15 Tempat Romantis di Jepang yang Cocok untuk Bulan Madu

Discussion in 'Tourism' started by Muhamad Amirullah, Mar 24, 2020.

  1. Muhamad Amirullah

    Muhamad Amirullah Member

    Joined:
    May 4, 2018
    Messages:
    84
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Berikut adalah beberapa tempat romantis di Jepang yang cocok untuk bulan madu.

    1. Starry Café di Bandara Haneda
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Viaconnects.com
    Bandara Haneda adalah tempat yang penuh kejutan dan hiburan, dan salah satunya tentu saja adalah Starry Café. Anda tidak hanya dapat menikmati makanan dan minuman yang fantastis, tetapi juga program singkat 10-15 menit akan diproyeksikan di langit-langit kafe dengan berbagai tema yang unik dan romantis, yang akan berubah sepanjang tahun. Jika Anda kebetulan berada di Bandara Haneda selama perjalanan Anda ke Tokyo, jangan lupa untuk menambahkan Starry Cafe dalam daftar tempat romantis di Jepang yang cocok untuk bulan madu.

    2. Aoyama St. Grace Cathedral
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Tokyobling.wordpress.com
    Katedral ini pernah menjadi tempar syuting beberapa drama dan film terkenal dan dikenal sebagai salah satu situs simbolis untuk dikunjungi oleh setiap pasangan. Katedral ini sendiri akan menyala di malam hari, dan menciptakan suasana romantis bagi pasangan untuk berjalan-jalan di sekitar area tersebut. Selain itu, terdapat beberapa restoran dan bar ada di sekitar katedral ini, seperti Bar Lounge “The Trinitey Club” dan restoran “Asia De New York” di mana Anda dan pasangan dapat melakukan makan malam romantis. Beberapa faktor tersebut membuat katedral Aoyama ini menjadi salah satu tempat romantis di Jepang yang cocok untuk bulan madu.

    3. Taman Hiburan Hanayashiki
    • [​IMG]
      Sumbe gambar: Neconote (Flickr)
    Untuk pasangan yang ingin mengunjungi taman hiburan yang meriah dan romantis, maka Taman Hiburan Hanayashiki adalah tempat yang tepat. Ini adalah taman hiburan tertua di Jepang yang dibuka pada 1853. Di taman hiburan ini, Anda dan pasangan dapat menghabiskan waktu untuk mencoba beberapa wahana yang menarik.

    4. Tokyo Skytree
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Entouriste.com
    Tokyo Skytree saat ini merupakan landmark paling ikonik di Tokyo yang dibuka pada tahun 2012 dan memiliki ketinggian 634 meter. Landmark ini sendiri adalah struktur buatan manusia tertinggi di Jepang. Di tempat ini, terdapat dua dek observatorium yang menawarkan pemandangan panorama Tokyo yang menakjubkan, dan melihat matahari terbenam yang fantastis, yang akan menjadi pengalaman romantis yang tidak akan terlupakan bagi Anda dan pasangan.

    5. Sumida Aquarium
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Remoju.com
    Sumida Aquarium adalah salah satu tempat romantis di Jepang, yang tepatnya terletak di lantai 5 dan 6 Tokyo Skytree. Di Sumida Aquarium, terdapat lebih dari 400 spesies makhluk laut dipamerkan, termasuk berbagai jenis ikan, udang dan ubur-ubur. Menghabiskan waktu bersama pasangan sambil mengagumi keanekaragaman species ikan di tempat ini adalah salah satu hal romantis yang dapat Anda lakukan.

    6. Bukit Roppongi
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Remoju.com
    Di bukit Roppongi, Anda dan pasangan dapat menikmati pemandangan kota Tokyo yang romantis, termasuk Tokyo Skytree dan Tokyo Tower, serta alam di sekitarnya seperti Gunung Fuji. Sangat disarankan untuk mengunjungi tempat ini selama musim perayaan seperti Hari Valentine atau Natal, karena kedua menara biasanya akan diterangi dengan cahaya yang indah. Hal ini membuat bukit ini menjadi salah satu tempat romantis di Jepang yang cocok untuk bulan madu.

    7. Konica Minolta Planetarium
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Uniquejpn.tokyo
    Salah satu tempat romantis di Jepang yang cocok untuk bulan madu ini terletak di lantai paling atas gedung World Import Mart di Toshima. Konica Minolta Planetarium sendiri dibuka pada 2015 dan sejak itu telah populer di kalangan pasangan yang sedang berbulan madu. Ada beberapa tema di Planetarium yang berubah sepanjang tahun, dan harmoni musik serta proyeksi bintang yang menarik dapat dinikmati di sana.

    8. Jonanjima Seaside Park
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Wikimapia.org
    Di Jonanjima Seaside Park, Anda tidak hanya akan dapat memiliki pemandangan close-up yang fantastis dari pesawat di Bandara Haneda, Anda juga dapat menikmati barbekyu dan menghabiskan waktu bersama pasangan di pantai dengan suasana yang romantis.

