10 Kasus Anggota Baru

Discussion in 'Feedback & Help' started by KangAndre, Feb 18, 2015.

  1. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,925
    Likes Received:
    2,605
    Trophy Points:
    313
    Seandainya kita hadir dan besar terlebih dulu, mungkin fakta berkata lain. Kita ini kan sering latah dan ikut trend. Harapan kita di bersosial bisa menciptakan istilah sendiri (sudah dimulai dengan sebutan member), entah kapan yang lain (tergantung kita semua)
     
  2. ihsan mufthi

    ihsan mufthi Member

    Joined:
    Feb 5, 2015
    Messages:
    348
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    iya om...,,ane juga setuju kalo @KangAndre jadi salah satu kandidat satgasnya...,, vote kang andre *wow2*
     
  3. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,925
    Likes Received:
    2,605
    Trophy Points:
    313
    Uedan... ternyata di bersosial dipakai promosi terselubung.
    Jika rekan-rekan jeli pasti akan tahu.... (apa perlu buat thread, ya?)
     
  4. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,925
    Likes Received:
    2,605
    Trophy Points:
    313
    Lebih dari itu jika kita lebih teliti
     
  5. hadi rian

    hadi rian New Member

    Joined:
    Feb 20, 2015
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kalau mau kenalan dimana ya???? super newbie nih :)
     
  6. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,925
    Likes Received:
    2,605
    Trophy Points:
    313
  7. iskandar22

    iskandar22 Member

    Joined:
    Sep 26, 2013
    Messages:
    802
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    sepertinya tukang copas dari blognya ke bersosial dengan mengharapkan backlink juga banyak mas. termasuk saya :D
     
  8. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,925
    Likes Received:
    2,605
    Trophy Points:
    313
    Saya juga kok, tapi berusaha menghilangkan identitas sebagai tukang kopas menjadi tukang sayur..
     
  9. masmun

    masmun Member

    Joined:
    Feb 1, 2013
    Messages:
    192
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Memang kelihatannya banyak member baru yang langsung kejar posting, mungkin karena pengawasannya kurang sehingga hal ini masih berlangsung
     
  10. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,925
    Likes Received:
    2,605
    Trophy Points:
    313
    Salam kenal. Kalau melihat profil termasuk member lama. Apakah awal-awal bersosial sama (2013)?
     
  11. masmun

    masmun Member

    Joined:
    Feb 1, 2013
    Messages:
    192
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Setahu saya awal-awal bersosial tidak seperti itu, si empunya forum juga sangat ketat menyeleksi postingan. Mungkin karena sekarang udah banyak mainan baru yg lain jadi pengawasannya agak longgar
     
  12. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,925
    Likes Received:
    2,605
    Trophy Points:
    313
    @masmun saya sih member baru dan hanya bisa report saja jika tidak beres. Karena momodnya sedikit terkadang respon kurang cepat. Setidaknya member yang lain juga ikut menjaga.
    Edit. Baru nulis spam datang
     
  13. masgie

    masgie New Member

    Joined:
    Feb 23, 2015
    Messages:
    1
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Mohon izin buat para sesepuh...newbie ingin merapat disini ...
     
  14. Najla

    Najla Member

    Joined:
    Aug 1, 2014
    Messages:
    429
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Semoga bisa dapat faedah nya bagi anggota baru..
     
  15. abu albani

    abu albani Member

    Joined:
    Oct 31, 2014
    Messages:
    69
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    waah.. bener sekali ini kang andree, jdi malu dulu pertama masuk sini juga seperti itu..*boring*..
     
  16. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,134
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Alhamdullilah,,,,waktu pertama kali gabung, saya kenalan dulu,,,
    Saya terbebas dari tuduhan yang nomor 1,,,,
     
  17. titamy

    titamy Member

    Joined:
    May 23, 2015
    Messages:
    35
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Ups, iya aku lupa belum kenalan. Maafkan newbie ini. :)
     
  18. tapi gara gara bahas SEO yang bikin frumny jadi rmai ya
     
  19. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,925
    Likes Received:
    2,605
    Trophy Points:
    313
    kalau saya amati, iya, yang berhubungan dengan blogging
     
  20. desiana

    desiana Member

    Joined:
    Jul 11, 2015
    Messages:
    29
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    kalo signature seperti punya ane di bawah ya gan
     

Share This Page