15 Tempat Wisata Terbaik di Portugal yang Wajib Anda Kunjungi

Discussion in 'Tourism' started by Muhamad Amirullah, Mar 18, 2020.

  1. Muhamad Amirullah

    Muhamad Amirullah Member

    Joined:
    May 4, 2018
    Messages:
    129
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    DI Portugal, terdapat banyak tempat wisata yang wajib Anda kunjungi karena memiliki keunikan dan pengalaman liburan menarik tersendiri yang ditawarkan. Apabila Anda tertatik, berikut adalah 15 tempat wisata terbaik di Portugal yang wajib Anda kunjungi.

    1. Viseu
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Mrvancamper.com
    Viseu adalah salah satu tujuan wisata di Portugal yang wajib dikunjungi saat liburan. Ini karena, di kota ini dikenal sebagai usat sejarah, dan salah satu daya tarikny adalah Katedral abad ke-12 yang megah. Karena berada di atas bukit, hal ini membuat kota Viseu memiliki pemndangan sekitar yang indah. Berkeliling Viseu adalah cara yang menyenangkan untuk menghabiskan akhir pekan di Portugal.

    2. Leiria
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Eyeem.com
    Di kota Leira, daya tarik utama adalah kastil yang terletak di atas bukit yang menghadap kota. Dengan pohon-pohon bermunculan di sekitar tembok kuno, hal ini membuat kastil tersebut tampak seolah-olah keluar dari dongeng. Dari kastil itu sendiri ada pemandangan Leiria di bawahnya. Selain itu, di kota ini juga terdapat beberapa museum untuk dijelajahi dan beberapa pantai yang wajib untuk dikunjungi.

    3. Lisbon
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Travelonspot.com
    Pengalaman liburan Anda di Portugal tidak akan lengkap tanpa mengunjungi Lisbon. Ibukota Portugal ini terkenal akan kekayaan situs bersejarahnya dan pemandangan yang indah di tepi Sungai Tagus. Lisbon juga memilii sebuah kasil yang berada di atas sebuah bukit dan menghadap kota, yang dikenal dengan Kastil George. Selain itu, Anda juga wajib mengunjungi Menara Belem dan Biara Jeronimos yang sangat indah. Beberapa hal tersebut membuat Lisbon menjadi salah satu tempat wisata terbaik di Portugal yang wajib Anda kunjungi.

    4. Madeira
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Mylittleadventure.com
    Madeira merupakan pulau subtropis ini telah menjadi salah satu tempat wisat terbaik di Portugall untuk hiking, bersantai di tepi pantai, surga kuliner, dan terdapat pesta Malam Tahun Baru terbaik di dunia. . Di pulau ini, Anda dapat mengunjungi pulau utama dan pulau-pulau kecil yang berdekatan. Selain itu, Porto Santo adalah tempat para penggemar pantai dengan hamparan pasir paling indah di Portugal. Landmark lainnya di Madeira dan pulau-pulau kecil termasuk rumah yang dulunya milik Christopher Columbus, Museum Cristiano Ronaldo, yang disebut Museu CR7, dan Museum Anggur Madeira.

    5. Porto
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Travelonspot.com
    Porto adalah kota terbesar kedua di Portugal, dimana Anda dapat menemukah bangunan tua berwarna-warni yang terbentang di sepanjang jalan berbukit. Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi stasiun kereta api São Bento, yang menawarkan mosaik ubin yang menakjubkan, yang mengubah dinding menjadi karya seni yang mengesankan. Di kota ini, terdapat banyak taman, istana abad pertengahan, katedral, dan hamparan kebun Anggur yang memanjakan mata Anda.

    6. Ericeira
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Travel in Portugal (Pinterest)
    Secara umu, Ericeira merupakan sebuah desa nelayan kecil dan memiliki ombak yang bagus untuk aktivitas selancar. Desa ini juga mudah dicapai dari Lisbon, dan wajib untuk Anda kunjungi. Selain cocok untuk aktivitas selancar, di desa ini juga terdapat Restoran Ericeira, yaitu salah satu tempat terbaik untuk menikmati makanan laut Portugis yang segar dan menggugah selera.

    7. Algarve
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Fineartamerica.com
    Algarve salah satu tujuan wisata terbaik di Portugal untuk hiking, dan bersantai pantai yang indah, Di Algarve, Anda dapat mengunjungu beberapa Bpantai yang indah dan tebing yang memukau, seperti Pantai Camilo di Lagos.

