15 Tempat Wisata di Swiss yang Wajib Dikunjungi Ketika Musim Liburan

Discussion in 'Tourism' started by Muhamad Amirullah, Feb 20, 2020.

  1. Muhamad Amirullah

    Muhamad Amirullah Member

    Joined:
    May 4, 2018
    Messages:
    87
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Apabila Anda memiliki rencana untuk mengunjungi negara ini untuk berlibura, maka berikut adalah 15 tempat wisata di Swiss yang wajib dikunjungi ketika musim liburan.

    1. St. Moritz
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Booking.com
    Tempat wisata di Swiss yang wajib dikunjungi ketika musim liburan yang pertama adalah St. Moritz. Wilayah ini sudah sejak lama menjad sebuah tujuan liburan musim dingin terbaik ketika Anda ingin berlibur di tempat yang indah, mencoba olahraga salju yang menantang serta melakukan aktivitas shopping.,Di kota ini, terdapat berbagai aktivitas olahraga yang bisa Anda coba, seperti ski, seluncur salju, dan trek sepatu salju. Dan juga, ketika malam hari tempat ini menjadi sebuah lokasi yang indah berkat lampu lampu yang menghiasi seluruh kotanya.

    2. Z├╝rich
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Juan Rubiano
    Selain dikenal sebagai sebuah kota terbesar di Swiss, Zurich ternyata juga sering menjadi tujuan wisata bagi banyak wisatawan dari seluruh penjuru dunia. Di kota ini, Anda bisa menjelajahi kawasan pejalan kaki Waterfront yang bersejarah dan Kota Tua yang dibangun di sepanjang Sungai Limmat. Selain itu, Anda juga wajib mengunjungi beberapa kastil indah yang terlihat lebih indah ketika diselimuti oleh salju.

    3. Lugano
    • [​IMG]
      Sumber gambar: PlanetWare
    Kota yangtTerletak di wilayah Ticino ini memiliki banyak tempat wisata yang dapat Anda kunjungi, seperti Danau Lugano, Villa Del Balbianello, Monte San Salvatore dan masih banyak lagi. Selain itu, kota ini juga memiliki perpaduan budaya Swiss-Mediterania yang dapat Anda temukan pada kuliner dan gaya bangunannya. Beberapa hal tersebut membuat kota ini menjadi sebuah tempat yang wajib Anda kunjungi ketika berlibur di Swiss.

    4. Kastil Bellinzona
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Swiss Family Fun
    Apabila Anda menyukai tempat wisata bertema sejarah, maka Anda wajib mengunjungi kastil Bellinzona. Bellinzona ini sendiri terdiri dari tiga kastil, yaitu, Castelgrande, Castello Montebello dan Castello Sasso Corbaro,. Bangunan yang merupakan lambang kerajaan dan keagungan kota ini akan membuat Anda tidak ingin berpaling berkat kemegahannya yang luar biasa.

    5. Jungfrau
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Swiss Family Fun
    Apakah Anda berniat untuk berlibur ke Swiss ketika musin dingin? Jika iya, jangan lupa untuk mengunjungi Jungfrau. Jungfrau sendir merupakan salah satu puncak pegunungan Alpen Bernese yang indah. Di kawasan ini, pemandangan yang menakjubkan serta udara yang segar. Puncak gunung yang tinggi, yaitu Jungfrau, Monch, dan Eiger ketika dilapisi dengan salju putih akan terlihat sangat megah.

    Selain keindahan alamnya, kawasan ini juga dikenal memiliki stasiun kereta api tertinggi di Eropa, dan Gletser Aletsch (sebuah gletser terbesar di Eropa). Tak heran jika kawasan ini selalu menjadi tujuan wisata banyak orang ketika berlibur di Swiss ketika musim dingin.

    6. Interlaken
    • [​IMG]
      sumber gambar: The Crazy Tourist
    Interlaken telah dikenal banyak orang sebagai kota resor tradisional dengan pemandangan indah di Swiss. Kota ini sendiri berada di atas lembah yang meruncing sehingga Anda dapat menikmati pemandangan sekitar yang indah dengan lebih jelas. ika Anda berencana untuk mengunjungi Swiss, jangan lupa untuk mengunjungi kota yang satu ini.

    7. Davos
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Forbes
    Kota tertinggi di Swiss ini terkenal sebagai lokasi ski dengan pemandangan alam sekitar yang menakjubkan. Selain itu, terdapat banyak pilihan tempat berbelanja, penginapan yang nyaman, kasino, diskotik, dan juga bar yang ada di pusat kotanya yang wajib Anda kunjungi.

