15 Pantai Terindah di Maldives yang Cocok untuk Bulan Madu

Discussion in 'Tourism' started by Muhamad Amirullah, Feb 18, 2020.

  1. Muhamad Amirullah

    Muhamad Amirullah Member

    Joined:
    May 4, 2018
    Messages:
    85
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Maldives telah dikenal sebagi sebuah negara kepulauan yang terpatnya berada di barat daya Sri Lanka. Selain itu, Maldives juga merupakan sebuah tempat romantis yang sempurna karena memiliki banyak pantai indah yang cocok untuk berbulan madu. Jika Anda berencana untuk berkunjung ke negara ini, maka berikut adalah 15 pantai terindah di Maldives yang cocok untuk bulan madu.

    1. Pantai Bikini
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Riu.com
    Bikini merupakan salah satu pantai terindah di Maldives yang cocok untuk bulan madu, yang tepatnya berada di Pulau Rasdhoo. Di pantai ini, Anda dan pasangan tidak hanya akan disambut dengan pemandangan yang menakjubkan, tetapi juga terdapat banyak pohon palem yang rimbun dan tempat tidur berjemur yang nyaman di sekitar pantai. Mengunjungi lokasi ini serasa seperti memiliki sebuah pantai pribadi yang romantis.

    2. Pantai Reethi
    • [​IMG]
      Sumber gambar: I Love Maldives
    Reethi merupakan nama sebuah pantai yang terletak di Baa Atoll. Pantai yang juga sering disebut sebagai lambang kemewahan di Maldives ini memiliki pasir putih yang lembut, air yang berkilauan, serta banyak palem indah yang akan menciptakan aura romantis ketika Anda mengunjunginya. Selain itu, di sekitar pantai ini juga dipenuhi dengan vila-vila air yang indah yang memiliki restoran sehingga Anda bisa melakukan makan malam romantis sambil menikmati matahari terbenam yang indah.

    3. Pantai Hulhumale
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Pergi Dulu
    Di pantai Hulhumale, Anda dan pasangan dapat berjemur sambil menikmati pemandangan birunya air laut yang spektakuler di sekitar. Secara umum, pantai ini berada di Atol Kaafu, dikenal sebagai pantai terbaik di Maladewa. Dikarenakan beberapa faktor tersebut, pantai Hulhumale merupakan sebuah tempat yang wajib dikunjungi ketika Anda sedang berbulan madu di Maldives.

    4. Pantai di Pulau Milaidhoo
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Agoda
    Milaidhoo merupakans sebuah pulau dengan pantai yang indah di Maldives. Pantai di pulau ini dikelilingi oleh pasir putih halus dengan terumbu karang yang berwarna-warni, sehingga cocok untuk aktivitas snorkeling. Selain itu, di sekitar pantai ini juga terdapat banyak resort dan juga villa dengan fasilitas yang lengkap, seperti spa, restoran, kafe, dan masih banyak lagi sehingga pengalaman bulan madu Anda lebih berwarna.

    5. Pantai Fulhadhoo
    • [​IMG]
      Sumber gambar: PBase.com
    Fulhadhoo merupakan sebuah pantai unik yang menawarkan sesuatu yang luar biasa berkesan bagi liburan bulan madu Anda. Ini karena, pantai Fulhadhoo memiliki area yang cukup luas dan hampir tidak ada orang di sekitarnya. Hal ini akan membuat liburan bulan madu Anda lebih intim dan juga romantis.

    6. Pantai Dhigurah
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Natucate
    Pantai yang berada di pulau Mahibadhoo ini merupakan sebuah tempat terpencil dengan pemandangan sekitar yang indah dan romantis sehingga sangat cocok untuk akvitas liburan bulan madu Anda. Selain bersantai dan berenang, Anda juga dapat mengunjungi kafe dan toko terdekat serta mempelajari kehidupan warga lokal yang menarik.

    7. Pantai di Pulau Como Cocoa
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Booking.com
    Pulau yang terletak sekitar 40 menit dari Bandara Internasional Male ini memiliki beberapa pantai eksotis dan juga romantis. Di pulau ini, Anda tak hanya bisa menikmati keindahan kehidupan laut, tetapi juga dapat menemukan kemewahan, seperti menikmati spa dan sesi yoga di resor yang ada di sekitar pantai yang indah tersebut.

