15 Tempat Wisata Instagramable di Denmark

Discussion in 'Tourism' started by Muhamad Amirullah, Feb 24, 2020.

  1. Muhamad Amirullah

    Muhamad Amirullah Member

    Joined:
    May 4, 2018
    Messages:
    85
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Denmark merupakan salah satu negara di Eropa yang memiliki banyak tempat wisata menarik yang wajib diabadikan dalam sebuah foto. Di negara ini, Anda bisa mengunjungi kastil klasik, pulau-pulau indah, pelabuhan penuh warna, katedral, museum, dan masih banyak lagi. Jika Anda sedang mencari tempat menarik untuk berfoto ketika berlibur di negara ini, maka berikut adalah 15 tempat wisata Instagramable di Denmark.

    1. Taman Tivoli
    • [​IMG]
      Sumber gambar: First Hotels
    Taman yang berada di Kopenhagen ini merupakan sebuah tempat wisata Instagramable di Denmark. Di taman ini, terdapat banyak wahana yang bisa Anda coba mulai dari roller coaster, bianglala, dan sebagainya. Ketika malam hari, cahaya lampu yang menyinari taman ini terlihat sangat indah sehingga wajib diabadikan dalam sebuah foto yang dapat Anda unggah di media sosial Anda.

    2. Kastil Rosenborg
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Civitatis
    Kastil dengan arsitektur yang megah ini masih terlihat indah meski usianya telah mencapai lebih dari empat ratus tahun. Dari dulu hingga sekarang, kasil Rosenborg masih mempertahankan keagungan dan kesederhanaannya yang membuatnya menjadi sebuah tempat wisata yang populer di Denmark.. Kastil ini dikelilingi oleh taman indah yang dihiasi dengan banyak bunga yang cantik.

    3. Skagen
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Inside Scandinavian Business
    Apabila Anda sedang mencari lokasi foto yang Instagramable di Denmark, maka Skagen adalah lokasi yang tepat. Skagen adalah salah satu tempat wisata Instagramable di Denmark bertema alam yang indah. Selain itu, Skagen tidak hanya menawarkan pemandangan alam yang indah tetapi juga tetapi juga terdapat desa tradisional berusia 700 tahun yang wajib Anda jelajahi.

    4. Råbjerg Mile
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Movimentum Films
    Bbukit pasir yang indah ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Denmark di musim dingin. Råbjerg Mile sendiri dikenal sebagai tempat wisata Instagramable di Denmark yang direkomendasikan untuk piknik. Untuk mencapai tempat ini, terdapat beberapa moda transportasi yang Anda gunakan, salah satunya adalah dengan mengendarai mobil dari Kandestedvej. Jika Anda lebih suka menjelajahi bukit pasir melalui sepeda, maka mulailah perjalanan dari rute pantai barat Vestkystein. Ketika Anda berada di lokasi ini, Anda akan disambut dengan pemandangan menakjubkan yang pastinya wajib untuk diabadikan.

    5. Helsingør
    • [​IMG]
      Sumber gambar: John Feher
    Helsingør atau Elsinore merupakan sebuah kota pelabuhan yang wajib dikunjungi ketika Anda sedang hunting tempat foto di Denmark. Helsingør juga dikenal sebagai kota yang penuh dengan sejarah sehingga sangat cocok bagi Anda yang meyukai tempat wisata historis dengan pemandangan yang indah.

    6. Gilleleje
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Trip Advisor
    Di kota Gilleleje, Anda tak hanya dapat menemukan banyak spot foto yang Instagramable, namun juga Anda bisa menikmati angin sepoi-sepoi yang sejuk di kota pelabuhan ini. Selain itu, di kota ini, Anda juga bisa menyaksikan nelayan sdang melakukan aktivitas mereka secara langsung. Dan juga, jangan lupa untuk berjalan-jalan di tengah kota dan menyaksikan peroses pellelangan ikan pada pagi hari yang selalu menarik banyak wisatawan.

    7. Museum Maritim Denmark
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Scan Magazine
    Apakah Anda ingin belajar sejarah sambil menemukan spot foto yang Instagramable? Jika iya, maka Anda bisa mengunjungi Museum Maritim Denmark . Di museum ini, terdapat banyak koleksi benda bersejarah yang berghubungan dengan perdagangan dan pengiriman Denmark pada abad ke-15 SM. Desain arsitektur dari museum ini sendiri sangatlah elegan sehingga dapat dijadikan background foto yang berkelas.

