3 Bumbu Dapur Yang Dapat Menyehatkan Rambut

Discussion in 'Health & Medical' started by AfnanKhawari, Feb 24, 2018.

  1. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    282
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    Rambut memang telah menjadi pelengkap penampilan kita agar lebih percaya diri dan sebagai mahkota alami yang diberikan oleh sang maha pencipta kepada setiap orang. Untuk itu rambut ini perlu dijaga agar pertumbuhannya tetap terjaga dan jauh dari berbagai masalah rambut seperti rambut yang sering ketombean, rambut bercabang, dan rambut yang sering berminyak lebih. Ada yang menagalaminya?

    Ini menjadi problem yang harus diperhatikan, dan kamu harus mencoba beberapa perawatan alami yang hanya didapatkan di dapur kamu. Simak selanjutnya

    Garam, kamu bisa mengatasi rambut yang sering ketombean dengan garam, selain murah kamu bisa lebih mengirit perawatan salon yang harganya bisa sampai selangit. Garam juga bisa membunuh jamur yang ada di kepala yang telah lama menempel.

    Jeruk nipis, rasanya yang asam ini ternyata bisa membuat rambut berkilau secara alami. Mencegah kerontokan, rambut yang bercabang, mengatasi kerak yang ada di kepala, dan juga bisa mengatasi timbulnya benjolan yang ada di kepala secara alami.

    Kunyit, warna kuning pada kunyit bisa menjadi pewarna alami rambutmu, gak usah lagi pake pewarna yang bisa merusak pertumbuhan rambutmu, kunyit bisa membantu kulit kepalamu terhindar dari ketombe, dan membuat rambutmu tidak berkilau lagi.

    Semoga bermanfaat ;)
     
Loading...

Share This Page