15 Tempat Wisata Romantis di Singapura yang Cocok untuk Bulan Madu

Discussion in 'Tourism' started by Muhamad Amirullah, Feb 11, 2020.

  1. Muhamad Amirullah

    Muhamad Amirullah Member

    Joined:
    May 4, 2018
    Messages:
    128
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Apakah Anda sedang mencari tempat liburan romantis untuk bulan madu di Asia Tenggara? Jika iya, maka Singapura adalah pilihan yang tepat. Singapura memiliki pemandangan alam serta gedung yang menakjubkan. Dari tampilan air dan lampu yang menakjubkan hingga pantai yang menakjubkan, Singapura merupakan negara romantis dengan arsitektur fiksi ilmiah, taman yang indah, seni kontemporer, hotel-hotel baru yang mencolok, dan tentu saja sebuah surga belanja. Jika Anda berencana untuk berbulan madu di negara ini, maka berikut adalah 15 tempat romantis di Singapura yang bisa Anda kunjungi dengan pasangan.

    1. Clarke Quay
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Civitatis
    Liburan bulan madu di Singapura tidak lengkap tanpa mengunjungi Clarke Quay. Disini, Anda dan pasangan dapat melihat elemen bersejarah kota, menikmati pemandangan Marina Bay Sands, The Merlion, dan landmark terkenal lainnya. Selain itu, Anda juga bisa menghabiskan malam romantis di Singapore River bersama pasangan untuk menyaksikan pertunjukan cahaya yang indah.

    2. Marina Bay Sands
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Wikimedia Commons
    Setelah menjelajahi Clarke Quay, maka Anda bisa melanjutkan petualangan Anda bersama pasangan di Marina Bay Sands. Ini merupakan sebuah tempat wisata romantis di Singapura yang cocok untuk berbulan madu. Anda dan orang tercinta bisa menikmati pertunjukan sinar laser, tampilan jet air, laser, dan geyser api yang spektakuler yang pasti tidak akan pernah Anda lupakan. Kemudian, Anda juga bisa menikmati segelas sampanye di Lounge Club KU DÉ TA sambil menikmati pemandangan sekitar di atas Marina Bay Sands yang menakjubkan.

    3. Changi Point Coastal Walk
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Car Club
    Changi Point Coastal Walk dikenal sebagai salah satu tempat wisata romantis di Singapura yang wajib dikunjungi. Ini karena Changi Point memiliki pantai dengan pemandangan yang indah, terdapat banyak kelong lepas pantai, serta beberapa perahu yang berjejer dengan rapo. Di tempat ini, Anda dan pasangan akan terpesona oleh pohon-pohon peninggalan, chalet di puncak bukit, dan tanaman hijau yang asri ketika matahari tebenam. Beberapa hal tersebut membuat Cangi Point Coastal Walk menjadi tempat yang wajib dikunjungi.

    4. Bukit Batok Town Park
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Daniel Cheong
    Apabila Anda dan pasangan menyukai lokasi wisata bertema alam, maka mengunjungi Bukit Batok Town Park adalah pilihan yang tepat. Lokasi ini sering digunakan untuk melakukan sesi foto yang romantis berkat pemandangan sekitarnya yang indah. Selain itu, di Bukit Batok Town Park, Anda dan pasangan dapat berjalan-jalan romantis melintasi hutan yang indah, di samping danau yang indah dan tenang yang disebuti Xiao Guilin.

    5. Gardens By The Bay
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Sapere Aude
    Sudah menjadi sebuah rahasia umum jika mengunjungi Gardens by the Bay adalah sebuah keharusan ketika Anda dan pasangan sedang berada di Singapura. Di Gardens By The Bay, Anda dan pasangan bisa menikmati keanekaragaman tanaman yang eksotis d dan Supertrees yang melindungi air dan bioma gunung buatan manusia tersebut.

    6. Universal Studios Singapura
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Travel Triangle
    Tak bisa dipungkiri jika Studio Universal merupakan sebuah lokasi wisata yang wajib dikunjungi ketika berbulan madu di Singapura. Ini karena, Universal Studios merupakan impian setiap wisatawan yang sedang berlibur. Jadi, jika Anda sedang berbulan madu ke Singapura, Anda dan pasangan dapat mengunjungi Universal Studios dan menjelajahi setiap keceriaan bersama.

    7. Marine Life Park
    • [​IMG]
      Sumber gambar: I am Suanlee
    Marine Life Park merupakan sebuah lokasi wisata di mana Anda dan pasangan dapat menghabiskan waktu seharian berjalan-jalan di sekitar museum dan mengamati ikan serta makhluk laut lainnya. Selain itu, Marine Life Park juga dikenal sebagai salah satu akuarium terbesar di dunia. Jadi, lokasi ini merupakan daftar wajib dalam rencana bulan madu Anda di Singapura.

