protein bernama Ohanim. Ohanim sendiri sering diproduksi untuk membuat Painkiller yang berguna untuk menghilangkan rasa sakit hampir secara instan. Dan kekuatan penghilang rasa sakitnya 20 kali lipat lebih kuat daripada narkotika Morphine.

    1. Racun Kalajengking $39,000,000 per galon
    Seperti yang kita tahu, racun kalajengking sangat berbahaya dan biasa digunakan untuk membunuh mangsa atau melindungi diri. Namun hanya 25 spesies kalajengking yang mempunyai racun yang sangat berbahaya untuk manusia

    Protein yang terdapat pada racun kalajengking bisa untuk menghilangkan rasa sakit pada manusia. Banyaknya penyakit manusia yang masih belum bisa disembuhkan sampai saat ini, bisa disembuhkan dengan racun kalajengking ini. Namun proses pembuatan dari cairan menjadi sebuah obat sendiri membutuhkan waktu dan tenaga yang sangat banyak. Terlebih menjaga agar cairan ini tetap streril sangatlah sulit.


    Terima kasih sudah membaca. Mohon maaf jika ada kesalahan informasi, bisa mohon di revisi sedikit.

    Kalau ketemu kalajengking, jangan nekat untuk nangkep ya. Taruhannya nyawa mas bro :D
    Apalagi King Cobra *calmdown*
     
  2. cahyo prasetyo

    cahyo prasetyo Member

    Joined:
    Aug 4, 2018
    Messages:
    104
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    Ngeri rajun kalajengking mahal juga wkwkw..disini banyak kalajengking
     
  3. Liem Ivan

    Liem Ivan Member

    Joined:
    Dec 4, 2018
    Messages:
    32
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    @cahyo prasetyo tapi kan hanya 25 spesies aja yang racunnya mahal. nggak semua wkwk
     
    cahyo prasetyo likes this.
  4. Aditya WP

    Aditya WP Member

    Joined:
    May 29, 2015
    Messages:
    269
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Pantesan si Anu nyuruh rakyat ternak kalajengking, ternyata harga racunnya wow banget. Member bersosial ada yg nyoba ternak gak nih??
     
  5. Liem Ivan

    Liem Ivan Member

    Joined:
    Dec 4, 2018
    Messages:
    32
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    @Aditya WP nggak usah ternak, mikirin cara untuk ekstrak racun keluar dari tubunya aja udah taruhan nyawa *depresi2*
     
  6. Aditya WP

    Aditya WP Member

    Joined:
    May 29, 2015
    Messages:
    269
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Berarti yg nyuruh Mukidi juga, cuma ngebayangin harganya, gx cara ekstrak saja 1 galon racunnya butuh berapa ekor tuh hahahahah
     
  7. cahyo prasetyo

    cahyo prasetyo Member

    Joined:
    Aug 4, 2018
    Messages:
    104
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    Buset ini mah mahal banget wkwkkw..pasti langka nyarinya ya ?
     
  8. Liem Ivan

    Liem Ivan Member

    Joined:
    Dec 4, 2018
    Messages:
    32
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    nggak perlu nyari 1 galon, jual per tetes aja udah lumayan itu wkwkwk

    kalau di indo sih mungkin ada banyak di pedalaman kalimantan. Cuman kalau mau yang pasti, di timur tengah yang banyak padang pasirnya
     
    cahyo prasetyo likes this.
  9. seotog

    seotog Member

    Joined:
    Mar 29, 2018
    Messages:
    304
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Yang Ohanim paling oke tuh penghilang rasa sakit instant, dibawa buat ke daerah perang cocok sekali.
     
  10. Liem Ivan

    Liem Ivan Member

    Joined:
    Dec 4, 2018
    Messages:
    32
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    ohanim dulunya sering dipakai jerman pas perang di eropa dulu. memang kegunaannya untuk perang. makanya di game perang biasanya ada item painkiller.
     
  11. cahyo prasetyo

    cahyo prasetyo Member

    Joined:
    Aug 4, 2018
    Messages:
    104
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    Mantap om..wkwkw..sy di kalimantan :D ..ada yang jual juga katanya
     
    Liem Ivan likes this.
Loading...

Share This Page