12 Situs Download Driver Paling Populer 2018

Discussion in 'Computer' started by pintarkomputer, Oct 14, 2018.

  1. pintarkomputer

    pintarkomputer New Member

    Joined:
    Oct 10, 2018
    Messages:
    10
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Penting : Artikel ini hasil translate! Harap dimaklumi jika kata-kata nya sulit dimengerti.

    12 Situs Download Driver Paling Populer 2018

    Situs download driver adalah sumber populer untuk mendownload driver . Situs ini memudahkan download driver dengan menyediakan tempat tunggal untuk mendownload driver untuk berbagai jenis perangkat keras komputer.

    Beberapa situs web driver download link ke driver di situs web lain sementara banyak menyediakan driver di server mereka sendiri untuk didownload. Either way, mereka semua sumber daya yang besar untuk download driver terutama jika Anda mencari untuk men-download driver untuk perangkat keras komputer yang lebih tua.

    Penting : Cara terbaik untuk mendownload driver langsung dari pabrikan jadi selalu coba yang pertama sebelum mendownload driver dari situs download driver. Jika tidak ada metode yang berfungsi untuk Anda, pertimbangkan untuk menggunakan alat updater driver gratis .


    1. DriverGuide.com
    adalah salah satu situs download driver tertua. Mereka memiliki katalog hampir setengah juta driver dan file firmware .

    Kelebihan : Mencari dan mendownload driver sangat mudah. DriverGuide.com memiliki banyak pilihan driver yang sulit ditemukan dan sangat baik dalam menjaga persediaan driver mereka tetap terbaru.

    Kekurangan : Anda dipaksa untuk mendaftar sebelum Anda dapat mendownload driver yang melibatkan banyak pertanyaan dan halaman penawaran yang "disponsori". Akun gratis terbatas dalam akses ke situs dan jumlah download driver yang dapat dibuat. Keanggotaan "Plus" dan "Pro" yang lebih mahal memberikan akses lebih besar ke download driver. Kecuali Anda mencari driver yang langka, mencari dan mendownload driver sendiri sangat mudah.

    2. Download.com
    adalah salah satu situs download driver (dan download perangkat lunak) yang paling populer di internet.

    Kelebihan : mendownload driver dari Download.com mudah: driver diatur menurut jenis perangkat dan tidak diperlukan registrasi untuk mendownload driver, tidak seperti banyak situs download driver lainnya. Download.com berdiri sebagai situs download driver karena mereka telah menjadi sumber tepercaya untuk download perangkat lunak selama bertahun-tahun.

    Kekurangan : Banyak perangkat lunak muncul ketika melihat daftar driver yang dapat didownload - mungkin upaya untuk mengiklankan program tertentu. Sebagian besar driver yang tersedia untuk didownload adalah untuk perangkat keras yang lebih baru. Jika Anda perlu mendownload driver untuk perangkat keras yang lebih lama, Anda mungkin harus mencoba situs download driver yang lain.

    3. TechSpot.com
    adalah situs web teknologi yang menawarkan forum, download perangkat lunak , dan banyak lagi, selain download driver.

    Kelebihan : Mencari driver yang ingin Anda download sangat mudah dan tidak perlu registrasi. Seperti kebanyakan situs download pengendara, penggerak diatur menurut jenis perangkat. Driver didownload langsung dari produsen sehingga mereka harus dapat dipercaya.

    Kekurangan: Selama pengujian download driver saya, beberapa kategori perangkat keras belum diperbarui baru-baru ini. Driver terbaru yang tersedia untuk didownload dalam satu kategori sudah lebih dari enam bulan! Karena driver yang tersedia di sini hanya tautan langsung ke driver di situs pabrikan, sebaiknya Anda mencari sendiri pabrikan perangkat keras dan mendownload driver terbaru.

    4. DriversBay.com
    DriversBay.com adalah situs download driver standar Anda. Banyak driver didownload dari DriversBay.com sementara yang lain tersedia untuk didownload dari situs produsen perangkat keras.

