15 Tempat Romantis di Zurich yang Cocok untuk Bulan Madu

Discussion in 'Tourism' started by Muhamad Amirullah, Feb 21, 2020.

  1. Muhamad Amirullah

    Muhamad Amirullah Member

    Joined:
    May 4, 2018
    Messages:
    85
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Selain dikenal sebagai kota pusat budaya terbesar di Swiss, Zurich ternyata juga memiliki banyak tempat romantis yang wajib dikunjungi dengan pasangan Anda tercinta. Berikut adalah 15 tempat romantis di Zurich yang cocok untuk bulan madu.

    1. Gereja Grossmunster
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Sergey Dzuba
    Gereja dengan arsitektur Romawi yang berada di tepi sungai Limmat adalah salah satu tempat romantis di Zuricj yang cocok untuk bulan madu. Ketika Anda dan pasangan sedangan menyusuri jalan yang ada di Kota Tua, maka jangan lupa untuk mengunjungi gereja kuno ini. Gereja Grossmunster sendiri dibangun pada tahun 1100, dan telah dikenal sebagai simbol cinta abadi di Zurich.

    2. Bürkliplatz
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Vedrana Raceta
    Apabila Anda dan pasangan ingin mengunjungi tempat untuk bersantai, maka Burkiplatzz adalah lokasi yang tepat. Alun-alun kota ini selalu dikunjungi oleh para wisatawan ketika berlibur di Swiss, sehingga Anda dapat membayangkan betapa populernya tempat yang satu ini. Burkiplatz pada dasarnya adalah dermaga kapal yang juga merupakan tempat jua beli, lokasi pagelaran seni dan masih banyak lagi. Selain itu, Anda dan pasangan juga dapat menyaksikan pemandangan pegunungan Alpen yang romantis dari tempat ini.

    3. Jembatan Mühlesteg
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Locationscout.net
    Sudah menjadi sebuah rahasia umum, jika Jembatan Mühlesteg dikenal sebagai salah satu tempat paling romantis di Zurich. Ketika Anda dan pasangan berada di Jembatan Mühlesteg, maka Anda akan disambut dengan banyak kunci cinta yang kokoh serta menjadikannya sebagai sebuahj tempat suci untuk mengabadikan cinta. Anda dan pasangan juga dapat membeli kunci dari toko yang ada di sekitar kota tua yang kemudian bisa Anda pasangankan di jembatan yang romantis ini.

    4. Museum Rietberg
    • [​IMG]
      Sumber gambar zuerich.com
    Museum Rietberg tak hanya tempat yang cocok untuk belajar sejarah, namun juga dapat dijadikan lokasi bulan madu romantis karena lokasinya yang berada di tengan taman yang indah. Museum ini sendiri memiliki banyak benda bersejarah, seperti Topeng Swiss berukir, beberapa benda klasik dari Amerika Selatan, seni Buddha Asia, dan patung-patung dari Afrika yang indah.

    5. Danau Zurich
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Great Runs
    Pengalaman liburan bulan madu Anda tidak akan lengkap tanpa mengunjungi Danau Zurich. Di danau ini, Anda dan pasangan dapat berjalan-jalan, menaiki perahu dan jelajahi menjelajahi beberapa tempat indah yang ada di tepi danau ini. Jika Anda berkunjung pada hari libur nasional, maka Anda dapat menikmati tur musik dan festival lainnya.

    6. Gereja St. Peterskirche
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Lonely Planet
    St. Peterskirche dikenal sebagi gereha tertua dan salah satu dari empat gereja utama di Zurich, Selain itu, gereja ini juga wajib dikunjungi karena memiliki nuansa romantis. Di gereja ini, Anda dan pasangan dapat berdoa atau hanya mengagumi keindahan gereja yang indah ini. Geraj yang dibangun kembali pada tahun 1705 juga sangat cocok bagi Anda yang menyukai tempat bersejarah untuk liburan.

    7. Confiserie Sprüngli
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Trip Advisor
    Apabila Anda dan pasanga menyukai cokelat, maka jangan lupa untuk mampir ke Confiserie Sprüngli atau kafe Sprüngli. Bagi banyak orang, cafe ini merupakan surga makanan manis. Selain cokelat dan makanan ringan, Anda dan pasangan juga dapat menikmati kopi sambil bersantai dan melihat keindahan kota yang romantis.

