3 Alasan Apartemen adalah Masa Depan

Discussion in 'General Lifestyle' started by Zyanna Sarasvati, Mar 8, 2017.

  1. Zyanna Sarasvati

    Zyanna Sarasvati New Member

    Joined:
    Mar 8, 2017
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Masa depan memang tidak ada yang tahu. Namun, bukan berarti tidak bisa diprediksi. Banyak orang yang berhasil memprediksi masa depan walaupun tidak seratus persen valid. Namun dengan adanya prediksi bagaimana masa depan, seseorang mampu berimajinasi dan terus berusaha mewujudkannya. Seperti halnya adanya ponsel pintar saat ini. Dulu Nikola Tesla juga memprediksi masa depan bahwa suatu saat nanti bakal ada alat yang bisa ditaruh di kantong. Alat tersebut diakses dengan disentuh dan berisi banyak informasi, begitu juga manusia berkomunikasi dengan alat tersebut.

    [​IMG]

    Begitu juga dengan apartemen, yang banyak orang memprediksi bahwa Indonesia nanti, khususnya Jakarta akan lebih banyak menggunakan apartemen sebagai tempat tinggal. Apalagi di kawasan Jakarta Selatan yang terkenal padat, maka tinggal di apartemen adalah pilihan yang tepat. Ada banyak apartemen di Jakarta Selatan yang dibangun demi memenuhi permintaan tentang tempat tinggal di sana.

    Ada beberapa alasan apartemen adalah masa depan yang bisa kamu ketahui. Berikut ini adalah ulasannya.

    Alasan yang pertama, tren manusia di ibu kota akan semakin banyak dan penuh. Hal ini sudah wajar terjadi karena di kawasan ibu kota manusia banyak melakukan bisnis dan menggantungkan hidup dari pekerjaannya di sana. Orang-orang di luar ibu kota beranggapan bahwa hidup di ibu kota enak dan menjanjikan sebuah kesuksesan. Padahal belum tentu, bahkan cenderung banyak yang gagal dan menjadi masalah ibu kota tersendiri. Hal inilah yang membuat manusia di ibu kota semakin banyak yang tidak memiliki tempat tinggal. Oleh karena itu, sebagian orang memilih untuk membeli apartemen di Jakarta Selatan demi hidup yang layak dan cenderung mewah.

    Yang kedua, ekonomi manusia di negara ini semakin lama semakin naik. Siapa yang bisa berjuang dan bertahan, maka itulah yang tersisa. Kita sendiri melihat bahwa banyak sekali orang di zaman ini sudah memiliki mobil. Padahal bisa kita lihat 20 tahun silam, manusia sangat jarang mempunyai mobil. Begitu juga apartemen, sekarang apartemen masih terlihat aneh dan terlalu mahal. Namun, suatu saat apartemen menjadi barang yang murah dan dibutuhkan banyak orang.

    Alasan terakhir mengapa apartemen adalah masa depan ialah manusia pada saat itu sangat bergantung dari fasilitas mewah yang disediakan hanya di apartemen. Seperti sekarang manusia tidak bisa terpisah dari gadget. Mungkin begitu juga dengan apartemen sepuluh tahun kedepan. Nantinya apartemen di Jakarta Selatan yang mewah seperti Casa Grande Residence akan laris dibeli. Begitu juga dengan apartemen di Jakarta Selatan lainnya juga akan bermunculan developer yang baru yang mengembangkan apartemen yang mewah.
     
  2. hc studio arsitek

    hc studio arsitek New Member

    Joined:
    Feb 15, 2017
    Messages:
    20
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    good articel //.....
     
  3. joana

    joana New Member

    Joined:
    Mar 7, 2017
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    beli rumah sekarang harganya mahal mahal jadi orang beralih membeli hunian di apartemen
     
  4. Fitria Nursalis

    Fitria Nursalis Member

    Joined:
    Oct 13, 2016
    Messages:
    517
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Google+:
  5. iwen

    iwen Member

    Joined:
    Jun 15, 2016
    Messages:
    163
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    bener banget nih. saya juga rencana pengen punya beberapa apartemen sih, buat saya huni sendiri sama buat diinvest gitu. kaya misalnya belum lama ini saya beli apartemen di Cikarang, namanya Enviro Apartment. tempatnya enak banget, adem, soalnya emang konsep huniannya itu green apartment. terus rencananya saya mau beli juga apartemen di Jakarta Pusat, namanya Amethyst Tower, soalnya selain murah, fasilitasnya juga lengkap, lokasinya juga strategis banget
     
Loading...

Share This Page