    Kelebihan : Tidak ada pendaftaran yang diperlukan untuk mendownload driver dari DriversBay.com dan seperti banyak situs download driver lainnya, driver diatur oleh perangkat keras sehingga mudah ditemukan. Kelebihan besar di DriversBay.com adalah berbagai sistem operasi yang menyediakan driver untuk mereka, sesuatu yang tidak dimiliki oleh kebanyakan situs web download driver lain.

    Kekurangan : Masalah terbesar dengan DriversBay.com adalah pilihan driver yang kecil. Dengan begitu sedikit pilihan Anda mungkin lebih baik menggunakan situs download driver lain dengan katalog driver yang lebih besar.


    5. DriverPack Solution

    memiliki katalog online tentang download driver gratis. Mereka sebenarnya adalah driver yang sama yang dapat Anda download melalui perangkat lunak desktop driver updater mereka.

    Kelebihan : Sangat mudah untuk mencari driver dengan nama atau DeviceID di Solusi DriverPack. Anda dapat menelusuri driver berdasarkan jenis perangkat (kartu jaringan, kamera web, kartu suara, dll.) Atau laptop (Sony, Dell, Samsung, dll.). Selain itu, Anda tidak memerlukan akun pengguna untuk mendapatkannya; cukup temukan versi yang Anda butuhkan dan kemudian tekan tombol download untuk menyimpannya ke komputer Anda. Sebagian besar dari mereka bahkan tidak dalam format arsip, yang berarti Anda dapat mengklik dua kali file setelah didownload, dan mulai menginstalnya.

    Kekurangan : Tautan download driver yang saya coba tidak langsung dari produsen driver. Ini adalah masalah besar tetapi kami akan merasa lebih nyaman mengetahui bahwa mereka langsung dari perusahaan yang merilis driver.

    6. Soft32.com
    Soft32.com adalah situs download perangkat lunak yang juga menyediakan download driver. Soft32.com menautkan ke driver di situs web produsen alih-alih menyediakan driver untuk mendownload sendiri.

    Kelebihan: Mencari driver di Soft32.com mudah dan tidak perlu registrasi. Seperti situs download driver lainnya, ini diatur oleh perangkat dan kemudian Anda mencari driver yang sebenarnya ingin Anda download. Tautan langsung ke driver di situs web produsen memastikan Anda mendownload driver terbaru yang tersedia.

    Buruk: Banyak tautan ke situs pabrikan mati, tertaut ke laman selain driver, atau bahkan ditautkan ke situs web yang salah! Kami menyarankan untuk melewati situs download driver ini dan mencari sendiri pabrik perangkat kerasnya .

    7. DriverZone.com
    DriverZone.com adalah situs download driver khusus. Beberapa driver sebenarnya didownload dari DriverZone.com sementara tautan lain yang tampak sebagai download driver hanya mengirim Anda ke situs dukungan pabrikan.

    Kelebihan: Tidak perlu registrasi di sini dan driver mudah ditemukan untuk didownload. Seperti kebanyakan situs download driver lainnya, DriverZone.com diatur menurut jenis perangkat keras sehingga mudah ditemukan.

    Kekurangan: Tombol "download" yang besar membuat Anda berpikir Anda sebenarnya mendownload driver jadi ketika Anda kadang-kadang tertaut ke situs web utama pabrikan, ini bisa sedikit membingungkan. Kami juga menemukan beberapa tautan download yang tidak berarti driver yang dapat didownload di sini tidak diperbarui.

    8. Softpedia.com
    Softpedia.com adalah situs download perangkat lunak yang juga menyediakan download driver, persis seperti Soft32.com. Softpedia.com menautkan ke driver di situs web produsen alih-alih menyediakan driver untuk didownload dari situs web mereka sendiri.

    Kelebihan: Tidak diperlukan registrasi untuk mendownload driver dan menjelajahi situs web mereka sangat mudah.

    Kekurangan: Sebagian besar driver download ditautkan langsung ke file driver di situs pabrikan sehingga sulit untuk mengetahui apakah Anda mendownload driver terbaru atau hanya driver lama yang masih tersedia untuk didownload. Kami menyarankan Anda melewati situs download driver ini dan mencari sendiri pabrikan perangkat kerasnya. Dengan begitu, Anda dapat memastikan Anda mendownload rilis driver terbaru dari pabrikan.