    8. Kunsthaus Zürich
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Graz-Wordpress.com
    Tempat romatnis berikutnya yang wajib Anda kunjungi di Swiss adalah Kunsthaus. Kunsthaus sendiri adalah sebuah galeri seni yang menawarkan koleksi seni Eropa yang luar biasa. Ini merupakan rumah seni bagai para seniman dari abad pertengahan seperti karya Van Gogh dan Monet dan yang terbaru dari abad ke-19 dan ke-20 yang unik.

    9. Dolder Grand
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Grand Luxury Hotels
    Dolder Grand merupakan sebuah hotel dengan nuansa romantis yang mengkombinasikan antara tradisi dan modernitas, sehingga membuat sangat wajib dikunjungi ketika bulan madu. Hotel ini juga memiliki lingkungan yang indah dan pemandangan sekitar yang menakjubkan. Dan yang terpenting, hotel ini mudah diakses karena lokasinya yang nyaman dan dekat dengan Alpines yang megah. Di hotel ini, Anda dan pasangan bisa menikmati spa, berbagai jenis pijat dan perawatansambil mengagumi keindahan sekitar.

    10. Gereja Fraumunster
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Sygic Travel
    Tak bisa dipungkiri jika Fraumunster merupakan sebuah gereja yang romantis di Zurich sehingga sangat cocok dikunjungi ketika Anda sedang berbulan madu di kota ini. Gereja dengan nuansa romantis ini sangat populer berkat jendela kacanya dan desain arsitekturnya yang megah.

    11. Zurich Thermal Baths & Spa
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Forbes
    Tempat ini dulunya merupakan lokasi pembuatan bir, yang sekarng disulap menjadi tempat pemandian dan sauna. Di tempat ini, daya tarik utamanya adalah kolam renang air panas luar ruangan yang berada di puncak gedung. Tempat pemandian yang berada di B2 Boutique Hotel + Spa ini wajib dikunjungi setelah Anda seharian mengelilingi kota Zurich.

    12. Chinese Garden
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Thrillophilia
    Sebuah taman bertema Cina yang berada di kota Zurich ini adalah salah satu tempat paling romantis yang dikelilingi dengan kolam dan beberapa pulau kecil yang indah. Chinese Garden memiliki aura positif dan kemurnian sehingga sangat cocok untuk bersantai ditengah hiruk pikuk perkotaan. Di taman ini, Anda dan pasangan dapat menikmati lingkungan yang damai sambil berjalan-jalan di tengah-tengah alam yang indah.

    13. Altstadt
    • [​IMG]
      Sumber gambar: The Most Perfect View
    Altstadt merupakan wilayah kota tertua yang ada di Zurich. Wilayah kota tua ini memiliki beberapa tempat belanja terbaik di Zurich dan beberapa klub bagi Anda yang menyukai dunia malam. Anda dan pasangan wajib menjelajahi keindahan wilayah ini untuk merasakan kombinasi antara aspek tradisional dan modern yang dimiliki oleh Zurich.

    14. Zürich Opera House
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Rising Alternative
    Apabila Anda dan pasangan menyukai dunia pertunjukan seperti opera balet dan juga teater, maka Zürich Opera House wajib dimasukkan dalam daftar Anda. Terdapat lebih dari 250 pertunjukan kelas dunia setiap tahunnya yang diadakan di gedung ini. Menikmati alunan musik opera yang romantis merupakan pengalaman yang tidak akan pernah Anda lupakan seumur hidup ketika mengunjungi tempat ini.

    15. Museum Nasional Swiss
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Trip Advisor
    Tempat romantis di Zurich yang terakhir adalah Museum Nasional Swiss. Museum ini sendiri berada sebuah kastil yang megah yang dibangung pada abad ke 18. Berfoto dan berjalan-jalan sambil menikmati keindahan arsitektur bangunan yang romantis ini merupakan kenangan yang pastinya akan selalu diingat selamanya.

    Sumber
    https://www.westernrovers.com/tempat-romantis-di-zurich-yang-cocok-untuk-bulan-madu.html
     
  2. Remmy

    Remmy Member

    Joined:
    Dec 5, 2017
    Messages:
    464
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    kota nya bersih banget yah, keren emang swiss
     
  3. Muhamad Amirullah

    Muhamad Amirullah Member

    Joined:
    May 4, 2018
    Messages:
    85
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    iya gan, selain bersih, tata letak kotanya juga rapih
     
Loading...

Share This Page