11 Kaos Nyleneh Paling Unik dan Kreatif di Dunia

Discussion in 'Creative Art & Fine Art' started by roy sera, Apr 28, 2017.

Tags:
  1. roy sera

    roy sera New Member

    Joined:
    Apr 28, 2017
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kaos merupakan bagian dari baju yang kita pakai setiap hari. Pakaian sendiri telah menjadi kebutuhan penting buat manusia yang menjadi salah satu keperluan yang sangat pokok karena tidak dapat terpisahkan.

    Kaos sendiri terbuat dari kapas yang lalu dipintal untuk menjadi benang, lantas benang tersebut dijadikan sebagai bahan pokok untuk membuat kaos.

    Fungsi kaos sama dengan guna baju selainnya, yaitu untuk memelihara badan kita dari hembusan hawa dingin maupun panas secara terang-terangan. Kaos dapat digunakan bagi cewek ataupun pria.

    Kaos memiliki desain yang tidak neko-neko, umumnya lebih cenderung pada gambar maupun huruf-huruf yang memiliki corak pada kedua sisinya biar terlihat lebih bagus dan asyik. Mulai dari tipografi yang konvensional saja, sampai tulisan nyeleneh yang membuat kita geleng-geleng kepala.

    Berikut ini nanti kita akan sharing contoh Kaos Nyeleneh yang akan bikin kamu terkagum-kagum. Disadur dari banyak sumber, setidaknya terdapat berbagai imej atau kreasi kaos nyeleneh, ini dia:

    1. Wife Bukan Wifi – Kaos Nyeleneh

    [​IMG]

    Positif para tuna asmara sedang baper nonton desain kaos tersebut, gimana nggak? Setiap hari para jones ini datang ke tempat-tempat makanan yang menyediakan fitur wifi untuk browsing gak bayar, bahkan terkadang hanya pesen kopi tapi bisa hampir setengah hari, sungguh mengerikan sekali manusia jones ini.

    Buat kamu para pencari Koneksi Tanpa Kabel, mulai waktunya kamu menghabiskan waktu bareng Wife (istri) bukan sama Wifi huehe. Untuk itu, bersegeralah akhiri kejombloan kalian. Karena telah melihat desain pada kaos nyeleneh tadi, mustinya kamu kini mulai panas untuk hunting Wife, lakukanlah the best as you can wkwkwk.

    2. Super Star – Kaos Nyeleneh

    [​IMG]

    Kaos ini cocok sekali bagi kamu yang bercita-cita untuk jadi bintang rock tapi mimpi itu ga kejadian wkwkw. Paling tidak dengan memakai kaos ini dapat bikin kamu bahagia dan bisa juga meningkatkan kepercayaan dirimu 10%.

    Hm, tunggu apalagi? Wujudkan kebahagiaan cita-citamu dengan menggunakan kaos nyeleneh yang lagi ngetren ini. Tidak ada salahnya untuk mencoba. Selamat hepi Wahai Super Star.

    3. Race Track T-shirt – Kaos Nyeleneh

    [​IMG]

    Bagi kamu bapak muda, sepertinya kaos yang aneh ini bagus banget bagi kamu pakai mainan dengan kiddo. Karena kaos ini multi guna, selain dipakai sebagai kaos pada umumnya, kaos ini bisa digunakan sebagai trek mobil-mobilan kiddo kamu.

    Sungguh seru bukan? Kamu dapat bikin buah hati kamu hepi hanya dengan tengkurap. Oh ya? Iyalah, karena trek tersebut nempel pada kaos belakang, jadi pas kamu rebahan, kiddos bisa mainan truk-trukan yang ada nempel kaos yang kamu pakai.

    Mudah bukan jadi papah muda yang hangat yang bisa menyenangkan kiddo? Wkwk, selamat menjadi papa dan selamat menggunakan tips tersebut.

    4. OMG – Kaos Nyeleneh

    [​IMG]

    Murid IPA wajib milik kaos nyeleneh yang satu ini. Nah loh? Ya, itu sebuah lambang Oksigen dan Magnesium. Lalu hubungannya apa? Korelasinya Oksigen sama Magnesium ada di kurikulum IPA wkwk. Yang desain juga nyeleneh ini.