    8. Jammerbugten
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Locationscout.com
    Pada umumnya, Jammerbugten adalah sebuah Teluk yang berada di Jutland Utara. Teluk ini juga sangat cocok untuk bersantai serta menjadi background foto yang indah. Di teluk ini, Anda bisa menjelajahi bukit pasir yang berjejer di sepanjang pantai, taman hiburan Fårup Sommerland, atau sejumlah pilihan akomodasi bergaya pedasaan yang berada di sekitar tempat ini.

    9. The Little Mermaid
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Visit Copenhagen
    Patung puteri duyung yang terbuat dari perunggu ini sangat terkenal populer dan dibuat oleh pematung terkenal Edvard Eriksen Selain itu, patung ini juga dikenal sebagai lambang kota-kota terkemuka seperti ‘Manneken Pis’, ‘Statue of Liberty’ di New York dan Christ The Redeemer. The Little Marmaid juga dapat dijadikan background foto yang Instagramable.

    10. Istana Christiansborg
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Viator.com
    Christiansborg merupakan sebuah istana yang juga rumah bagi Parlemen Denmark. Di dalam istana ini, Anda dapat menjelajahi Ruang Resepsi Kerajaan beserta Kapel Istana dan istal Kerajaan yang Instagramable. Selain itu, apabila Anda menyukai wisata sejarah, maka ini merupakan tempat yang cocok untuk Anda.

    11. Pulau Fur
    • [​IMG]
      Sumber gambar: ArchDaily
    Salah satu situs warisan dunia UNSECO ini memiliki bentang alam yang indah, sehingga banyak orang selalu mengunjungi ketika mereka sedang berlbur di Denmark. Ini adalah pulau yang unik dengan pemandangan paling menakjubkan sehingga hasil foto yang didapat akan terlihat mengagumkan. Selain keindahan alam, pulau ini juga menawarkan wawasan tentang sejarah awal negara ini dalam banyak lapisan abu vulkanik yang dapat Anda lihat dengan jelas.

    12. Taman Nasional Mols Bjerge
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Ib Jensen
    Taman Nasional yang ada di Kota Syddjurs merupakan lokasi yang cocok untuk berfoto dengan background alamnya yang indah. Selain itu, taman ini juga merupakan wilayah padang rumput, hutan, dan rawa-rawa yang menakjubkan. Tak perlu dikatakan betapa kayanya wilayah ini dalam hal flora dan fauna. Di taman nasional ini, Anda dapat menemukan beragam satwa liar di habitat asli mereka.

    13. Rold Skov
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Wikiwand
    Secara umum, Rold Skov merupakan sebuah hutan yang terletak di Himmerland. Hutan ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai petualangan dan juga fotografir berkat pemandangan alamnya yang indah. Di hutan terbesar kedua di Denmark ini, terdapat pohon-pohon kuno dengani bentuk bergelombang dan spiral yang unik, sehingga menjelajahi hutan ini ibarat Anda memasuki dunia fantasi yang menakjubkan.

    14. Møns Klint
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Reishonger
    Møns Klint dikenal sebagai tempat terbuka hijau di Denmark yang wajib Anda kunjungi. Jika Anda suka berpetualang, maka wilayah hutan beech Broad juga harus Anda jelajahi bersama dengan tebing megah yang menawarkan pemandangan alam sekitar yang dapat Anda abadikan melalui sebuah foto yang mengagumkan.

    15. Kepulauan Faroe
    • [​IMG]
      Sumber gambar: itl.cat
    Kepulauan ini memiliki garis pantai yang menakjubkan, dipahat serta terdapat air terjun yang keindahannya tidak akan pernah Anda lupakan. Selain itu, di kota ini juga terdapat desa nelayan yang dipenuhi kedai-kedai yang menawarkan makanan khas Denmark yang menggugah selera. Kombinasi antara alam yang indah serta desa tradisional ini membuat kepulauan Faroe menjadi sebuah tempat wisata Instagramable di Denmark yang tidak boleh Anda lewatkan.

    Sumber:
    https://www.westernrovers.com/tempat-wisata-instagramable-di-denmark.html
     
Loading...

Share This Page