15 Pantai di Spanyol yang Wajib Dikunjungi

Discussion in 'Tourism' started by Muhamad Amirullah, Mar 19, 2020.

  1. Muhamad Amirullah

    Muhamad Amirullah Member

    Joined:
    May 4, 2018
    Messages:
    84
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Spanyol merupakan sebuah negara di Eropa yang tidak hanya terkenal denganklub sepak bolanya, bangunan monumental, seni yang menakjubkan, dan kulinernya saja. Namun, negera ini juga memiliki banyak pantai indah yang wajib Anda kunjungi saat musim liburan. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 15 pantai di Spanyol yang wajib dikunjungi.

    1. Pantai Bolonia
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Fromcadizwithlove.com
    Pantai yang ini ini terletak di kota Tarifa yang luas, dan sangat populer karena terdapat reruntuhan Romawi, dan restoran ada di sekitarnya. Di salah satu pantai di Spanyol yang wajib dikunjungi ini, Anda dapat mendaki melintasi bukit pasir dan menikmati pemandangan menakjubkan perairan yang tenang, menjelajahi jalur berumput, dan tentu saja pasir berjemur keemasan yang belum terjamah. Selain itu, pantai ini juga sangat cocok untuk aktivitias kite surfing.

    2. Pantai Alcudia
    • [​IMG]
      sumber gambar: Onthebeach.co.uk
    Apabila Anda lebih suka mengunjungi pantai dengan fasilitas yang lengkap, maka pantai Alcudia adalah lokasi yang tepat. Di sekitar pantai Alcudia terdapat beberapa resor pantai Spanyol terbaik dan beberapa fasilitas lain, seperti restoran, bar, olahraga air, dan juga WiFi. Selain fasilitasnya yang lengkap, pantai ini juga memiliki pemandangan yang indah. Tak heran , jika Alcudia dikenal sebagai salah satu pantai di Spanyol yang wajib Anda kunjungi.

    3. Pantai Cala Agulla
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Majorca-holiday.co.uk
    Salah satu pantai di Spanyol yang wajib dikunjungi ini terletak di Pulau Balearic di Majorca. Pantai Cala Agulla sendiri menawarkan pasir yang bersihi, pepohonan hijau yang mengelilinginya, dan pegunungan yang megah sebagai latar belakangnya. Selain itu, pantai tropis di Spanyol ini juga selalu dikunjungi banyak orang yang suka olahraga air, seperti berenang, snorkeling, dan juga berselancar.

    4. Pantai La Concha
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Selfroadiez.com
    La Concha tak hanya dikenal sebagai salah satu pantai kota terbaik di Spanyol, namun juga Eropa. Pantai ini memiliki pasir yang halus, pemandangan teluk yang indah, dan kawasan pejalan kaki yang cocok untuk tempat berfoto. Hal ini membuat La Concha menjadi sebuah pantai yang Instagramable di Spanyol.

    5. Pantai Catedrais
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Caterina Bruzzone (Pixdaus)
    Catedrais merupakan salah satu pantai terbaik di Spanyol dengan suasana yang masih alami dan formasi batuan yang diukir oleh ombak. Pantai ini sendiri terletak di barat laut Spanyol, dan kota terdekat dari pantai ini adalah Ribadeo. Pantai yang wajib dikunjungi ketika musim panas ini merupakan sebuah surga tersembunyi yang harus ada pada daftar liburan Anda.

    6. Pantai Cala Macarelleta
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Tuifly.fr
    Pantai kembar Macarella dan Macarelleta di pulau Menorca adalah tujuan pariwisata di Balearic yang populer. Kedua pantai tersebut menawarkan pemandangan yang indah, pasir yang bersih, dan perairan yang jernih. Untuk mencapai pantai ini, Anda dapat berjalan kaki di sepanjang tebing dari tempat parkir terdekat, atau Anda dapat mengaksesnya dengan perahu atau berjalan kaki dari Cala Galdana.

    7. Pantai Muro
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Fineartamerica.com
    Muro adalah nama dari salah satu pantai di Spanyol yang wajib dikunjungi saat musim libura. Pantai yang lokasinya tidak jauh dari Alcudia ini, memiliki pasir yang halus daan perairan yang jernih. Dengan fasilitas yang lengkap di sekitar pantai, seperti restoran, bar, dan juga penginapan, membuat pantai ini menjadi sebuah tujuan wisata yang menyenangkan untuk dikunjungi.

