3 Hal yang Harus Dipertimbangakan Sebelum Membeli Smartwatches

Discussion in 'General Lifestyle' started by hasanjoe, May 21, 2019.

  1. hasanjoe

    hasanjoe New Member

    Joined:
    Feb 16, 2017
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]

    Smartwatch menjadi item aksesoris jam tangan yang semakin diminati di Indonesia. Ada berbagai merek smartwatch seperti Apple, Samsung, Garmin, dan yang menarik adalah merek Fossil.

    Fossil bisa dibilang mendedikasikan produk jam pintar untuk fashion. Karena didesain sebagai aksesoris yang dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda, smartwatch buatan Fossil punya desain yang lebih menarik, nyaman, dan penuh warna. Ada banyak sekali model smartwatch yang bisa Anda pilih. Sebelum memilih salah satu, simak hal-hal berikut sebagai bahan pertimbangan.

    Desain Smartwatch sesuai Dengan Gaya Anda


    Untuk Anda yang ingin tampil lebih percaya diri, sebaiknya pilih smartwatch yang sesuai dengan gaya Anda. Seperti yang sudah sedikit disinggung di atas, untungnya Fossil cukup mempunyai banyak pilihan jam tangan pintar dibandingkan merek lain. Desainnya juga berbeda-beda yang bisa disesuaikan dengan karakter Anda. Ada lebih dari 300 arloji pintar yang punya fitur dan keunggulannya masing-masing.

    Untuk gaya-gaya yang lebih feminin dan stylist Anda bisa memilih smartwatch dari bahan kulit dengan desain kepala arloji yang sederhana. Untuk Anda yang ingin terlihat lebih kekinian dan elegan, Fossil Smartwatch yang bisa Anda pilih adalah smartwatch Q gen 4 yang sudah dikeluarkan pada kuartal terakhir tahun lalu.

    Harga Smartwatch


    Smartwatch memang sangat berbeda dengan jam tangan biasa. Produk arloji pintar ini bisa sekaligus digunakan untuk melakukan panggilan, mengirim pesan, dan lain sebagainya. Jangan heran jika smartwatch memiliki harga yang lebih mahal. Ini tentu karena fiturnya yang sangat sempurna dan hampir bisa menyaingi smartphone. Dalam hal harga, brand Fossil punya banyak pilihan.

    Fitur Konektivitas LTE

    Salah satu hal yang harus dipertimbangkan ketika akan membeli Fossil Smartwatches adalah apakah Anda membutuhkan koneksi jaringan LTE atau tidak. Untuk mendukung mobilitas sehari-hari agar lebih ringkas, Anda mungkin membutuhkan smartwatch yang bisa sekaligus digunakan untuk melakukan panggilan, mengirim pesan singkat, dan lainnya.

    Akan tetapi, jika Anda hanya perlu smartwatch untuk aktivitas standar, Anda tentu tidak perlu fitur jaringan LTE. Smartwatch dengan dukungan koneksi LTE tentu mempunyai harga yang sangat mahal. Ini bisa memberatkan Anda. Jadi, jika tidak benar-benar butuh, sebaiknya pilih versi standar saja.

    Demikian adalah tiga hal penting yang harus Anda perhatikan sebelum membeli arloji pintar dari Fossil. Hati-hati sebelum membeli adalah satu langkah yang baik. Jangan lupa untuk melakukan survei terlebih dahulu sebelum menentukan mana Fossil Smartwatches terbaik menurut Anda.
     
  2. motionape

    motionape Member

    Joined:
    Sep 12, 2014
    Messages:
    40
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Ane punya smartwatch dari Fossil gan, kalo udah urusan smartwatch batere pasti bocor deh, setengah hari bisa ludes tu batere harus charge lagi haha
     
  3. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,134
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Oh,,, boros juga baterainya
     
  4. Damar

    Damar Well-Known Member

    Joined:
    Jun 22, 2014
    Messages:
    1,465
    Likes Received:
    210
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Saya tidak terlalu mempermasalahkan desain, pertimbangan saya lebih ke fungsionalitas smartwatch dalam menunjang produktivitas :D
     
  5. blackking

    blackking Active Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,307
    Likes Received:
    93
    Trophy Points:
    48
    Belum pernah punya smartwatch, ternyata ada juga meri Fossil ya
    harganya pasti lebih mahal daripada jam biasa
     
Loading...

Share This Page