15 Rekomendasi Jam Tangan Pria Casio Digital yang dapat Anda Jadikan Referensi

Discussion in 'General Lifestyle' started by Muhamad Amirullah, Jun 3, 2020.

  1. Muhamad Amirullah

    Muhamad Amirullah Member

    Joined:
    May 4, 2018
    Messages:
    129
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Berikut adalah 15 rekomendasi jam tangan pria Casio digital yang dapat Anda jadikan referensi sebelum Anda membelinya.

    1. Casio G Shock: DW-9052
    [​IMG]
    Jam tangan pria Casio digital yang dapat Anda jadikan referensi yang pertama adalah seri DW-9052. Jam tangan model ini biasanya digunakan oleh personil militer di seluruh dunia karena ketangguhannya. Jam tangan ini memiliki desain kasing ekstra dengan pelindung tombol dan tombol backlight EL depan yang mudah diakses. Bagi mereka yang membutuhkan visibilitas yang sangat baik dalam gelap, adanya fitur lampu latar EL menerangi seluruh layar LCD dengan rona biru / hijau akan membantu Anda dengan permasalahan tersebut.

    Klik disini untuk mengetahui spesifikasi jam tangan pria Casio digital ini lebih lanjut.

    2. Casio G Shock: GMW-B5000D
    [​IMG]
    Jam tangan pria Casio digital stainless steel seri GMW-B5000D ini sangat populer karena ketangguhannya dan tahan air hingga kedaman 200 meter sehingga Anda tidak perlu khawatir jam ini rusak jika terkena air. Selain itu, jam tangan pria ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur terbaru, seperi Tough Solar power, pencatat waktu radio otomatis Multi-Band 6, dan tautan seluler Bluetooth yang memungkinkan jam tangan untuk menyinkronkan waktu secara otomatis melalui smartphone Anda.

    Untuk mengetahui spesifikasi jam tangan pria digital ini lebih lanjut, Anda dapat mengkliknya disini.

    3. Casio G Shock: GBD-800
    [​IMG]
    Jam tangan pria Casio digital yang satu ini sangat cocok bagi para pecinta olahraga karena dilengkapi dengan beberapa fitur unik, seperti konektivitas seluler Bluetooth, pedometer, dan fungsi stopwatch dan timer khusus. Bagi mereka yang suka jogging, adanya fitur Pelacak Langkah memungkinkan tujuan latihan harian dapat dipantau dengan lebih mudah. Selain itu, apabila Anda menginginkan ketepatan waktu paling akurat, maka jam ini sangat tepat karena dilengkapi dengan fitur Bluetooth yang akan secara otomatis menyinkronkan waktu melalui smartphone empat kali per hari.

    Untuk mengetahui spesifikasi produk ini lebih detail, Anda dapat megkliknya disini.

    4. Casio G Shock: G-9300
    [​IMG]
    Salah satu rekomendasi jam tangan pria Casio digital yang dapat Anda jadikan referensi ini dilengkapi dengan fitur tenaga surya yang tangguh dan Sensor Kembar (dengan kompas dan termometer), Model jam tangan pria seri G-9300 ini dirancang dengan ckasing besar, tetapi juga dikenal sebagai jam tangan G-Shock terkecil dengan sensor kompas.

    Klik disini untuk mengetahui informasi jam tangan ini lebih lanjut.

    5. Casio G Shock: GW-9400
    [​IMG]
    GW-9400 merupakan salah satu jam tangan pria digital yang sangat populer karena tahan terhadap lumpur dan debu dengan struktur tombol yang terlindungi, dan sensor mudah diakses dengan satu tombol. Jam tangan ini merupakan pilihan yang tepat bagi mereka yang menyukai gaya digital G-Shock klasik tetapi juga menginginkan fitur-fitur terbaru dengan harga terjangkau.

    Klik disini untuk mengetahui spesifikasi produk ini lebih detail.

    6. Casio G Shock: DW-5600E
    [​IMG]
    DW5600 merupakan sebuah jam tangan pria Casio digital hasil remake dari G-Shock pertama, sehingga para kolektor wajib memilikinya. Selain tahan air hingga kedalaman 200 meter, jam ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur penting, seperti alarm, penghitung waktu mundur, stopwatch, dan masih banyak lagi.

    Dapatkan promo terbaik serta info mengetai produk ini lebih detail dengan mengkliknya disini.

    7. Casio Standard: F-91W
    [​IMG]
    Jam tangan pria Casio digital bentuk klasik ini adalah pilihan yang tepat untuk segala macam usia. Selain itu, jam tangan ini memiliki kasing tahan air yang ringkas dan ringan, tali resin yang nyaman, dan semua fitur ketepatan waktu dasar yang harus diberikan oleh jam tangan digital.

    Klik disini untuk mengetahui spesifikasi produk ini lebih detail.

