15 Kota di Jepang yang Cocok untuk Tujuan Wisata Anda

Discussion in 'Tourism' started by Muhamad Amirullah, Jan 31, 2020.

  1. Muhamad Amirullah

    Muhamad Amirullah Member

    Joined:
    May 4, 2018
    Messages:
    86
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Jepang meupakan sebuah negara di Asia yang terkenal dengan kota-kota besarnya dan gedung pencakar langit yang menjulang tinggi. Selain itu, Jepang juga dikenal sebagai sebuah negara yang cocok untuk tujuan wisata karena memiliki banyak sejarah dan dengan warisan budaya yang kaya. Di Jepang, terdapat banyak kuil dan tempat-tempat suci yang memenuhi jalanannya, sementara restoran-restoran kelas dunia berada berdampingan dengan istana-istana kuno , dan kota-kotanya dipenuhi dengan nuansa yang ceria. Selain itu, negara ini juga memiliki pemandangan alam yang indah, serta kota kota yang futuristik. Dengan banyaknya hal yang ditawarkan, negara ini sangatlah cocok untuk dikunjungi saat liburan. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 15 kota di Jepang yang cocok untuk tujuan wisata Anda.

    1. Tokyo

    Kota futurisik yang canggih ini sangat wajib dikunjungi oleh Anda. Meskipun kota ini memiliki banyak budaya pop yang ditawarkan, namun Tokyo juga masih budaya aslinya dengan baik. Ketika mengunjungi Tokyo, Anda dapat menjelajahi lorong-lorong berbatu dengan damai dan menemukan beberapa bar serta kedai makanan bergaya lama. Juga, kota ini adalah rumah bagi lebih banyak perusahaan besar kelas dunia membuatnya menjadi sebuah kota metropolitan yang luar biasa megah. Wisata budaya, sejarah, fashion, dan juga teknologi akan Anda temukan ketika mengunjungi kota ini.

    2. Matsue

    Kota Samurai yang menawan merupakan salag satu tempat yang wajib Anda kunjungi. Ini karena, kota Matsue penuh dengan budaya, sejarah dan memiliki kastil yang indah untuk dijelajahi pengunjung. Kota yang terletak di tepi Danau Shinji ini memiliki nuansa Jepan pada masa lalu yang indah. Selain itu, di kota ini juga ada beberapa museum yang bagus untuk dikunjungi, dan meskipun beberapa pusat bersejarahnya dapat dikunjungi semua dalam satu hari, namun nuansa kota yang damai ini selalu membuat para pengunjung ingin tinggal lebih lama.

    3. Kyoto

    Kota yang memiliki lebih dari dua ribu kuil dan tempat suci, serta banyak taman Zen, lorong berliku berliku dan kedai teh tradisional ini sangat cocok bagi Anda yang mencari tempat wisata yang bisa menanangkan jiwa dan raga. Sebagai rumah bagi banyak bar keren, kafe yang unik, dan restoran kelas dunia, kota ini juga memiliki beberapa istana dan villa fantastis untuk dilihat oleh para wisatawan. Kyoto juga dikenal sebagai kota di Jepang yang cocok untuk tujuan wisata Anda karena disini Anda dapat melihat pohon sakura yang romantis, Beberapa hal tersebut membuat Kyoto sebagai kota yang mengkombinasikan unsur modern dan tradisional yang unik.

    4. Himeji

    Himeji merupakan salah satu kota di Jepang yang cocok untuk tujuan wisata Anda kerena terdapat benteng Himeji-jo era feodal yang mengesankan, mendominasi, dan terkenal sebagai benteng terbaik di Jepang, serta dikenal sebagai daya tarik utamanya. Di dekatnya, ada beberapa rumah samurai yang indah untuk dijelajahi, dengan taman tradisional yang menenangkan.

    5. Hiroshima

    Kota yang terletak di Honshu barat, era kaitannya dengan dengan peristiwa bom atom yang meratakan kota ini pada akhr perang dunia kedua. Namun, seiring berjalannya waktu, kini Hiroshima telah menjelma menjadi sebuah kota modern dengan daya tarik yang luar biasa. Sementara banyak pengunjung datang untuk memberi penghormatan di Peace Memorial Park and Museum serta reruntuhan A-Bomb Dome, kota ini memiliki banyak tempat wisata lain untuk dinikmati pengunjung. Selain itu, Hiroshima juga berfungsi sebagai pintu gerbang ke beberapa pulau terdekat, salah satunya adalah Miyajima.

    6. Beppu

    Beppu adalah kota yang menawan dan ramah. Ketika mengunjungi kota ini, para wisatawan selalu mampir untuk bersantai dan berendam di sumber air panas yang memenuhi kota. Beppu sendiri memiliki lebih dari tiga ribu mata air dan yang juga menjadi salah satu sektor pariwisatanya. Uap dan kabut yang melayang di jalanan, dan dikelilingo oleh pegunungan menyuguhkan suasanya yang menenangkan.

