10 Film Terbaik dan Terpopuler Yang di Perankan Oleh Brad Pitt

Discussion in 'Video' started by evitcpt, Oct 21, 2017.

  1. evitcpt

    evitcpt New Member

    Joined:
    Oct 1, 2016
    Messages:
    17
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Brad Pitt adalah aktor kelahiran 18 Desember 1963 dengan nama lengkap William Brale Pitt. Kita tahu Brad Pitt adalah sosok aktor papan atas yang sukses membintangi banyak film box office hingga memilih mana yang terbaik akan terasa susah. Merintis karir sejak tahun 1987, Pitt telah membuktikan kapasitasnya sebagai seorang aktor brilian Hollywood yang tak hanya menjual tampang Sebagai figur publik. untuk memilih Film Terbaik dan Terpopuler Yang di Perankan Oleh Brad Pitt memang agak susah karena banyaknya film yang ia perankan dan rata-rata mampu menembus Box Office di Hollywod

    Terlepas dari berapa banyak film populer yang pernah ia bintangi, setidaknya ada 10 Film Terbaik dan Terpopuler Yang di Perankan Oleh Brad Pitt yang telah kami rangkum. Urutan Nomor tidaklah menjadikan yang terbaik namun silahkan menilai sendiri, namun 10 film di bawah ini benar-benar film terbaik yang ia perankan :

    1. World War Z (2013)
    [​IMG]
    Brad Pitt meraup kesuksesan besar saat membintangi film "World War Z". Perannya di film thriller zombie itu meraih pendapatan sebesar Rp 7 triliun. Keuntungan yang diraih bernilai hampir 3 kali lipat dari budget produksinya yang menelan biaya sekitar Rp 2,5 triliun. Selain membintangi filmnya, Pitt juga turut memproduseri film "World War Z".

    2. Inglourious Basterds (2009)

    [​IMG] I
    Film peraih delapan nominasi Oscar ini menyorot perang dan politik dalam drama yang komikal dan cerdas. Secara garis besar, Inglourious Basterds menceritakan rencana pembunuhan para pemimpin politik Nazi Jerman yang digagas oleh seorang wanita Yahudi korban Nazi, Shosanna Dreyfus. Di sisi lain, ada kelompok tentara Yahudi Amerika, Basterds, yang tugas utamanya adalah membantai pasukan Nazi di mana pun mereka berada. Pemimpinnya, Letnan Aldo Raine, mendorong anak buahnya untuk menyebarkan ketakutan di antara para tentara Nazi dengan cara melakukan pembunuhan brutal pada tawanan mereka. Lalu bisakah dua pihak ini mengalahkan kekuatan Nazi?

    3. Troy (2004)

    [​IMG]
    Didasarkan secara longgar pada puisi kuno Iliad karya Homer, Troy menuturkan epos tentang pertempuran antara kerajaan kuno Troya dan Sparta. Saat mengunjungi Raja Sparta, Menelaus, Paris sang pangeran Troya jatuh cinta pada istri Menelaus, Helen, dan serta merta membawanya ke Troya. Saudara Menelaus, Raja Agamemnon, yang telah mengalahkan setiap pasukan di Yunani, memanfaatkan kemarahan Menelaus sebagai dalih untuk menyatakan perang pada Troya, kerajaan terakhir yang menghalangi ambisinya untuk menguasai Laut Aegea. Dengan kekuatan 1.000 kapal dan 50.000 pasukan, Agamemnon memimpin pasukannya menuju Troya yang tak terkalahkan sebelumnya.

    4. Fight Club (1999)

    [​IMG]
    Film ini disutradarai David Fincher dan menjadi salah satu film terbaik Brad Pitt. Selain dibintangi oleh Brad Pitt, Fight Club juga dibintangi oleh Edward Norton, Jared Leto, dan Helena Bonham Carter. Fight Club sendiri merupakan film bergenre drama meski pada eksekusinya film ini juga menghadirkan aksi-aksi gila para karakternya. Fight Club terkenal berkat tokoh Tyler Durden yang diperankan oleh Brad Pitt. Karakter Tyler Durden yang bebas, liar, namun berkharisma membuat film ini menjadi lebih populer. Banyak yang beranggapan jika Tyler Durden merupakan karakter film yang paling memorable sepanjang masa. Baca juga cara membentuk tubuh seperti Brad Pitt di film Fight Club agar kamu semakin digilai wanita.

    5. Fury (2014)

    [​IMG]
    Film Terbaik dan Terpopuler Yang di Perankan Oleh Brad Pitt Selanjutnya adalah Fury. Merupakan film perang yang berlatar akhir Perang Dunia II, yang disutradarai oleh David Ayer. Film terbaik Brad Pitt ini juga dibintangi Logan Lerman, Shia LaBeouf, Jon Bernthal, Michael Pena, Jason Isaacs, dan Scott Eastwood. Film ini jugalah yang menginspirasi banyak pria untuk mengikuti model rambut quiff klasik yang dipopulerkan oleh Brad Pitt. Fury menceritakan tentang sebuah pasukan yang dipimpin oleh sersan Don ‘Wardaddy’ Collier (Brad Pitt). Dramatisasi film ini terletak pada karakter Norman ‘Machine’ Ellison (Logan Lerman), seorang prajurit tidak berpengalaman yang bahkan kaget mendengar bunyi letupan senapan. Pasukan ini ditugaskan untuk masuk ke wilayah musuh dengan bersenjatakan tank baja jenis M4A3E8 Sherman, yang diberi nama Fury.