    Yang jelas kaos ini termasuk ke dalam Kaos Nyeleneh yang bila kamu menggunakannya akan dianggap sebagai makhluk nyeleneh juga.

    5. Orang Ngecat – Kaos Nyeleneh

    [​IMG]

    Apakah ini yang dinamakan art? Kita sanggup memandangnya dengan jelas bahwa kaos ini dicetak dengan keelokan tingkat negara. Apakah kamu dapat melihatnya? Bila tidak, kamu wajib meroketkan experience kamu untuk mengerti keelokan yang didesain oleh orang lain.

    Maka kamu akan memiliki Power Dewa dalam pengamatan keelokan, dan kamu akan ok bahwa kaos ini disablon dengan kemampuan tingkat dewa.

    Bagaimana? Stop sampai di sini ok mimpinya wkwkw

    6. Perahu Berlayar – Kaos Nyeleneh

    [​IMG]

    Kaos c yang dicetak dengan rancangan garis-garis ini bagus sekali, kita bisa memandang di situ ada sebuah sampan yang sedang melintasi sungai. Meskipun dengan rancangan desain, tapi ilustrasi dalam kaos tersebut seperti realita.

    7. Diremet – Kaos Nyeleneh

    [​IMG]

    Ini baru yang masuk kaos nyeleneh, sangat unik sekali desain dari kaos ini. Sekilas tertinjau kayak nyata, bahwa orang tersebut sedang diremas oleh jemari yang raksasa. Supaya tertinjau lebih beneran sebaiknya sang pemakai kaos berperan sedang kesakitan.

    Positif masyarakat yang menatapnya tidak hanya bingung, tapi juga ketakutan.

    8. Lubang Perut – Kaos Nyeleneh

    [​IMG]

    Atuutt om atutt, banget terlihat jelas, ditambah dengan latar belakang yang suram dan dengan menyetel paras yang mengerikan, apabila kamu menggunakan kaos nyeleneh tersebut, mustinya kamu dianggap zombie.

    Bagus kebangetan, apalagi digunakan untuk menakuti-nakuti sahabat kamu yang memang keder wkwkw. Jangan dong kasihan. Yang benderang kaos ini masuk ke seleksi kaos nyeleneh pada zaman ini. Sungguh dahsyat orang yang merancangnya pertama kali, kok bisa dia menciptakan konsep seperti ini.

    Sepertinya lain kali ada kaos yang lebih keterlaluan lagi ketimbang ini, kita tunggu saja inovasi berikutnya.

    9. Hantu Ngintip – Kaos Nyeleneh

    [​IMG]

    Eits, siapa itu yang mengintai? Nampak ada dua bola indra berwarna biru yang menyala. Kaos 3D ini jarang banget ditemui, dan mustinya sangat cocok untuk kamu yang seneng dengan warna kaos yang gelap. Ini bukanlah kaos modern, tetapi kaos macam ini bisa menjadi kaos yang everlasting.

    10. Korekin – Kaos Nyeleneh

    [​IMG]

    Ini adalah kaos nyeleneh yang serius nyelenehh, kaos yang dicetak untuk para smoker yang ingin muncul lebih gaya. Seolah-olah memiliki tiga tangan, dan tangan palsu yang dirancang pada kaos tersebut hendak memegang korek yang akan menyalakan api untuk dipakai merokok.

    11. Anti Air – Kaos Nyeleneh

    [​IMG]

    Beneran kaos warna putih polos ini anti air? Bener, ini beneran serius, jadi merupakan kaos terkini yang dipakaikan dengan teknologi canggih. Yang menciptakannya mustahil bocor air alias kalau terkena air tidak basah, mustinya keren banget. Taksiran dari kaos ini belum terbongkar, yang jelas lebih mahal dari harga kaos yang biasa kita pakai.

    Kaos ini dibuat menggunakan teknologi inovatif yang sangat berfungsi bagi kita, apalagi dikenakan pada waktu sedang hujan, kita tidak perlu gelisah lagi waktu hujan datang tiba-tiba, karena hujan tersebut tidak bisa menjadikan kaos kita basah.