    9. NoDevice.com
    NoDevice.com adalah situs download driver gratis yang mendukung berbagai macam perangkat.

    Kelebihan : Anda tidak harus memiliki akun pengguna untuk menggunakan NoDevice.com dan driver didownload langsung dari situs web, yang berarti Anda tidak perlu meninggalkan NoDevice.com. Driver mudah diatur oleh produsen dan kategori.

    Kekurangan : Ada tombol download palsu di setiap halaman download (pastikan untuk menggunakan yang berwarna biru untuk mendapatkan driver Anda). Anda juga harus memastikan bahwa Anda bukan robot sebelum setiap download, yang dapat mengganggu jika Anda mendapatkan beberapa driver. Karena semua driver di sini tidak tertaut ke situs web pabrikannya, Anda tidak dapat 100% yakin bahwa ini adalah rilis terbaru.

    10. SoftwareDriverDownload.com
    SoftwareDriverDownload.com adalah situs download driver kecil yang sepertinya tidak sering diperbarui.

    Kelebihan : Tidak diperlukan pendaftaran di SoftwareDriverDownload.com tetapi situs download pihak ketiga yang menghosting file mereka mungkin memerlukan registrasi sebelum Anda dapat mendownload driver.

    Bad : SoftwareDriverDownload.com memiliki pilihan driver yang kecil dibandingkan dengan kebanyakan situs download driver. Juga, tidak seperti kebanyakan situs driver lainnya, SoftwareDriverDownload.com sulit dinavigasi. Driver diatur oleh kategori perangkat keras tetapi kategori tersebut tidak tercantum di dekat bagian bawah halaman dan hasil pengemudinya tidak diatur sama sekali. Lewati situs ini kecuali Anda membutuhkan driver yang belum dapat Anda temukan di tempat lain.

    11. DriversKit.com
    DriversKit.com bukan situs download driver yang sebenarnya. Kami telah mencantumkan situs web ini karena tampaknya seperti situs download driver yang sah dan kami ingin membantu pembaca menghindarinya.

    Kelebihan : Tidak ada Kelebihan di sini. Lewati situs web ini jika Anda benar-benar ingin mendownload driver.

    Kekurangan : DriversKit.com tidak menawarkan driver untuk didownload. Setiap halaman yang tampaknya merupakan tautan ke driver tertentu benar-benar merupakan tautan ke download Driver Updater Pro, program perangkat lunak yang harus Anda bayar untuk download itu dan memperbarui driver untuk Anda. Menemukan dan mendownload driver apa pun yang mungkin Anda perlukan adalah hal yang sangat mudah untuk dilakukan sendiri. Anda tidak perlu membayar uang untuk mendownload atau memperbarui driver.

    12. DriverFiles.net
    DriverFiles.net sebenarnya bukan situs download driver. Saya daftar DriverFiles.net di sini karena muncul sebagai situs download driver dan saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk menghilangkan prasangka itu.

    Kelebihan : Tidak ada yang bermanfaat di situs ini jika Anda ingin mendownload driver.

    Kekurangan : Anda tidak akan menemukan driver yang Anda cari di DriverFiles.net. Setiap tautan untuk mendownload driver malah menautkan Anda ke download Driver Detective, program perangkat lunak yang harus Anda bayar untuk digunakan. Menemukan dan mendownload driver sendiri sangat mudah. Anda tidak perlu membayar untuk mendownload atau memperbarui driver.

    Tahu Situs Download Pengemudi Lain?
    Banyak situs web download driver yang ada sehingga saya pasti bisa melewatkan satu.

    Jika saya punya, atau jika ada informasi tentang salah satu situs driver ini perlu

    diperbarui, tolong beri tahu saya . Saya ingin ini menjadi daftar lengkap situs download pengemudi dan dengan bantuan Anda bisa!
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,489
    Likes Received:
    112
    Trophy Points:
    63
    Kalau misalnya mau merakit komputer baru gitu harus menggunakan driver ya gan, kalau driver tidak ada jadi tidak bisa nyambung antara perangkat satu dengan yang lainya tidak bisa berjalan sebagaimana mestinya?
     
Loading...

Share This Page