20 Kesalahan SEO Pemula yang Harus Dihindari

Discussion in 'Search Engine Optimization' started by Astrid Utami, Mar 1, 2015.

  1. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,112
    Likes Received:
    2,693
    Trophy Points:
    413
    Pinginnya mau diskusi, tapi setelah membaca kalimat:
    dan yang posting cewek, saya tahu pasti copas.
    Sayangnya internet mati beberapa saat setelah buat komen (siang) dan baru nyambung lagi jam 9 malam, jadi nggak bisa komentar lagi. Mudah-mudahan mimin atau momod bisa merevisi judul atau isi artikel, sebab topik ini banyak dicari blogger
     
  2. asli3rut

    asli3rut Member

    Joined:
    Sep 6, 2014
    Messages:
    642
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    28
    Link dewa J*di ada kagak ya... terutama dewa j*di yang menang terus xixixi
     
  3. genreystore

    genreystore New Member

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Google+:
    kayak yg pernah ane denger dari seseorang, "Kalo lihat atau baca sesuatu jangan langsung pake hati, tapi ditelaah dulu" banyak tutorial sana sini dan jangan langsung terapin gitu aja tapi pikirkan dulu matang matang baru terapin
     
  4. Musa M

    Musa M Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    838
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    wkwk jadi inget masa lala :rolleyes:kalau liat point no 6 :D

    itu kok threadnye ada tulisan si TS . la yang nulis sapa tuh:D
     
  5. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,112
    Likes Received:
    2,693
    Trophy Points:
    413
    Momod, den..
    Peringatan jangan asal main comot blog orang
     
  6. Zerki Juliandri

    Zerki Juliandri Member

    Joined:
    Dec 3, 2014
    Messages:
    202
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    untuk poin no 2 itu saya masih bingung bagaimana untuk melakukan riset keywoard dengan bener seperti apa sih langkah - langkahnya ?*bingung*
     
  7. Zerki Juliandri

    Zerki Juliandri Member

    Joined:
    Dec 3, 2014
    Messages:
    202
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    *ketawa4*
     
  8. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Itu keknya klonengannya yang ada di link sumber tuh atau bisa juga para pengikutnya *jail* Ampun suhu... *berkeringat* kalau boleh tau tuh cewek rumahnya mana terus nomornya berapah yah...? *cinta*
     
  9. diluar isi yang copas dan kelalain si TS masukin sumbernya.
    yg jelas ini emg thread berguna karena saya masih banyak miss pointnya
     
  10. maxmanroe

    maxmanroe Member

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    345
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Google+:
  11. Ezwin Presto

    Ezwin Presto Member

    Joined:
    Mar 2, 2015
    Messages:
    32
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Saya sendiri newbie,saya pernah tanya masalah seo sama temen sekolah, tapi jawabannya seo adalah takdir...apa mungkin artinya saya harus belajar sendiri yah..atau temen saya yang pelit ga mau bagi2 ilmu :p
     
  12. Mulia Rifai

    Mulia Rifai Member

    Joined:
    Sep 27, 2014
    Messages:
    95
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    teori seo bejibun ya gan. bikin pusing, mending tidur gan
    *ngupil*
     
  13. Mas Sugeng

    Mas Sugeng New Member

    Joined:
    Mar 3, 2015
    Messages:
    2
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Saya hampir melakukan semua poin di atas gan. Harus banyak belajar lagi nih. hehe
     
    debays likes this.
  14. LASTU FLORA

    LASTU FLORA Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,090
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Makasih gan...
     
  15. Gesper

    Gesper Member

    Joined:
    Mar 1, 2015
    Messages:
    242
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
  16. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,112
    Likes Received:
    2,693
    Trophy Points:
    413
    Lha.. ini Maestro yang buat artikel muncul. Selamat datang mas..
     
  17. Mas Sugeng

    Mas Sugeng New Member

    Joined:
    Mar 3, 2015
    Messages:
    2
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Waduh maestro apanya om hehe. Salam kenal ya, numpang ikut belajar di sini.
     
  18. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,112
    Likes Received:
    2,693
    Trophy Points:
    413
  19. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,289
    Likes Received:
    219
    Trophy Points:
    63
    Seo relatif , hasil jerih payah sendiri ... kayaknya lebih dari sekedar teori ,intinya lakukan percubaan
     
  20. robywakas

    robywakas Member

    Joined:
    Mar 10, 2013
    Messages:
    158
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    kirain panjang lebar hasil reset sendiri, tapi mantap sudah punya niat untuk berbagi, ditunggu postingan selanjutnya :)
     
Loading...

Share This Page