12 Judul Film Horor Indonesia Yang Paling Nyeleneh

Discussion in 'General Discussion' started by Rima, Jun 5, 2017.

  1. Rima

    Rima Active Member

    Joined:
    Mar 6, 2017
    Messages:
    558
    Likes Received:
    64
    Trophy Points:
    28
    Apa pendapatmu ttg kualitas film di indonesia? Film indo biasanya selalu berakhir ''sad ending'' Misal, orang yang dicintai ternyata mengidap penyakit parah dan meninggal. Itutuh sering banget. Atau kalau misalnya udah rame dan jadi tranding, episodenya ditambahin dan ceritanya makin gajelas dan gak beraturan. Conto nih, ''emak pgn ke mekah'' kapaaaaaan si emak diberangkatin? Udah penonton sepi tamat deh. Dan sakitnya, si emak masih gak diberangkatin umroh, eh haji :(

    Oke. Skrg kita bahas soal film horornya indo. Apasi yg terlintas dalam benar kalau udah dnger ''film horor'' pasti serem ya, ngeri, mual, muak, merinding, dll. Tapiiiiiii nggak lho buat film2 indo ini. Selain isinya yang kbanyakan ''gak mendidik'' judul-judul film ini bikin kita mikir keras. Kenapa? saking nyelenehnya ini judul bikin kita gagal fokus juga. Yu simak dan pahami apasi maksud jadi judul ini sbeenrnya :(

    1. Hantu puncak datang bulan. Bagus nih sirkulasi haidnya lancar. Pasti subur banget ini hantu :(
    [​IMG]

    2.Skandal cinta babi ngepet.
    Mblo, babi ngepet aja punya skandal cinta, masa lu engga? :(
    [​IMG]

    3.Posong ngesot.
    Capek ya loncat-loncat terus? :(
    [​IMG]

    3. Kuntilanak beranak.
    Selamat atas kelahiran bayinya :(
    [​IMG]

    4.Pocong kesetanan. Bukannya udah setan ya? :(
    [​IMG]

    5.Pocong minta kawin.
    Masalhnya, siapa yang mau kawin ama elu cong :(
    [​IMG]

    6. Setan budeg. Jangan diajak ngomong soalnya bakalan ngejar juga :(

    7. Pocong keliling. Sip, hantu yang cinta ketertiban :(

    8. Pocong mandi goyang pinggul. Mandi aja susah, udah belagu pengen goyang :(

    9. Pelukan janda hantu gerondong.
    Apasi gerondong? rambut kalo udah panjang ya :(

    10.Setan facebook. Banyak ini mah di warnet bang jamil juga :(

    11.Suster keramas. Pasti rambutnya bagus ngalahin alisa soebandono :(

    12. Kuntilanak kesurupan.
    Maap situ dirasukin siapa? :(

    Selamat nonton yaaa:rolleyes::confused:
     
    Bagus Bewok, lasealwin and gunawanzhy like this.
  2. mlxjakarta

    mlxjakarta Well-Known Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,457
    Likes Received:
    64
    Trophy Points:
    48
    wah facebook uda meninggal ya? uda ada setannya?
     
    Bagus Bewok likes this.
  3. Rickh

    Rickh Member

    Joined:
    Mar 8, 2015
    Messages:
    82
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Mungkin sudah lelah hayati bang.. *boring*
     
    Bagus Bewok likes this.
  4. gunawanzhy

    gunawanzhy New Member

    Joined:
    Jun 5, 2017
    Messages:
    6
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
  5. awandeys

    awandeys Member

    Joined:
    Mar 14, 2017
    Messages:
    34
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Over kreatif itu namanya :D
     
    Bagus Bewok likes this.
  6. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,771
    Likes Received:
    112
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Hadeh anaknya jadi banyak dong gan wkwkkw
     
    Bagus Bewok likes this.
  7. ridlo 07

    ridlo 07 Member

    Joined:
    Jan 21, 2017
    Messages:
    83
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    mungkin kesurupan harimau,,,:p:p
     
    Bagus Bewok likes this.
  8. imanjagoa

    imanjagoa Active Member

    Joined:
    Mar 29, 2016
    Messages:
    403
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    judul nyeleneh, filnya kgak ada seremnya, yg adanya anunya doank,, kurang mendidik :D
     
    Bagus Bewok likes this.
  9. rosyad

    rosyad Well-Known Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Messages:
    1,024
    Likes Received:
    66
    Trophy Points:
    48
    Belum pernah lihat semua film itu.
     
    Bagus Bewok likes this.
  10. Rima

    Rima Active Member

    Joined:
    Mar 6, 2017
    Messages:
    558
    Likes Received:
    64
    Trophy Points:
    28
    iyah gan ceritanya pengen bikin penonton penasaran biar lihat itu film, tapikan udah ketebak horor indo itu gimana alurnya :D
     
    Bagus Bewok likes this.
  11. Rima

    Rima Active Member

    Joined:
    Mar 6, 2017
    Messages:
    558
    Likes Received:
    64
    Trophy Points:
    28
    mending tonton aja gan filmnya dan cari tau jawabannya soalnya aku mah ngga ngerti da :D
     
    Bagus Bewok likes this.
  12. Rima

    Rima Active Member

    Joined:
    Mar 6, 2017
    Messages:
    558
    Likes Received:
    64
    Trophy Points:
    28
    haha iyah nih musti minum dulu biar powerpul lagi loncatnya :D
     
    Bagus Bewok likes this.
  13. Rima

    Rima Active Member

    Joined:
    Mar 6, 2017
    Messages:
    558
    Likes Received:
    64
    Trophy Points:
    28
    aneh banget dan gak nyambung hahahahha
     
    Bagus Bewok likes this.
  14. Rima

    Rima Active Member

    Joined:
    Mar 6, 2017
    Messages:
    558
    Likes Received:
    64
    Trophy Points:
    28
    yaa pantes banyak kunti remaja kwkwkwkwk :D
     
    Bagus Bewok likes this.
  15. Rima

    Rima Active Member

    Joined:
    Mar 6, 2017
    Messages:
    558
    Likes Received:
    64
    Trophy Points:
    28
    HADAAAAAAAY bisa jadi gan soalnya sering main di hutan :D
     
    Bagus Bewok likes this.
  16. Rima

    Rima Active Member

    Joined:
    Mar 6, 2017
    Messages:
    558
    Likes Received:
    64
    Trophy Points:
    28
    emang iyah, dan yang geli hantunya juga mesum semua haha :D
     
    Bagus Bewok likes this.
  17. Fitria Nursalis

    Fitria Nursalis Active Member

    Joined:
    Oct 13, 2016
    Messages:
    519
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Google+:
  18. Lombok Wander

    Lombok Wander Member

    Joined:
    Aug 19, 2015
    Messages:
    90
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    Google+:
  19. Achmad Try

    Achmad Try Active Member

    Joined:
    Mar 19, 2016
    Messages:
    704
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    28
    terus jadinya apa dong, heheh,...
     
    Bagus Bewok likes this.
  20. Toni Antonio

    Toni Antonio Member

    Joined:
    Oct 25, 2016
    Messages:
    133
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Yang judulnya " Hantu puncak datang bulan "
    Penasaran den *jail*
     
Loading...

Share This Page