    Kamu sudah lihat kan gambar alias foto kaos di atas? Sip, ilustrasi tersebut memperlihatkan ada manusia yang mengenakan kaos waterproof yang lalu diberi dengan 2 botol air, kemudian apa yang terjadi? Terlihat sangat terang bahwa air tersebut tidak mengucuri kaos yang ia pakai.

    Sekedipan mata bila kita cek, aturan dari air tersebut seolah-olah daun talas, ia tidak menempel atau meresap masuk ke dalam kecuali segenap air mengucur ke bawah. Itulah yang membuatnya khas dan sebagai salah satu kaos nyeleneh.

    Segini dulu tadi sejumlah petunjuk Kaos Nyeleneh yang menjadikan kita heran karena ke-nyelenehannya atau konon dari teknologi yang dipakai untuk membuat kaos itu sendiri. Sekian dari saya, mudah-mudahan menambah wawasan dan terimakasih.
     
  2. ziuma

    ziuma Well-Known Member

    Joined:
    May 23, 2014
    Messages:
    1,458
    Likes Received:
    215
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    lagi nyari Wife
    bukan Wifi

    *ketawa2*
     
  3. gerijogja

    gerijogja Member

    Joined:
    Mar 19, 2017
    Messages:
    136
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
  4. Espedia

    Espedia New Member

    Joined:
    Apr 6, 2017
    Messages:
    20
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Nomer 7 bagus tuh, Desainnya menarik.
     
  5. awandeys

    awandeys Member

    Joined:
    Mar 14, 2017
    Messages:
    34
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Keren - keren kaosnya
    Aku suka nomor 5
     
  6. Ulin

    Ulin Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    386
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Jaman sekarang bikin yg unik tuh makin banyak yg cari
     
  7. kacamata

    kacamata New Member

    Joined:
    Apr 29, 2017
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    yang nomor 3 *ketawa1*
     
  8. Promp3

    Promp3 Member

    Joined:
    Oct 16, 2016
    Messages:
    416
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Kren kren kaos nya. Gmbar nya 3d
     
  9. renderware

    renderware Active Member

    Joined:
    Dec 22, 2014
    Messages:
    1,158
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    48
    anjay bener yang nomor 1 wkwkw
     
  10. ridlo 07

    ridlo 07 Member

    Joined:
    Jan 21, 2017
    Messages:
    94
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
  11. imanjagoa

    imanjagoa Member

    Joined:
    Mar 29, 2016
    Messages:
    460
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    28
    mantap mantap tuh desain kaosnya,, suka yang nomer 5 :D
     
  12. Rikhy NM

    Rikhy NM New Member

    Joined:
    Apr 28, 2017
    Messages:
    13
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    Haha.. coba desain gt ah.. keren kyaknya.. No.10.*bergaya*
     
  13. avolino

    avolino Member

    Joined:
    Feb 3, 2017
    Messages:
    33
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    no 1 paling bagus hehehe...cocok dikenakan umur 25 tahun ke atas :D
     
  14. Sindri

    Sindri Member

    Joined:
    Mar 16, 2016
    Messages:
    129
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
  15. Hana07

    Hana07 Member

    Joined:
    Mar 16, 2017
    Messages:
    130
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
  16. Relasiana

    Relasiana New Member

    Joined:
    May 2, 2017
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  17. ridlo 07

    ridlo 07 Member

    Joined:
    Jan 21, 2017
    Messages:
    94
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    mending corel draw atau photoshop klo bwt desain kaos..?
     
  18. Rikhy NM

    Rikhy NM New Member

    Joined:
    Apr 28, 2017
    Messages:
    13
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    Ane bisa potoshop gan.. corel draw terlalu sulit buat saya
     
  19. Konveksi Hasan

    Konveksi Hasan New Member

    Joined:
    May 4, 2017
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kreatif nih desain nya. Kocak haha
     
  20. Sugeng Ginanjar

    Sugeng Ginanjar Member

    Joined:
    Nov 18, 2016
    Messages:
    214
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18

Share This Page