3 Destinasi Wisata Ini Akan Booming di Tahun 2019

Discussion in 'Tourism' started by SosisTraveller, Jan 4, 2019.

  1. SosisTraveller

    SosisTraveller New Member

    Joined:
    Aug 13, 2018
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Berbicara tentang awal tahun biasanya gak bisa lepas dari resolusi diri sendiri dan juga berbagai tren, misalnya saja tren fashion, tren kuliner dan juga tren tempat wisata. Di tahun 2018, jumlah wisatawan Indonesia terbilang meningkat dari tahun-tahun sebelumnya, hal ini tentu saja dikarenakan masyarakat mulai sadar akan pentingnya bertamasya di sela-sela kesibukan harian. Beberapa tempat yang cukup ramai di kunjungi para wisatawan diantaranya adalah Bandung, Bali, Lombok dan beberapa lokasi dalam negeri yang memang menjadi destinasi wajib wisatawan lokal, bahkan karena banyaknya minat wisatawan yang ingin mengunjungi tempat tersebut, beberapa jasa agen perjalanan wisata selalu memasukan nama kota tersebut ke dalam paket tour and travel murah mereka, hal ini tentunya untuk lebih menarik minat konsumen wisata, kan! lalu destinasi seperti apa yang akan ramai dikunjungi di tahun 2019? Berikut prediksinya dari Mister Aladin:

    1. Lokasi Syuting
    [​IMG]
    Tidak dapat dipungkiri bahwa sejah tahun 2018 banyak sekali lokasi-lokasi syuting yang mendadak terkenal dikarenakan banyaknya para wisatawan yang datang berkunjung, sebut saja Dubrovnik Kroasia, tempat ini sangat ramai dikunjungi berkat serial televise Game of Thrones, tentunya para penikmat serial ini sengaja datang untung sekedar melihat secara langsung keadaan lokasi film favorit mereka dan tidak lupa untuk mengabadikan momen dan membagikan momen tersebut di laman media sosial mereka. Begitupun di tahun 2019, lokasi syuting akan terus menjadi buruan para wisatawan, dikarenakan akhir-akhir ini banyak sekali film bagus yang mempunyai latar belakang pemandangan bagus pula. Jadi kalian mau ke lokasi syuting film apa, guys?

    2. Hotel Unik
    [​IMG]
    Bukan hanya destinasi wisatanya yang menarik perhatian wisatawan, tapi penginapannya pun bisa cukup menarik minat wisatawan, lho! terlebih lagi sekarang sudah banyak penginapan atau hotel yang mengusung tema unik seperti hotel kapsul ataupun hotel yang berbentuk seperti goa. Merasakan sensasi menginap di hotel-hotel unik seperti ini tentunya menjadi pengalaman yang mengesankan bagi para wisatawan, karena selain bisa menambah pengalaman, mereka juga bisa memiliki cerita seru ketika menginap di hotel yang “tidak biasa”.

    3. Wisata Kuliner
    [​IMG]
    Tidak lain dan tidak bukan, destinasi wisata yang mampu memenuhi hasrat para wisatawan dalam berwisata kuliner pasti akan tetap ramai dikunjungi. Bagaimana tidak? Dimanapun dan kapanpun kita bertamasya, kegiatan mencicipi makanan khas daerah sekitar pasti selalu ada di dalam jadwal perjalanan kalian. Biasanya, kalian akan mendapatkan rekomendasi makanan yang wajib kalian cicipi dari orang yang sudah pernah mengunjungi tempat tersebut, tapi selain itu kalian bisa aja menemukan menu baru yang belum banyak orang lain cicipi, hal ini karena kuliner di berbagai daerah cukup pesat perkembangannya, dan tentunya hal ini disebabkan oleh para penjual yang sangat inovatif

    Nah, itu dia 3 jenis destinasi wisata yang mungkin akan tetap ramai di tahun 2019! Jadi, kalian bisa berburu paket tour and travel murah yang sesuai dengan 3 poin diatas, misalnya di dalam jadwal paket tour and travel murah yang kalian inginkan ada agenda untuk menginap di hotel unik, mengunjungi lokasi syuting, atau sekedar mencicipi makanan unik khas daerah tersebut, dan kalau udah ketemu sama paket tour and travel murahpak yang memuat poin diatas, buruan beli! Gak usah ragu lagi dan have a nice trip!
     
  2. Tri Setiawan

    Tri Setiawan Member

    Joined:
    Nov 15, 2017
    Messages:
    290
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
  3. SosisTraveller

    SosisTraveller New Member

    Joined:
    Aug 13, 2018
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    langsung liburan mas!
     
  4. Aditya WP

    Aditya WP Member

    Joined:
    May 29, 2015
    Messages:
    415
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Saya lebih suka no. 3, makan makan makan dan makan hahahahaha, siapa juga yg gx hobby makan
     
  5. lutia90

    lutia90 New Member

    Joined:
    Oct 2, 2018
    Messages:
    19
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Sekarang banyak juga Mall di Jakarta yang memiliki tempat nyaman untuk berkuliner dan berbelanja. Jadi, turis atau pun warga Jakarta bisa menjadikan wisata kuliner sambil berbelanja sebagai destinasi untuk mengisi libur di tahun 2019 :D
     
  6. travesia

    travesia New Member

    Joined:
    Jan 15, 2019
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    benar-benar keren. saya juga ingin berkunjung ke sana. salam kenal ya dari travesia
     
    Last edited by a moderator: Jan 23, 2019
  7. DhyHost

    DhyHost Member

    Joined:
    Jan 22, 2019
    Messages:
    30
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    nomor 2 ada di daerah mana tuh

    Sent from my Redmi Note 5 using Tapatalk
     
  8. goriep

    goriep New Member

    Joined:
    Feb 8, 2019
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    alamak mantulnya ay.. kapan bisa kesna
     
Loading...

Share This Page