15 Tempat Wisata Terbaik di Amsterdam

Discussion in 'Tourism' started by Muhamad Amirullah, Feb 17, 2020.

  1. Muhamad Amirullah

    Muhamad Amirullah Member

    Joined:
    May 4, 2018
    Messages:
    87
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Amsterdam tak hanya dikenal sebagai kota terbesar, tetapi juga menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di dunia. Kota yang juga sering disebut sebagai “Venice of the North” karena banyaknya kanal ini memiliki banyak tempat wisata yang wajib Anda kunjungi. Untuk lebih lengkapnya, berikuta adalah 15 tempat wisata terbaik di Amsterdam yang bisa Anda jadikan referensi.

    1. Vondelpark
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Where Would You Go
    Vondelpark merupakan sebuah taman yang sangat populer di Amsterdam. Tak heran jika banyak orang selalu mengunjungi salah satu tempat wisata terbaik di Amsterdam ini. Ini karena, di sekitar taman yang indah ini terdapat banyak restoran dan kafe, termasuk Blauwe Theehuis, Café Vertigo, Vondelpark3, De Vondeltuin, dan Groot Melkhuis yang terkenal. Selain itu, Anda juga dapat menemukantoko penyewaan sepatu luncur, teater terbuka, dan taman dengan lebih dari 70 jenis mawar yang mengagumkan.

    2. Heineken Brewery
    • [​IMG]
      Sumber gambar Booking.com
    Bagii para pecinta bir, Heineken Brewery merupakan tempat terbaik untuk dikunjungi di dekat Amsterdam. Di lokasi ini, Anda akan diajak untuk mengetahui proses pembuatan bir beserta sejarahnya. Selain itu, Anda dapat mencicipi 5 jenis bir yang berbeda dengan minuman gratis ketika mengikuti paket tour yang ada.

    3. Taman Hiburan Efteling
    • [​IMG]
      Sumber gambar My Little Adventure
    Apabila Anda berlibur ke Amsterdam bersama dengan keluarga, maka jangan lupa untuk mengunjungi Taman Hiburan Efteling. Efteling merupakan sebuah taman hiburan di Amsterdam bertema fantasi yang selalu menarik minat pengunjung dari seluruh penjuru dunia. Selain atraksi yang lengkap, Anda da keluarga juga dapat menyaksikan beberapa pertunjukan menarik yang selalu diselenggarakan di taman hiburan ini.

    4. Rijksmuseum
    • [​IMG]
      Sumber gambar My Little Adventure
    Bagi Anda yang suka wisata sejarah, maka terdapat salah satu tempat paling populer untuk dikunjungi di Amsterdam, yaitu Rijksmuseum. Rijksmuseum merupakan sebuah museum yang akan membawa Anda kembali ke tahun 1809. Museum ini sendiri menampung seni brilian dan barang antik di lebih dari 250 ruangan. Selain itu, di museum ini juga terdapat perpustakaan besar dengan koleksi lebih dari 35.000 buku dan manuskrip penting.

    5. Istana Raja Amsterdam
    • [​IMG]
      Sumber gambar Sam Sees World
    Istana yang juga merupakan salah satu tempat wisata terbaik di Amsterdam ini terletak di Dam Square. Istana ini sebelumnya merupakan sebuah balai kota tetapi sekarang menjadi sebuah tempat wisata populer yang tetap terbuka untuk pengunjung sepanjang tahun.

    6. Anne Frank House
    • [​IMG]
      Sumber gambar Holinshed Revisited
    Pengalaman liburan Anda di Amsterdam tidak akan lengkap tanpa mengunjungi Anne Frank House. Ini merupakan sebuah museum biografi yang didedikasikan untuk. Anne Frank. Anne Frank sendiri merupakan seorang gadis muda Yahudi yang hidup pada masa Perang Dunia Kedua. Sambil bersembunyi dari Nazi dia meninggalkan buku harian yang menggambarkan kesulitan yang dialami komunitasnya pada waktu itu.