    8. Alentejo
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Departures.com
    Alentejo adalah sebuah tempat yang tepat bagi Anda yang ingin lokasi liburan dengan suasana yang tenang. Ibukota daerah ini, yaitu Évora, adalah tempat yang indah, penuh sejarah dan alam misterius yang menjadikannya tujuan Halloween yang sempurna. Di wilayah ini, Anda dapat mengunjungi beberapa situs bersejarah, seperti Kuil Romawi atau Katedral Évora, atau mmengunjungi salah satu hotel paling unik di Alentjo. Évora dan desa-desa terdekat adalah tempat peristirahatan yang ideal untuk bersantai sambil menikmati segelas anggur.

    9. Sintra
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Sevenseasbyme.com
    Sintra merupakan sebuah kota yang terletak sekitar 30 kilometer dari Lisbon. Di kota ini, Anda dapat mengunjungi banyak lokasi yang menarik, mulai dari Istana Pena abad ke-19 yang romantis hingga Istana Monserrate yang indah dan Kastil Abad Pertengahan, akan membuat Anda seakan kembali ke masa lalu.

    10. Coimbra
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Fineartamerica.com
    Apabila Anda menyukai tempat wisata bersejarah, maka Coimbra merupakan lokasi wisata di Portugal yang wajib Anda kunjungi. Coimbra adalah rumah bagi sejumlah besar reruntuhan Romawi dan abad pertengahan, yang pernah berfungsi sebagai ibu kota negara. Di antara tempat-tempat wisata yang paling banyak dikunjungi adalah Universitas Coimbra, yang merupakan salah satu lembaga pencari gelar tertua yang terus beroperasi di dunia.

    11. São Miguel
    • [​IMG]
      Sumber gambar: World.lisagermany.com
    São Miguel, merupakan sebuah pulau dan salah satu tempat wisata terbaik di Portugal yang termudah untuk dijangkau melalui udara, dan ada banyak aktivitas yang dapat dilakukan, seperti hiking, mengunjungi air terjun, dan danau kembar yang indah bernama Lagoa das Sete Cidades. Sleain itu, Anda juga dapat mengunjungi Furnas, yaitu sebuah desa keicl tempat di mana pengunjung dapat bersantai dan berwisata kuliner.

    12. Taman Nasional Peneda-Gerês
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Creativemarket.com
    Taman nasional ini terletak di Minho, yaitu sebuah kawasan yang dikenal karena keindahannya, Taman Nasional Peneda-Gerês menawarkan keindahan hutan oak, jalan bergaya Romawi yang berliku, jembatan, dan air terjun. Di taman nasional ini, Anda dapat berkemah dan mengunjungi beberapa kolam alami untuk berenang. Selain itu, taman nasional ini juga merupakan lokasi yang tepat untuk mengamati species burung.

    13. Guimarães
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Civitatis.com
    Jika Anda sedang berlibur di Portugal, maka jangan lupa untuk mengunjungi ibukota pertama negara tersebut, yaitu Guimaraes. Pada abad ke-12, raja pertama Portugal, Afonso I, memerintah dari tempat kelahirannya, Guimarães. Sejak itu kota ini telah mengadopsi reputasi dan nama panggilan “Tempat Kelahiran Portugal” dan wisatawan dapat mengunjungi kastil di mana raja dan banyak tokoh sejarah lainnya pernah tinggal.

    14. Braga
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Fineartamerica.com
    Braga merupakan sebuah kota yang dienuhi dengan berbagai kafe, toko, restoran, dan bar, kota ini benar-benar semarak,. Selain itu, Anda juga dapat megnjungi Bom Jesus do Monte, yaitu sebuah katerdal yang terletak di sebuah bukit di hutan dan dikelilingi oleh taman, Anda dapat menaiki tangga 116 meter dan menikmati pemandangan yang menakjubkan di puncaknya.

    15. Serra da Estrela
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Viator.com
    Meskpun tempat wisata ini agak sulit untuk dicapai, tapi ketika anda sudah berada di Serra de Estrela, maka semua rasa lelah Anda akan terbayar. Serra da Estrela adalah rumah bagi puncak gunung tertinggi di benua Portuga, dan juga merupakan satu-satunya tempat bermain ski di musim dingin. Selain itu, para pecinta kuliner dapat mencicipi beragam kuliner yang lezat.

    Sumber:
    https://www.westernrovers.com/tempat-wisata-terbaik-di-portugal-yang-wajib-anda-kunjungi.html
     
Loading...

Share This Page