    8. The Jewel Box
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Commons Wikimedia
    Tempat wisata romantis di Singapura selanjutnya adalah Jewel Box. Untuk menuju ke tempat ini, Anda perlu mengunjungi i taman Mount Faber, salah satu tempat terbaik yang dibuat secara alami di Singapura, untuk mendapatkan pemandangan indah seluruh kota termasuk pelabuhan. Selain itu, pastikan juga Anda dan pasangan mencoba untuk menaiki kereta gantung ke taman aatau menikmati makan malam romantis yang tak terlupakan.

    9. Pulau Sentosa
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Booking dot com
    Setelah makan malam romantis, maka pada pagi hari, Anda dan pasangan wajib untuk mengunjungi Pulau Sentosa. Ini karena, pulau ini terkenal karena pantainya yang indah, terdapat beragam jenis olahraga laut yang bisa dilakukan dengan pasangan, dan tempat peristirahatan yang nyaman. Pergilah berjalan-jalan di alam di Taman Kupu-kupu dan Kerajaan Serangga atau bermain bola voli pantai di Pantai Siloso yang indah.

    10. Kuil Yueh Hai Ching
    • [​IMG]
      Sumber gambar: TripAdvisor
    Apabila Anda dan pasangan menyukai tempat bersejarah, maka Anda dapat mengunjungi Kuil Yueh Hai Ching. Kuil ini merupakan lokasi bersejarah yang mencerminkan budaya kuno Tiongkok dan sering disebut sebagai ‘Kuil Cinta’ oleh banyak orang. Selain itu, kuil ini adalah salah satu tempat yang wajib dikunjungi di Singapura untuk berbulan madu untuk memulai awal hidup baru yang indah bersama dengan pasangan Anda tercinta.

    11. Esplanade Roof Garden
    • [​IMG]
      Sumber gambar: William Cho
    Ketika berada di puncak Esplanade Roof Garden, Anda dan pasangan bisa menikmati pemandangan indah kota dan Marina Bay dengan lebih jelas. Dihiasi dengan halaman rumput terawat dan pohon semak kecil, roof garden ini adalah salah satu taman paling indah di Singapura. Selain itu, taman ini juga dilengkapi dengani area tempat duduk yang nyaman bagi pengunjung ketika mereka menyaksikan pemandangan kota yang indah.

    12. Singapore Flyer
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Hippo Singapore Pass
    Jika Anda dan pasangan ingin berkencan sambil menikmati keindahan Singapura lebih detail, maka Anda dapat pergi ke Singapore Flyer. Ketika Anda dan pasangan menaiki wahana ini, maka Anda akan disambut dengan pemandangan kota yang indah dari ketinggian sambil mencicipi segelas sampanye dan nikmati hidangan lezat.

    13. Night Safari
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Be Free Tour
    Night Safari merupakan noctrurnal wildlife pertama yang ada di dunia. Menjelajahi night safari juga merupakan salah satu pengalaman yang paling berkesan untuk dimiliki dalam perjalanan bulan madu di Singapura. Di kebun binatang ini, Anda dan pasangan dapat melihat binatangyang eksotis dan hal ini dapat menumbuhkan rasa penaasaran. Selain itu, Anda juga dapat menikmati beberapa pertunjukan yang ada di kebun binatang ini.

    14. Jembatan Gelombang Henderson
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Backpacker Travel
    Jembatan ini biasanya digunakan sebagai tempat nongkrong pasangan di Singapura di mana kalian bisa berjalan-jalan romantis di malam hari dan mengagumi tanaman hijau subur dari ketinggian. Selain itu, bentuk jembatan yang untik juga wajib diabadikan dalam foto.

    15. Haji Lane
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Choo Yut Sing
    Setelah puas menjelajahi setiap sudut Singapura yang romantis, maka tidak ada salahnya Anda dan pasangan untuk mengakhiri liburan dengan mengunjungi Haji Lane. Haji Lane dikenal sebagai tempat berbelanja yang populer di Singapura. Haji Lane juga memiliki jalan yang semarak yang dipenuhi dengan mural berwarna-warni dan butik-butik desainer tempat Anda bisa membeli pakaian dan aksesoris desainer yang unik.

    Sumber:
    https://www.wawasandunia.com/15-tempat-wisata-romantis-di-singapura-yang-cocok-untuk-bulan-madu.html
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,405
    Likes Received:
    102
    Trophy Points:
    63
    Rasanya sudah ada di singapua dengan melihat gambar pemandanagan yang bagus di negara itu
    kapan-kapan kalau ada malaikat yang membawa kesana bisa mampir di salah satu atau semua tujuan wisata itu
     
  3. Muhamad Amirullah

    Muhamad Amirullah Member

    Joined:
    May 4, 2018
    Messages:
    128
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Amiiiiiiiin, Semangat Gan
     
Loading...

Share This Page