    8. Casio G Shock: DW-6900
    [​IMG]
    Apabila Anda mencari jam tangan pria Casio digital yang tangguh, maka seri DW-6900 merupakan pilihan yang tepat. Selain tahan goncangan, jam ini juga emiliki beberapa fitur penting, seperti LED backlit dengan tampilan waktu, hari dan tanggal, waktu dunia, alarm harian dengan fungsi tunda, format waktu 12 dan 24 jam dan baterai bertenaga surya yang memungkinkan masa pakainya yang panjang.

    Klik disini untuk mengetahui spesifikasi produk ini lebih detail.

    9. Casio Data Bank: A-178 WA
    [​IMG]
    Jam tangan pria Casio digital yang satu ini memiliki masa pakai baterai yang sangat panjang, yaitu 10 tahun. Selain itu, jam ini juga kasing dan tali stainless steel yang tangguh, anti air kalender otomatis, dan masih banyak lagi.

    Untuk mengetahui spesifikasi produk ini lebih detail, Anda dapat mengkliknya disini.

    10. Casio G Shock: DW-5600MS
    [​IMG]
    Jam tangan pria Casio digital seri DW5600MS ini terinspirasi oleh konsep militer, sebuah inspirasi yang jelas dalam warna matte hitamnya, sistem LC terbalik dan iluminasi, dengan lampu belakang merah dan gerakan kuarsa yang andal. Fitur lainnya yang dimiliki oleh jam tangan ii adalah alarm multi-fungsi, penghitung waktu mundur yang dapat diprogram, dan stopwatch yang akurat hingga 1/100 detik.

    Klik disini untuk mengetahui spesifikasi produk ini lebih detail.

    11. Casio Standard: A-168WA
    [​IMG]
    Jam tangan ini menampilkan desain Casio klasik yang dipadukan dengan bodi dan tali stainless steel, sehingga memberikan tampilan yang lebih elegan daripada beberapa model Casio lainnya. Seperti kebanyakan jam tangan pria Casio digital ini tahan terhadap air setinggi maksimal 100 kaki, dan dilengkapi stopwatch, kalender, alarm, dan lampu latar yang dapat membantu Anda mengidentifikasi waktu dalam keadaan gelap.

    Untuk mengetahui spesifikasi produk ini lebih detail, Anda dapat mengkliknya disini.

    12. Casio Standard: AE-1300WH
    [​IMG]
    Jam tangan ini dilengkapi dengan baterai tenaga surya yang dirancang untuk bertahan dua kali lebih lama dari baterai jam tangan Casio tradisional, yaitu hingga 10 tahun. Seperti semua jam tangan Casio, model ini menggunakan gerakan kuarsa yang andal, yang dikaitkan dengan tampilan digital.

    Model ini juga tahan terhadap air pada kedalaman hingga 330 kaki. Meskipun memiliki fitur tambahan, jam tangan ini memiliki harga yang sebanding dengan kebanyakan jam tangan Casio lainnya.

    Klik disini untuk mengetahui spesifikasi jam tangan pria Casio digital ini lebih detail.

    13. Casio Standard: W-800H
    [​IMG]
    Jam tangan pria Casio digital seri W800H ini memiliki daya tahan baterai 10 tahun sehingga Anda dapat menggunakannya selama satu dekade. Bentuk jam ini adalah persegi dan menggunakan tali yang terbuat dari bahan Resin, serta Dial window terbuat dari plastik yang tahan lama.

    Dapatkan promo terbaik serta spesifikasi produk ini lebih detal dengan mengkliknya disini.

    14. Casio G-Shock: GM-5600B
    [​IMG]
    Jam tangan mewah ini menggabungkan desain ramping dan halus dengan nuansa yang ringan. Pada jam tangan pria Casio digital ini, terdapat pola kamuflase pixelated internal, inti resin dilapisi dengan casing eksterior logam berlapis khaki dan pita resin khaki, sehingga menimbulkan kesan keseimbangan sempurna antara daya tahan dan estetika.

    Klik disini untuk mengetahui spesifikasi produk ini lebih detail.

    15. Casio G-Shock: GW-B5600AR
    [​IMG]
    Jam tangan pria Casio digital model ini menambahkan sentuhan unik dengan warna merah metalik pada permukaan yang terbungkus bezel dan pita hitam matte. Selain itu, jam tangan ini memiliki baterai bertenaga surya, ketepatan waktu yang dikendalikan radio, dan konektivitas Bluetooth yang canggih.

    Dapatkan promo menarik dan info mengenai produk ini lebih detail dengan mengkliknya disini.

    Sumber:
    https://ducas.co.id/rekomendasi-jam-tangan-pria-casio-digital-yang-dapat-anda-jadikan-referensi.html
     
Loading...

Share This Page