10 Youtubers Luar Negeri yang Paling Sukses

Discussion in 'Video' started by Pelangi Nusantara News, May 27, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Pelangi Nusantara News

    Pelangi Nusantara News Member

    Joined:
    Aug 18, 2014
    Messages:
    25
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Inilah sosok-sosok dari 10 (seluluh) youtubers dari luar negeri yang paling sukses sehingga menghasilkan uang puluhan ribu dollar dari video-video yang diuploadnya.
    Mari kita simak videonya:


    Bagaimana dengan Youtuber Indonesia? Siapa sajakah para yotuber Indonesia yang sukses seperti mereka?
     
    Vitus likes this.
  2. Vitus

    Vitus Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    217
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Mari visualisasikan, suatu saat kita pasti bisa meniru langkah sukses mereka, jika mereka bisa, berarti kita juga punya peluang yang sama. Lakukan langkah pertama menjadi mitra youtube, kemudian buatlah video sendiri, dan upload ke youtube.
     
  3. billatransport

    billatransport Member

    Joined:
    Apr 8, 2014
    Messages:
    145
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Kalo dari Indonesia sudah ada yang seperti mereka belum ya...
     
  4. dimengertiaja

    dimengertiaja Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    854
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    kerenn yaaaa ;)
    ssemoga Indonesia bisa sperti itu
     
  5. auliawn

    auliawn Member

    Joined:
    May 12, 2015
    Messages:
    96
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    di Indonesia udah banyak juga youtubers yang keren-keren . sayangnya kalo di sini masih demam "latah" sih, jadi kontennya hampir-hampir mirip.
    tapi udah banyak kok yang sukses dr youtube, teman saya salah satunya bisa ke korea, ke hong kong, jalan-jalan dan dapet hadiah gadget dari youtube ;)
     
  6. ostnandar

    ostnandar Member

    Joined:
    Aug 6, 2016
    Messages:
    110
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Wah .. penghasilanya sama kayak org yg kerja dipabrik 80 tahun
     
  7. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    896
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Mantap, penghasilannya besar besar sekali tuh, orang indonesia juga kabarnya udah banyak yg sukses...
     
  8. Deni.94

    Deni.94 Member

    Joined:
    Aug 21, 2017
    Messages:
    49
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    ngeri banget penghasilanya *wow2*
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page