    8. Kastil Chillon
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Le News
    Kastil indah yang berada di tepi Danau Jenewa ini dikenal sebagi lokasi yang inspiratif sehingga banyak seniman dan penulis dari dulu hingga sekarang. Kastil Chillon sendiri dibangun pada abad ke-12 dan terdiri hampir 25 bangunan. Di kastil ini, Anda dapat mengunjungi beberapa ruangannya yang menakjubkan, seperti aula yang indahr, ruang bawah tanah bergaya Gotik, Kapel, dan masih banyak lagi.

    9. St. Gallen
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Booking.com
    Kota yang juga merupakan situs warisan dunia ini wajib Anda kunjungi ketika berlibur di Swiss. St. Gallen sendiri merupakan kota tua dengan pemandangan yang indah serta dipenuhi bangunan tua, jalan-jalan bebas mobil dan suasana yang ceria. Selain itu, St. Gallen juga merupakan Trumah bagi pohon Natal tertinggi di Swiss, yang diterangi oleh 5.000 lampu selama musim Natal. Jadi, liburan natal merupakan saat yang tepat untuk mengunjungi kota yang indah ini.

    10. Zermatt
    • [​IMG]
      Sumber gambar: kayak.ae
    Zermatt adalah kota kecil di Swiss yang selalu dikunjungi banyak wisatawan untuk bermain olahraga salju serta mencari penginapan yang nyaman. Di kota ini, terdapat kereta gantung membantu Anda untuk menaiki puncak gunung sehingga Anda bisa bermain ski atau snowboarding dengan lebih mudah dan juga menikmati pemandangan alam sekitar yang romantis.

    11. Luzern
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Fodors Travel Guide
    Luzern merupakan salah satu kota tepi danau yang selalu masuk dalam daftar kota wisata di antara tempat-tempat lain di Swiss. Kota ini sendiri memiliki nuansa yang ajaib yang menarik para pemain ski dan snowboard dari seluruh penjuru dunia. Oleh karena itu, Lurzern dikenal sebagi adalah salah satu tempat terbaik di Swiss yang wajib dikunjungi ketika musim liburan.

    12. Arosa
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Roman Boed
    Arosa memiliki banyak hal yang ditawarkan kepada para wisatawan, seperti uncak gunung yang menakjubkan dan lanskap bersalju pastinya sangat untuk wisata hiking. Selain itu, kota ini menawarkan beragam olahraga dan kegiatan salju yang indah untuk membantu Anda menikmati liburan Anda. Kota ini juga salah satu tempat paling indah di Swiss, apalagi ketika musim dingin.

    13. Biara Saint Gall
    • [​IMG]
      Sumber gambar: The Crazy Tourist
    Biara yang juga merupakan salah satu Warisan Dunia UNESCO ini wajib Anda kunjungi apabila Anda menyukai wisata sejarah. Biara ini berisi perpustakaan yang sangat tua yang akan memikat wisatawan yang mengunjunginya. Selain itu, struktur biara ini sendiri juga merupakan pemandangan yang harus dilihat dan telah berdiri di sana sejak abad ke-8.

    14. Swiss National Park
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Travel Triangle
    Taman Nasional yang terletak di Swiss Timur ini memiliki pemdangan Pegunungan Rhaetian Barat yang indah. Taman ini tsangat cocok untuk camping, hiking, dan juga trekking. Beberapa hal tersebut membuat tama nasional ini sangat cocok untuk para pecinta alam.

    15. Gunung Pilatus
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Holidays to Switzerland
    Tempat wisata terakhir di Swiss yang wajib Anda kunjungi ketika liburan adalah gunung. Pilatus.Gunung yang memiliki tinggi 2.120 meter ini selalu menarik wisatawan untuk menikmati pemandangan Pegunungan Alpen Swiss yang menakjubkan. Anda dapat dengan mudah mencapai puncaknya melalui kereta gantung sambil menikmati pemandangan sekitar yang megah.

    Sumber:
    https://www.westernrovers.com/tempat-wisata-di-swiss-yang-wajib-dikunjungi-ketika-musim-liburan.html
     
  2. Remmy

    Remmy Member

    Joined:
    Dec 5, 2017
    Messages:
    465
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    gile ,d ari foto2 nya aja keren banget pemandangan di swiss, semoga ane bisa jalan2 kesono
     
Loading...

Share This Page