    8. Pantai Ses Illetes
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Formenteralovers.co.uk
    Apabali Anda sedang mencari pantai indah dengan air yang jernih dan pasir halus, maka pantai Ses Illetes yang berada di pulau Formentera ini merupakan pilihan yang tepat. Untuk mencapai pantai ini, Anda dapat menggunakan feri dari Ibiza ke pulau kecil yang tenang ini. Dikarenakan beberapa faktor tersebut., pantai ini sangat cocok sebagai tempat untuk bersantai panda akhir pekan.

    9. Pantai Cofete
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Travelonspot.com
    Pantai Cofete terkenal akan bentang alamnya yang menakjubkan karena dikelilingi oleh pegunungan Jandia yang megah. Pantai ini sendiri memiliki pasir bersih keemasan dan perairan yang jernih. Selain itu, kondisi angin di pantai ini juga membuat banyak orang mengunjunginya sebagai tempat untuk aktivitas kite surfing yang menantang adrenalin.

    10. Pantai Andrin
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Fineartamerica.com
    Andrin merupakan salah satu dari serangkaian pantai luar biasa yang terletak di provinsi Asturias di Spanyol bagian Utara. Pantai ini sering terpilih sebagai salah satu yang terbaik di Eropa karena lingkungannya yang indah dan juga dikenal sebagai salah satu tempat berselancar paling favorit di Spanyol.

    10. Pantai Cala Galdana
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Going;uxury.com
    Pantai Cala Galdana merupakan tempat yang cocok untuk menghabisakan akhir pekan di Spanyol. Pantai ini sendiri tepatnya terletak di ujung barat pantai selatan Menorca, hanya 10 km dari kota Ferreries. Setiap tahunnya, banyak wisatawan selalu mengunjungi pantai berpasir putih lembut ini untuk sekedar berjemur atau berenang.

    11. Pantai El Duque
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Sunshine.co.uk
    Pantai El Duque terletak di garis pantai selatan Tenerife dekat dengan resor liburan populer Los Cristianos dan Adeje. Dengan pantai berpasir abu-abu, El Duque adalah salah satu pantai Blue Flag paling populer di daerah tersebut. Hal tersebut membuat pantai ini sangat wajib dikunjungi ketika Anda sedang berlibur di Spanyol.

    12. Pantai Levante
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Rivieradellaguria.com
    Levante adalah sebuah pantai dengan suasana yang meriah di Spanyol. Pantai ini terletak di pinggir laut Benidorm, dan dikenal sebagai tujuan liburan paling populer di Spanyol. Pantai yang juga cocok untuk liburan keluarga di Spanyol memiliki panjang enam kilometer dengan pasir keemasan yang bersih.

    13. Pantai Portinatx
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Booking.com
    Salah satu pantai di Spanyol yang wajib dikunjungi ini terletak di ujung utara Pulau Balearic Ibiza. Sebenarnya ada tiga pantai di sekitarnya. Portinatx berada di lokasi yang luar biasa, menawarkan suasana yang tenang di pantai berpasir putih dengan pemandangan teluk yang indah. Benar-benar sebuah lokasi yang tepat untuk bersantai setelah seminggu penuh bekerja.

    14. Pantai Las Teresitas
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Fineartamerica.com
    Pantai Las Terasitas terletak di pesisir timur laut Tenerife, sekitar 15 menit berkendara ke utara Santa Cruz de Tenerife. Pantai ini sangat populer karena pasirnya yang lembut dan berwarna emas muda, diimpor dari Sahara yang digunakan untuk menutupi pasir vulkanik hitam di Pulau tersebut. Selain itu, Las Teresitas merupakan sebuah pantai keluarga yang cocok untuk anak-anak.

    15. Pantai El Sablon
    • [​IMG]
      Commons.wikimedia.org
    Pantai yang juga dikenal dengan Playa de Bayas jni terletak di provinsi Asturias. Salah satu pantai di Spanyol yang wajib dikunjungi ini dikelilingi oleh hutan alami yang indah sehingga sangat cocok bagi para pecinta alam bebas. Pasirnya yang gelap dan keemasan merupakan salah satu daya tarik utamanya. Pantai ini juga memiliki beberapa fasilitas untuk menunjang pengalaman liburan Anda, seperti shower, penjaga pantai, penyewaan papan selancar dan tempat parkir yang luas.

    Sumber
    https://www.westernrovers.com/pantai-di-spanyol-yang-wajib-dikunjungi.html
     
Loading...

Share This Page