    9. Aqua Park Shinagawa
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Csmonitor.com
    Selain Sumida Aquarium, ternyata di Jepang juga juga terdapat Aqua Park Shinagawa, salah satu tempat romantis berlokasi strategis, yang hanya 2 menit dari Stasiun Shinagawa. Aqua Park Shingawa merupakan akuarium yang menekankan pada harmoni suara, dan cahaya. Pertunjukan lumba-lumba di tempat ini tidak seperti yang lain – pertunjukan ini menciptakan suasana yang tidak dapat dipercaya melalui penggunaan warna dan musik untuk menambah drama ketika lumba-lumba melakukan trik luar biasa mereka. Di bagian lain akuarium, terdapat terowongan sepanjang 20 meter dimana Anda dan pasangan dapat menyaksikan makhluk laut langka berenang tepat di samping, dan bahkan di atas Anda.

    10. Odaiba Palette Town
    • [​IMG]
      Sumber gambar: 500px.com
    Secara umum, Palette Town merupakan sebuah mall dengan tema Eropa abad ke-18. Di mall ini, terdapat lebih dari 190 toko termasuk toko pakaian dan restoran dapat anda temukan. Selain itu, pecinta mobil dapat menghabiskan waktu mereka di “MEGA WEB” di tengah-tengah Kota Odaiba Palette di mana banyak mobil Toyota nostalgia dan antik dipajang. Dan juga, jangan lupa untuk menaiki waha Ferris Wheel yang ikonik agar pengalaman bulan madu Anda lebih lengkap.

    11. The National Art Center, Tokyo
    • [​IMG]
      Sumber gambar: 500px.com
    Pusat Seni ini sendiri hanya berada 1 menit dari Stasiun Nogizaka dari Jalur Chiyoda dan merupakan museum di mana Anda tidak hanya dapat mengagumi keindahan seni dan sejarah, tetapi juga menikmati makanan yang lezat. Berbagai macam karya seni, restoran dan kafe dapat ditemukan di berbagai bagian, sehingga menjadikan museum ini tempat yang tepat bagi pasangan yang mencintai seni dan makanan ketika liburan bulan madu.

    12. The Cruise Club Tokyo
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Trip.pref.kanagawa.jp
    Secara umum, The Cruise Club Tokyo adalah tempat yang menawarkan pemandangan kota yang fantastis. Landmark seperti Tokyo Skytree dan Menara Tokyo dapat dilihat dari The Cruise Club Tokyo. Selain itu, di restoran “Club House”, masakan Prancis yang luar biasa dapat dinikmati sambil mengagumi pemandangan kota Tokyo yang romantis dengan pasangan. Pelayaran makan siang juga dapat dinikmati di kapal pesiar seperti “Lady Crystal”, serta banyak rencana lain yang dapat Anda pilih, seperti Afternoon Cruises, Dinner Cruises, dan Anniversary Plans. Beberapa faktor tersebut membuat The Cruise Club Tokyo merupakan tempat yang wajib dikunjungi ketika berbulan madu di Jepang.

    13. Museum Ghibli
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Moshmoshi-nippon.jp
    Museum Ghibli adalah salah satu tempat romantis di Jepang yang juga cocok bagi pasangan yang sedang berbulan madu. Dengan beberapa karya terkenal termasuk “My Neighbor Totoro” dan “Nausicaa of the the Wind”, Ghibli Studio Series memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia. Museum Ghibli karenanya adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi para pecinta Ghibli. Di sini, Anda tidak hanya akan dapat mengalami kehidupan di alam semesta Ghibli, tetapi melihat berbagai cetak biru dan artefak mengenai sejarah studio Ghibli.

    14. Adachi Ward Biological Garden
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Viahero.com
    Secara umum, Adachi-ku Biological Garden merupakan sebuah taman zoologi kecil yang terletak di Adachi, dan merupakan salah satu yang dapat membuat Anda terhibur sepanjang hari meskipun ukurannya kecil. Di taman ini, ada berbagai makhluk laut, reptil dan serangga yang dipamerkan serta ada bagian di mana Anda dapat bertemu binatang seperti kanguru, walabi, dan burung hantu. Ini adalah tempat lain yang layak dipertimbangkan untuk pasangan yang mencintai binatang!

    15. Machida Squirrel Garden
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Play-life.net
    Ini merupakan tempat yang sempurna untuk pasangan yang mencintai binatang. Di Machida Squirrel Garde, terdapat lebih dari 200 Tupai Formosa bebas berkeliaran di taman, dan Anda akan dapat memberi makan mereka secara langsung dari tangan And. Untuk pengalaman yang lebih berkesan, Anda dan pasangan harus pergi pagi-pagi sekali setelah jam buka karena saat itulah tupai sedang lapar dan Anda akan lebih banyak berinteraksi dengan mereka. Selain tupai, Anda dan pasangan juga akan menemukan species lain, seperti kelinci dan babi guinea juga.

    Sumber:
    https://www.westernrovers.com/tempat-romantis-di-jepang-yang-cocok-untuk-bulan-madu.html
     
Loading...

Share This Page