10 Buah Dengan Harga Paling Mahal Di Dunia Bikin Kamu Geleng Kepala

Discussion in 'Video' started by Zhona Populer, Nov 13, 2017.

  1. Zhona Populer

    Zhona Populer New Member

    Joined:
    Oct 10, 2017
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Buah-buahan adalah salah satu makanan yang nggak akan pernah lepas dari kehidupan sehari-hari. Nggak hanya rasanya yang beragam, buah juga terkenal akan kandungan vitaminnya yang banyak dan baik untuk kesehatan tubuh. Tetapi, nyatanya ada buah-buahan yang membutuhkan harga hingga ratusan ribu per buah untuk bisa mencicipinya. Berikut adalah daftar 10 buah termahal di dunia!

     
  2. Samuel Samuel93

    Samuel Samuel93 Member

    Joined:
    Oct 30, 2017
    Messages:
    487
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Kalo saya pribadi, sih, mikir-mikir lagi deh buat beli buah-buah tersebut, tapi, patut diacungi jempol soal kreativitasnya, salut :)
     
  3. Rian Wijaya Kusuma

    Rian Wijaya Kusuma New Member

    Joined:
    Jun 12, 2018
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Betul banget. makannya juga sayang banget tuh, harus banyak di foto biar ga terlalu Rugi, jadi banyak di abadikan dulu hehe
     
  4. aisusisursilah

    aisusisursilah Member

    Joined:
    May 23, 2018
    Messages:
    644
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
  5. Deni Indrayana

    Deni Indrayana New Member

    Joined:
    Aug 28, 2018
    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Gila, mahal" banget, ga jadi beli lah hehe
     
Loading...

Share This Page