    6. Seven (1995)

    [​IMG]
    Film thriller psikologis ini memasangkan Brad Pitt dengan Morgan Freeman. Detektif William Somerset yang hendak pensiun harus menangani kasus terakhirnya bersama seorang detektif muda, David Mills. Mereka menghadapi kasus-kasus pembunuhan yang membingungkan sekaligus mengerikan. Somerset dan Mills akhirnya sadar bahwa mereka sedang berhadapan dengan seorang pembunuh berantai, John Doe, yang menargetkan orang-orang yang ia anggap mewakili satu dari tujuh dosa yang mematikan. Seven menuai kesuksesan luar biasa di box office. Dengan budget produksi hanya 33 juta dolar AS, film ini meraup penghasilan lebih dari 10 kali lipatnya, sekitar 327 juta dolar AS.

    7. The Curious Case of Benjamin Button (2008)

    [​IMG]
    Tema unik dalam film "The Curious Case of Benjamin Button" ternyata mampu mencuri perhatian publik. Selain mendapat sambutan positif dari para kritikus film, "The Curious Case of Benjamin Button" juga mampu berjaya di Box Office. Film arahan David Fincher itu sukses meraih pendapatan gemilang sebesar Rp 4,4 triliun. Artinya film tersebut mampu mengumpulkan keuntungan dua kali lipat dari biaya produksi filmnya.

    8. Snatch (2000)

    [​IMG]
    Dibintangi oleh sejumlah aktor beken, film komedi kriminal ini berlatar belakang di dunia kriminal bawah tanah London. Dua plot yang saling berkelindan dihubungkan dengan rapi. Plot pertama adalah tentang pencarian sebuah berlian 86 karat yang hilang, sedangkan plot kedua adalah tentang seorang promoter tinju yang mendapat masalah dengan seorang penjahat besar. Dua situasi berbeda ini akan bergulir dan pada akhirnya berbaur menjadi satu dalam rangkaian peristiwa unik yang terjadi di antara setiap karakter. Snatch secara umum meraih respon positif sekaligus kesuksesan finansial. Brad Pitt dkk mampu mengumpulkan uang 83 juta dolar AS dari budget 10 juta dolar AS.

    9. Ocean’s Eleven (2001)

    [​IMG]
    Di antara trilogi Ocean’s, film pertama inilah yang mendapat tanggapan paling baik. Ocean’s Eleven disebut sebagai salah satu film perampokan terbaik sepanjang masa. Ini tak lepas dari jalan ceritanya yang logis, cerdas, dan mengagumkan. Danny Ocean (George Clooney) adalah seorang narapidana yang menggagas perampokan nekad bersama Rusty Ryan (Brad Pitt). Target mereka adalah tiga kasino milik Terry Benedict yang memiliki tingkat keamanan luar biasa. Untuk menjalankan aksinya, Danny dan Rusty merekrut beberapa orang dengan berbagai keahlian, mulai dari copet, ahli kelistrikan, penipu ulung, mekanik, ahli peledak, pemain akrobat, dan tentu saja: sponsor.

    10. Mr. & Mrs. Smith (2005)

    [​IMG]
    Mr. & Mrs. Smith merupakan film bergenre drama, romance, dan action yang mempertemukan pasangan terkenal Hollywood, “Brangelina”. Film terbaik Brad Pitt ini disutradarai oleh Doug Liman. Mr. & Mrs. Smith bercerita tentang suami istri yang memiliki pekerjaan sebagai pembunuh bayaran profesional. Namun, keduanya sama-sama merahasiakan pekerjaan masing-masing.

    Sumber : https://www.cptblog.com/10-film-terbaik-dan-terpopuler-yang-di-perankan-oleh-brad-pitt/
     
  2. Lidyawati

    Lidyawati Member

    Joined:
    Oct 19, 2017
    Messages:
    59
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    The Curious Case of Benjamin Button pernah nonton juga, awalnya kurang seru, pas ditengah" lumayan seru juga
     
    evitcpt likes this.
  3. Samuel Samuel93

    Samuel Samuel93 Member

    Joined:
    Oct 30, 2017
    Messages:
    487
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Oh, ternyata film yang pernah saya tonton juga masuk daftar, toh :D World War Z juga lumayan seru dan cerita nya bertemakan dunia yang didominasi oleh zombie/manusia seperti mayat hidup karena terkena penyakit tertentu, yang dimana adegan-adegan nya juga bisa buat suasana mencekam dan penonton nya juga bisa ikut terbawa suasana yang sedang terjadi di film tersebut.
     
Loading...

Share This Page