3 Jenis Plastik Kemasan Flexypack untuk Usaha Anda

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by Adam Levine, Dec 28, 2020.

  1. Adam Levine

    Adam Levine Member

    Joined:
    Aug 10, 2020
    Messages:
    33
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    pexels-craig-adderley-1582482.jpg
    Flexypack merupakan salah satu produsen plastik kemasan yang bisa anda pilih untuk kebutuhan usaha. Bukan tanpa alasan, kami memang terbukti memiliki berbagai jenis kemasan produk yang jauh lebih unggul dibandingkan dengan brand lainnya.

    Hal ini terbukti dengan tingginya tingkat kepercayaan konsumen kepada setiap jenis produk yang kami sediakan selama ini. Ada banyak sekali klien yang terus kembali dan memesan kebutuhan packaging plastiknya kepada kami.

    Klien kami ini juga sangat beragam dari mulai perorangan, perusahaan kecil, menengah, bahkan hingga perusahaan besar. Tentunya ini merupakan buah dari komitmen kami untuk senantiasa memberikan layanan, produk terbaik dan harga jual plastik kemasan terbaik pula kepada para konsumen.

    Sejauh ini, ada 3 jenis produk utama yang Flexypack sediakan untuk menunjang kebutuhan bisnis anda. Tentunya dengan ketiga varian produk ini kami berharap anda bisa lebih mudah dalam meningkatkan target penjualan bisnis yang sedang dijalani. Apa saja 3 jenis produk tersebut? Ini dia penjelasannya!

    Kemasan Sachet atau 3 Side Seals
    Jenis plastik kemasan pertama yang tersedia di Flexypack adalah sachet atau 3 side seals. Untuk jenis plastik satu ini tersedia dua jenis bahan. Pertama adalah plastik berbahan alumunium foil, sedangkan jenis yang lainnya berbahan dasar nylon.

    Untuk plastik berbahan dasar alumunium, anda bisa memilih ukuran 80x150mm dan 120 x 150 mm. Untuk jenis pertama ini kami memberikan opsi coating dengan konsep glossy ataupun matte. Jenis zipper yang tersedia bisa disesuaikan dengan selera dan budget harga plastik kemasan Anda. Hanya saja jenis alumunium ini tidak mendukung kalau anda hendak menggunakan teknik vacum packaging.

    Untuk jenis lainnya adalah 3 side seals dengan bahan dasar nylon. Memiliki ukuran yang lebih besar, plastik kemasan berbahan dasar nylon hanya bisa dicoating dengan warna matte. Sama seperti bahan alumunium, zippernya bisa disesuaikan dengan selera. Kabar baiknya, plastik dengan bahan ini bisa anda kemas dengan metode vacum.

    Kemasan Jenis Standing Pouch
    Jenis kemasan selanjutnya yang bisa anda pilih di Flexypack adalah standing pouch. Bisa dibilang kalau jenis kemasan ini sedang menjadi trending di dalam usaha kekinian. Ada banyak sekali pengusaha yang memilih jenis kemasan ini karena memang jauh lebih efektif penggunaannya.

    Plastik kemasan jenis standing pouch cocok untuk anda yang senang melakukan display terhadap produk yang dijual. Karena dengan kemasan jenis ini anda bisa membuat produk berdiri dengan seimbang. Plastik yang digunakan bisa kedap udara dan tidak tembus pandang. Selain plastik kemasan standing pouch ini juga biasa menggunakan kemasan paperfoil.

    Kabar baiknya, desain kemasan standing pouch ini bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan. Jadi buatlah desain kemasan yang menarik sebelum anda membeli produk satu ini. Desain tersebut nantinya akan diterapkan pada setiap kemasan yang anda beli. