10 Pertanyaan Lucu Netizen Bikin Sebel tapi Ngakak

Discussion in 'General Discussion' started by AndroidApkApps, Sep 3, 2020.

  1. AndroidApkApps

    AndroidApkApps Member

    Joined:
    Dec 11, 2015
    Messages:
    696
    Likes Received:
    68
    Trophy Points:
    28
    Manusia berbagai macam karakternya. Terlebih netizen di media sosial. Ada aja tingkah para netizen yang kerap membuat tertawa atau bahkan jengkel di medsos.

    Seperti pertanyaan-pertanyaan nyeleneh bin absurd netizen di medsos berikut ini. Dijamin bikin kamu sebel tapi juga ngakak. Yuk lihat pertanyaan-pertanyaan lucu netizen yang bikin ngakak berikut.

    1. Hemmmm, gimana menurutmu nih guys?
    [​IMG]

    2. Iyain aja deh, biar cepet
    [​IMG]

    3. Bagi yang ingin diangkat menjadi PNS secara instan boleh dicoba lho
    [​IMG]

    4. Ada yang merasa akrab dengan si kakek?
    [​IMG]

    5. Mungkin mengusir yang di dalam rumah maksudnya
    [​IMG]


    6. Kalau ini bukan pertanyaan, tapi sebuah curhatan
    [​IMG]

    7. Ya emang maunya gimana?
    [​IMG]

    8. Dasar tukang dusta, benci aku tuhhh
    [​IMG]

    9. LDR mas.... Tahan tahan emosinya...
    [​IMG]

    10. Kok kesel banget ya baca jawabannya?
    [​IMG]

    Itu dia pertanyaan kocak netizen di medsos yang bikin ngakak tapi juga sebel. Kamu pernah nemu pertanyaan yang lebih ngeselin? Coba share di kolom komentar.

    Sumber : https://sumut.idntimes.com/hype/ent...s-ini-bikin-sebel-tapi-ngakak-regional-sumut/
     
    Ganyool likes this.
Loading...

Share This Page