    7. Museum Van Gogh
    • [​IMG]
      Sumber gambar Departures
    Selain Istana Raja Amsterdam dan juga Anne Frank House, Anda juga bisa mengunjungi museum lain yang ada di kota ini, salah satunya museum Van Gogh. Karena museum ini sangat populer, setiap tahunnya terdapat lebih dari. 1,5 wisatawan untuk mengunjungi museum yang menyimpan hasil karya pelukis legendaris ini.

    8. Eye Film Museum
    • [​IMG]
      Sumber gambar EyeFilm
    Eye Film Museum merupakan tempat yang cocok bagi para pecinta film. Museim ini sendiri terletak di sebuah bangunan yang menyerupai pesawat ruang angkasa di tepi laut utama kota dan memiliki banyak koleksi film – film Belanda. Selain itu, museum ini juga selalu menjadi tuan rumah bagi acara pemutaran film Internasional.

    9. Rozentheater
    • [​IMG]
      Sumber gambar TripHobo
    Jika Anda ingin menyaksikan pertunjukan kelas dunia di Amsterdam, maka Anda dapat mengunjungi Rozentheater. Di teater ini, para pemain dengan performa yang luar biasa akan membawakan pertunjukan komedi dalam format yang berbeda.

    10. Canal Belt
    • [​IMG]
      Sumber gambar Fine Art Ameica
    Kanal yang dibangun pada abad ke-17 masuk dalam daftar Warisan Dunia UNESCO sehingga setiap harinya tempat ini semakin populer. Canal ini merupakan salah satu lingkungan terindah di kota ini dengan rumah-rumah dan kafe-kafe kuno yang ada di sekitarnya.

    11. Dam Square
    • [​IMG]
      Sumber gambar The Office Operators
    Dam Square dikenal sebagai sebuah landmark ikonik di Amsterdam. Di sekitar wilayah terbuka ini terdapat beberapa bangunan bersejarah, seperti Istana Kerajaan, Gereja , dan Museum Lilin Madame tussauds yang legendaris. Dam Square juga merupakan tempat terbaik untuk memulai wisata keliling kota dan juga salah satu tempat paling terkenal yang wajib Anda kunjungi.

    12. Amsterdam Dungeon
    • [​IMG]
      Sumber gambar The Amsterdam Map
    Amsterdam Dungeon merupakan sebuah tempat wisata terbaik di Amsterdam yang unik. Ini karena, di Amsterdam Dungeon, Anda akan dibawa. ke dalam sebuah gereja tempat Anda kembali ke sejarah Amsterdam yang berusia 500 tahun. Di tempat ini, Anda akan menjelajahi terowongan, labirin, ruang penyiksaan, ruang cermin, dan beberapa karakter unik yang bisa Anda temukan.

    13. Red Light District
    • [​IMG]
      Sumber gambar Fine Art America
    Red Light District merupakan sebuah Kawasan di Amsterdam yang sangat populer akan kehidupan malanya. Di wilayah ini, Anda akan selalu menemukan bar di setiap sudunya. Selain itu, tempat ini juga sangat Instagrammable ketika malam hari.

    14. Keukenhof
    • [​IMG]
      Sumber gambar Dekoruma
    Apabila Anda bosan mengunjungi museum maupun teater, maka Anda bisa mengunjungi Keukenhof sebagai penggantinya. Secara umum, Keukenhof merupakan sebuah taman bunga terbesar di dunia. Untuk menuju ke kebun ini, Anda dapat menggunakan kendaraan umum selama 40 menit dari pusat kota. Di kebun ini, Anda akan disambut dengan berbagai jenis bunga yang pastinya akan membuat Anda betah.

    15. Bloemenmarkt
    • [​IMG]
      Sumber gambar Werk aan de Muur
    Liburan ke luar negeri tak lengkap rasanya tanpa berbbelanja, dan Jika Anda sedang berada di Amsterdam, jangan lupa untuk mengunjungi Bloemenmarkt . Bloemenmarkt merupakan satu satunya pasar bunga terapung di dunia. Jika Anda pikir kanal-kanal di Amsterdam sudah sangat memesona, tunggulah sampai Anda mengunjungi kanal yang bermekaran dengan wangi-wangian yang berasal dari bunga ini.

    Sumber:
    https://www.westernrovers.com/tempat-wisata-terbaik-di-amsterdam.html
     
Loading...

Share This Page