    8. Pantai Kunburudhoo
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Agoda
    Apakah Anda sedang mencari pantai dengan lingkungan yang masih alami, jika iya, maka pantai Kunburudhoo adalah jawabannya. Pantai terpencil ini sering disebut sebagai tempat yang sempurna bagi mereka yang mencari ketenangan. Meskipun terpencil, namun dii pantai ini terdapat sebuah hotel yang bisa Anda sewa. Menikmati pemandangan pantai yang indah, dan juga pesta api unggun sambil memandang matahari terbenam merupakan pengalaman yang tidak akan pernah Anda lupakan ketika mengunjungi pantai Kunbururdhoo.

    9. Pantai Kurumba
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Booking.com
    Di pantai Kurumba, Anda dan pasangan dapat melakukan beberapa aktivitas yang menyenangkan, seperti mencoba scuba diving, spa, atau bahkan bersantai di laguna. Selain melakukan beberapa hal tersebut, Anda juga dapat mengunjungi beberapa cafe di sekitar pantai yang menawarkan olahan seafood segar yang menggugah selera.

    10. Pantai di Pulau Veligandu
    • [​IMG]
      Sumber gambar Booking.com
    Melakukan akvitas snorkeling, berenang di air jernih, atau berjalan-jalan romantis di tepi pantai saat matahari dengan pasangan merupakan beberapa aktivitas romantis yang bisa Anda lakukan di pantai yang terletak di pulau Veligandu tersebut.. Pulau ini sendiri memiliki banyak pantai yang indah, didukung dengan fasilitas yang lengkap, serta biaya yang cukup terjangkau menjadikan tempat ini dipilih oleh banyak pasangan sebagai lokasi bulan madu mereka.

    11. Pantai di Pulau Vabbinfaru
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Booking.com
    Vabbinfaru merupakan sebuah pulau yang tidak hanya terkenal dengan villa atau resortnya yang mewah, namun di pulau ini juga terdapat pantai dengan suasana yang romantis. Pulau ini juga dikelilingi oleh karang yang indah sehingga sangat cocok sebagai lokasi snorkeling. Jika Anda mencari pantai untuk berbulan madu dengan kegiatan yang menyenangkan, nuansa yang tidak terlalu ramai, atau menawarkan makanan yang lezat, maka berkunjunglah ke pulau Vabbinfaru.

    12. Pantai di Pulau Nika
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Maldives Magazine
    Indahnya matahari terbenam,, pemandangan pasir putih dan air yang berkilau merupakan beberapa hal yang akan menyambut Anda ketika mengunjungi pantai di Pulau Nika. Selain beberapa hal tersebut, pulau ini juga menawarkan tempat penginapan yang luar biasa nyaman dengan fasilitas yang lengkap.

    13. Pantai Lily
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Agoda
    Lily dikenal sebagai salah satu pantai terindah di Maldives. Ini karena, pantai private ini memiliki suasana yang tenang terdapat penginapan yang bernama Lily Beach Resort & Spa di dekatnya. Pantai Lily juga disebut sebagai spot menyelam terkenal terbaik yang ada di Maldives.

    14. Pantai di Pulau Baros
    • [​IMG]
      Sumber gambar Travel Maldives
    :
    Salah satu dari 10 pulau terbaik yang ada di Maldives ini memiliki pantai romantis yang cocok untuk bulan madu. Pantai yang ada di pulau ini memiliki pasir putih dan air sebening kristal yang sangat cocok untuk bersantai dan juga bercengkrama. Selain itu, mengadakan makan malam romantis di tepi pantai ini pastinya merupakan pengalaman terbaik yang akan Anda ingat selamanya.

    15. Pantai di Pulau Bandos
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Booking.com
    Pantai yang ada di pulau Bandos ini terkenal dengan pemandangannya yang spektakuler, air laut biru yang indah dan nuansa khas pantai tropis yang romantis. Bagi pasangan yang ingin melupakan sejenak hiruk pikuk kota, maka pantai ini bisa menjadi lokasi yang tepat. Di pantai ini, Anda dan pasangan dapat melakukan beberapa aktivitas, seperti berenangm snorkeling, spa di resort, makan malam romantis, dan masih banyak lagi.

    Sumber
    https://www.westernrovers.com/pantai-terindah-di-maldives-yang-cocok-untuk-bulan-madu.html
     
Loading...

Share This Page