3 Cara Menghilangkan Daki dengan Garam

Discussion in 'Health & Medical' started by Rasyid99, Oct 11, 2021.

  1. Rasyid99

    Rasyid99 Member

    Joined:
    Jul 9, 2016
    Messages:
    41
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]
    Cara Menghilangkan Daki Dengan Garam Daki yang menempel pada kulit tentu saja menjadikan kulit kelihatan kusam. Beruntungnya kini kamu bisa mencoba melakukan perawatan dengan menggunakan garam. Pastinya banyak yang merasa penasaran dengan langkah caranya.

    Dari pada penasaran sebaiknya simak saja rangkaian cara menghilangkan daki dengan garam paling mudah ini. Dimana siapa pun saat ini bisa mencoba rangkaian cara tersebut. Dari pada penasaran akan langkahnya. Sebaiknya simak ulasan berikut ini:

    1. Garam dan minyak zaitun

    Saat ini kamu bisa mencoba manfaatkan minyak zaitun sekaligus garam. Campurkan saja kedua bahan tersebut dan nantinya daki pun bakalan rontok. Perbandingan campurannya cukup 2 banding 1kemudian aduk merata. Jika sudah tentu saja bisa kamu oleskan perlahan pada bagian dakinya.

    2. Garam dan kopi

    Kali ini kamu bisa juga memadukan bahan dan kopi yang tak kalah berkhasiat. Caranya sangat mudah sekali hanya dengan mencampurkan ampas kopi, bubuk garam bahkan minyak zaitun perbandingannya 2:2:1.
    Apabila sudah tentu saja bisa anda oleskan sekaligus gosok perlahan saja pada bagian daki membandel. Setelah itu jangan lupa membilasnya menggunakan air bersih.

    3. Garam dan lemon

    Cara yang satu ini juga tak kalah menarik dibandingkan lainnya. Dimana cara menghilangkan daki dengan garam sekarang ini bisa kamu lakukan dengan memanfaatkan lemon dan garam. Pastinya banyak yang sudah merasa penasaran akan caranya.

    Dimana kamu hanya perlu menyediakan 1 buah lemon kemudian potong jadi 2 bagian. Kemudian taburkan saja garam dibagian atas lemon yang sudah dipotong tadi. Lalu oleskan serta gosok perlahan pada kulit berdaki. Jangan lupa bilas bersih jika sudah selesai.

    Itulah tadi berbagai macam cara menghilangkan daki dengan garam yang bisa kamu lakukan. Semoga saja dengan uraian di atas, kamu pun tidak perlu risau lagi dengan daki yang menempel pada kulit.
     
Loading...

Share This Page