3 Cara Praktis Memilih Goody Bag yang Tepat untuk Beragam Acara

Discussion in 'General Business' started by Garena, Nov 15, 2018.

  1. Garena

    Garena New Member

    Joined:
    Jul 6, 2018
    Messages:
    55
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Pusat goody bag Jakarta dan tempat jual tas kanvas murah saat ini sering dicari-cari. Yup! Kamu mungkin salah satu yang sedang pusing mencarinya. Tak heran, beragam acara memang mulai menghadirkan goody bag sebagai tempat souvenir yang menarik. Eits, tetapi hati-hati, memilih goody bag juga punya cara tersendiri, lho! Nah, suapaya enggak asal pilih goody bag dan supaya acaramu makin berkesan, coba deh perhatikan 3 cara praktis memilih goody bag berikut ini! Yuk, let’s check it out!

    [​IMG]

    1. Sesuaikan dengan tema acara

    Kamu tentu enggak mau kalau acara yang kamu rencanakan dengan sempurna jadi berubah aneh gara-gara goody bag yang sesuai tema, kan? Oleh karena itu, kesesuaian antara pilihan goody bag dengan tema acara benar-benar harus kamu pertimbangkan. Ada beragam jenis goody bag yang bisa kamu pilih sesuai keperluan. Bahkan, kalau mau, kamu pun bisa memesan goody bag yang didesain sesuai seleramu. Tertarik coba?



    2. Tak perlu kebanyakan gaya, pilih goody bag yang bermanfaat

    Beragam goody bag kini bisa dengan mudah kamu temui di pasaran, mulai dari paper bag, tas plastik, tas kanvas, keranjang kecil, hingga box mika. Sebelum memilih, pastikan kamu sudah tahu apa saja yang akan kamu masukkan ke dalam goody bag milikmu.


    Paper bag yang biasanya dijual dengan harga Rp5 ribu sampai Rp7 ribu cocok dijadikan pilihan bagi kamu yang ingin mengubah goody bag ke dalam berbagai macam bentuk, misalnya membentuk kerucut pada bagian atas paper bag. Namun, paper bag ini tidak bisa digunakan kembali. Bahannya pun mudah basah dan rusak saat terkena air.


    Nah, kalau kamu ingin goody bag yang kamu berikan bisa digunakan berkali-kali oleh si penerima, tas berbahan kanvas atau kain blacu bisa menjadi pilihan. Kamu pun bisa menambahkan lukisan pada goody bag milikmu. Dengan tambahan lukisan yang bisa dibuat sesuai pesanan, goody bag ini biasanya dijual dengan harga Rp25 ribu hingga Rp30 ribu per buah. Kalau mau yang biasa, ada pula goody bag kanvas yang dibanderol dengan harga Rp17 ribu hingga Rp20 ribu per 50 pcs. Cukup murah, bukan?



    3. Budget juga perlu jadi pertimbangan, tetapi jangan asal beli yang murah ya

    Saat ini berbagai jenis goody bag memang bisa dengan mudah kamu temui di pasaran, mulai dari yang mahal hingga murah. Meski begitu, jangan mudah terkecoh dengan harga murah. Kalau kamu ingin goody bag yang kamu berikan bisa tahan lama dan dipakai berkali-kali, usahakan pilih bahan goody bag yang berkualitas.


    Seperti dilansir dari laman Oscas, material alias bahan pembuat goody bag bisa menentukan kualitas goody bag tersebut. Sebagai tambahan informasi, bahan D300 yang unggul pada teksturnya yang kaku dan agak keras masuk dalam kategori kelas menengah. Bahan goody bag lainnya antara lain kain drill, bahan D600, kain spunbond, kain kanvas, dan kain tissue 100 gr yang biasanya hanya berwarna hitam atau putih saja. Bahan-bahan tersebut punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jadi, hati-hati dalam menentukan pilihan, ya.


    Yup! Itu dia cara memilih goody bag yang tepat untuk beragam acara. Semoga bermanfaat!
     
  2. cahyo prasetyo

    cahyo prasetyo Member

    Joined:
    Aug 4, 2018
    Messages:
    120
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    Cukup unik sekali, tapi elegan dan mudah dibawa kemna-mana hehehe
     
  3. Tania Novena

    Tania Novena New Member

    Joined:
    Feb 8, 2019
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Nice artikel sangat bermanfaat tips nya untuk diperhatikan sebelum membeli goody bag
     
Loading...

Share This Page