15 Rekomendasi Tempat Wisata di Karibia

Discussion in 'Tourism' started by Muhamad Amirullah, Mar 6, 2020.

  1. Muhamad Amirullah

    Muhamad Amirullah Member

    Joined:
    May 4, 2018
    Messages:
    128
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Berikut adalah 15 rekomendasi tempat wisata di Karibia yang dapat Anda jadikan referensi.

    1. Kepulauan Cayman
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Islands.com
    Kepulauan Cayman dikenal sebagai salah satu tempat wisata di Karibia yang wajib Anda kunjungi. Kepulauan ini sendiri merupakan surga untuk menyelam dengan pemandangan bawah lautnya yang menakjubkan, seperti Eden Rock dan Devil’s Grotto, serta banyak garis pantai berbentuk bulan sabit yang indah. Selain itu, di kepulauan Cayman juga terdapat beberapa tempat penginapan yang nyaman sehingga pengalaman liburan Anda lebih menyenangkan.

    2. Barbados
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Forbes.com
    Barbados tak hanya terkenal karena pantai yang indah, lapangan golf hijau, toko-toko bebas bea dan resor mewah. Ketika Anda berlibur di Barbados, maka Anda dapat mencicipi Rum Mount Gay yang terkenal, menjelajahi gua-gua batu kapur, mengikuti pacuan kuda, dan berdansa sambil mengikuti irama calypso. Selain itu, jangan lupa untuk mengunjungi rumah-rumah perkebunan bersejarah dan taman tropis yang indah.

    3. Guadeloupe
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Lonelyplanet.com
    Ketika mengunjungi Guadeloupe, Anda akan disambut dengan pantai berpasir putih yang eksotis, pemandangan bawah laut yang megah serta cagar alam yang menakjubkan. Beberapa hal tersebut menjadikan Guadeloupe merupakan tempat yang sempurna untuk para pecinta alam bebas dan penyelam scuba, serta mereka yang ingin bersantai dengan suasan pulau tropis.

    4. Saint Lucia
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Airlines-airports.com
    St. Lucia adalah negara kepulauan dengan pantainya yang luas seperti kapur, puncak gunung berapi yang menjulang tinggi, dan resor berkelas yang akan membuat pengalaman liburan Anda semakin berkesan. Di negara kepulauan ini, Anda dapat dapat melakukan beberapa aktivitas yang menyenangkan, seperti hiking melalui Pegunungan Piton, berjemur di Pantai Reduit dan menyaksikan matahari terbenam yang indah. Selain itu, Anda juga wajib berkunjung ke Sulphur Springs, satu-satunya gunung berapi drive-in di dunia. Banyaknya hotel mewah romantis di St Lucia yang membuatnya menjadi salah satu tempat yang sangat cocok untuk wisata bulan madu di Karibia.

    5. Kepulauan Turks dan Caicos
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Beaches.com
    Kepulauan Turks dan Caicos terkenal memiliki pantai terindah di Karibia, salah satunya adalah Grace Bay. Kepulauan ini juga merupakan tempat bagi sistem terumbu penghalang terbesar ketiga di dunia, kumpulan pulau-pulau karang ini juga menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi apabila Anda menyukai aktivitas snorkeling maupun scuba diving.

    6. Saint-Barthélemy
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Forbes.com
    Saint-Barthélemy merupakan sebuah pulau dengan luas 21 kilometer persegi yang sangat populer karena pantainya yang indah, budaya Karibia Prancis yang unik,, dan terdapat festival tahunan yang meriah. Selain itu, pulau ini juga memiliki banyak hotel kelas atas dan pelabuhan dengan pemandangan khas pulau tropis yang eksotis.

    7. Aruba
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Westjet.com
    Aruba menawakan banyak hal bagi setiap wisatawan, para pecinta alam dapat mengunjungi Taman Nasional Arikok atau mendaki melalui formasi batu Ayo dan Casibari, para penyelam scuba dapat menjelajahi laut dan bagi yang ingin bersantai, para wisatawan dapat bermalas-malasan di sepanjang garis pantai sambil berjemur atau menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah.