    7. Kanazawa

    Kuil kul kono yang indah, dan berbagai museum fantastis akan menyambut Anda ketika mengunjungi kota yang terletak di Laut Jepang ini. Kota ini tetap mempertahankan keindahan budaya serta sejarahnya yang luar biasa, terdapat lingkungan kuno yang wajib dijelajahi, dengan distrik geisha dan kota samurai tua yang mengagumkan. Kota Kanzawa juga memiliki sejumlah atraksi sejarah dan budaya yang selalu menjadi pusat perhatian para wisatawan.

    8. Kobe

    Kobe merupakan sebuah kota di Jepang yang terletak di lereng bukit di sebelah laut. Ketika menjelajahi kota ini. Anda dapat menemukan bangunan keagamaan yang didedikasikan untuk setiap agama besar. Selain itu, Kobe juga memiliki beberapa restoran istimewa dan kafe keren, serta kehidupan malam yang wajib Anda coba,

    9. Nara

    Banyak orang mengaggap bahwa kota ini merupakan tempat kelahiran peradaban Jepang. Ini karena, Narai memiliki banyak situs bersejarah untuk dinikmati pengunjung. Salah satu kota di Jepang yang cocok untuk tujuan wisata Anda ini sangat mudah dijelajahi dengan berjalan kaki. Di kota ini, Anda dapat mengunjungi patung Great Buddha yang mengesankan, terletak di kuil Todai-ji yang indah. Kuil-kuil lain juga menampilkan seni dan arsitektur Jepang terbaik.

    10. Nagasaki

    Kota yang terletak di tengah-tengah perbukitan yang menghadap ke pelabuhan, sangat wajib Anda kunjungi ketika musim liburan. Di kota Nagasaki, para wisatawan tak hanya dapat mengunjungi memorials dan museum yang didedikasikan untuk pengeboman pada akhir perang kedua tersebut, Nagasaki juga memiliki lebih banyak untuk ditawarkan. Ini karena, Nagasaki adalah kota kosmopolitan yang semarak dengan banyak hal untuk dilihat dan dilakukan oleh para wisatwan.

    11. Osaka

    Osaka merupakan sebuah kota metropolis yang ramai dengan sungai yang indah berkelok-kelok di pusatnya. Kota ini juga dikenal sebagai tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi dengan festival seni dan musik lokal yang selalu diadakan. Kota ini juga dterkenal karena kulinernya yang fantastis sangat banyak restoran dengan berbagai tema makanan dapat Anda temukan disini.

    12. Yokohama

    Kota yang hanya terletak hanyai setengah jam perjalanan dari Tokyo ini juga dijkenal sebagai kota terbesar kedua di Jepang, dan membuatnya layak untuk dikunjungi ketika liburan. Kota ini memiliki kekayaan gaya arsitektur yang berbeda, dan masakan yang lezat dari seluruh dunia. Dengan suasana seni dan jazz yang semarak, membuat kota ini sangat menyenangkan untuk dijelajahi.

    13. Sapporo

    Kota ini sering digunakan oleh kebanyakan orang sebagai tempat perhentian dalam perjalanan mereka ke pegunungan dan mata air panas yang menyenangkan di pulau itu. Kota itu sendiri memiliki lebih dari cukup untuk membuat para wisatwan terhibur untuk sementara waktu. Di kota ini, Anda akan dengan mudah menemukan restoran yang fantastis, pusat perbelanjaan yang lengkap dan kehidupan malam yang semarak.

    14. Fukuoka

    Fukuoka dikenal sebagai sebuah kota terbesar di Kyushu. Di kota ini terdapat beberapa museum besar, beberapa arsitektur yang hebat, ramen yang lezat, dan kesempatan untuk melihat tim bisbol terkenal mereka beraks membuatnya menjadi sebuah kota di Jepang yag cocok untuk tujuan wisata Anda.

    15. Sendai

    Sendai dikenal sebagai tempat bagi salah satu festival paling terkenal di negara ini, yaitu Tanabata Matsuri. Terletak di wilayah Tohuko, Sendai adalah kota terbesar di daerah itu dan menawarkan wawasan tentang budaya lokal, dengan banyak pengunjung berhenti di sini dalam perjalanan ke hutan belantara di dekatnya. Dengan pemandangan kehidupan malam yang meriah dan kastil yang indah membuat kota ini layak untuk dikunjungi ketika liburan.

    Sumber:
    https://www.wawasandunia.com/kota-di-jepang-yang-cocok-untuk-tujuan-wisata-anda.html
    https://www.adequatetravel.com/blog...apan-most-beautiful-cities-in-japan-to-visit/
     
Loading...

Share This Page