    8. Jamaika
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Travelagentcentral.com
    Di Jamaika, terdapat beberapa pegunungan yang menjulang tinggi, hutan hujan lebat, terumbu pemandangan bawah airnya yang seperti surga, dan pantainya yang eksotis. Di Jamaika, Anda dapat melakukan beberapa hal yang menyenangkan, bagi para pecinta alam, Anda dapat mendaki, memanjat tebing, atau menyelam. Apabila Anda ingin liburan yang santai, maka berjemur di pantai Seven Mile Beach atau berenang di air jernihnya merupakan pilihan yang tepat. Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi Kingston (ibukota pulau) untuk menghadiri festival yang meriah, menikmati lantunan lagu reggae dan menyantap kuliner khas Jamaika yang menggugah selera.

    9. Grenada
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Metro.co.uk
    Grenada menawarkan pemandangan yang indah sehingga wajib Anda nikmati ketika liburan tiba. TGrenada juga memiliki 45 pantai yang dapat Anda kunjungi, salah satunya adalah Pantai Grand Anse sepanjang 2 mil yang populer. Terlepas dari garis pantai mana yang Anda pilih, Anda akan menemukan air jernih dan pasir putih yang dikelilingi oleh tanaman hijau yang indah.

    10. Saint Martin
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Thecrazytourist.com
    Ketika mengunjungi Saint Martin, Anda akan disambut dengan pantai yang indah, serta beragam pilihan hotel. Untuk menikmati keindahan terumbu karang Point Blanche yang ada di tempat ini, Anda dapat melakukannya melalui aktivitas snorkeling dan juga scuba diving. Sementara itu, pecinta kuliner dapat menikmati hidangan laut segar, callaloo dan iga panggang di beberapa restoran yang ada di sekitar pantai.

    11. Curaçao
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Dreamstime.com
    Curacao merupakan sebuah pulau di Laut Karibia dengan cuaca yang cerah sepanjang tahun. Para penyelam dari seluru penjuru dunia selalu mengunjungi pulau ini karena terdapat pemandangan terumbu karang yang menakjubkan. Selain itu, pulau ini juga dipenuhi dengan arsitektur berwarna pastel dan pemandangan budaya yang signifikan seperti sinagog berlantai pasir dari abad ke-17. Beberapa hal tersebut membuat pulau ini menjadi salah satu tempat wisata di Karibia yang wajib Anda kunjungi.

    12. Saint Kitts dan Nevis
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Tripzilla.id
    Sudah menjadi sebuah rahasia umum jika St. Kitts mendapatkan popularitasnya berkar pasir lembut dan kehidupan malamnya yang meriah. Selain itu, negara kepulauan ini juga sering menyelenggarakan festival, seperti Karnaval Nasional St. Kitts & Nevis dan Festival Musik St. Kitts. Namun, apabila Anda ingin tempat liburan yang lebih santai, Anda dapat menggunakan feri untuk menuju ke pulau Nevis.

    13. Anguilla
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Caribjournal.com
    Di kepulauan ini, Anda dapat menikmati pasir putih halus, air biru kehijauan yang mencolok, dan berbagai pilihan penginapan sehingga pengalaman liburan Anda lebih menyenangkan dan juga nyaman. Tak hanya itu, pulau ini juga merupakan rumah bagi puluhan pantai yang indah, seperti Meads Bay dan Rendezvous Bay.

    14. Antigua
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Fodors.com
    Antigua merupakan sebuah pulau di Laut Karibia yang cocok untuk berselancar dan olahraga air atau sekedar mencari liburan romantis dengan suasana yang tenang, Selain beberapa hal tersebut, Antigua juga memiliki beberapa tempat bersejarah seperti Nelson’s Dockyard dan Betty’s Hope.

    15. Saint Vincent dan Grenadines
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Thinglink.com
    Di St. Vincent dan Grenadin, Anda dapat mengunjungi taman botani yang rimbun dan ikan segar serta beberapa pasar tradisional yang selalu ramai. Selain itu, Anda juga dapat naik perahu dan berlayar di antara banyak daratan terpencil untuk menuju spot menyelam, dan snorkeling dengan pemandangan bawah airnya yang menakjubkan.

    Sumber:
    https://www.westernrovers.com/rekomendasi-tempat-wisata-di-karibia.html
     
Loading...

Share This Page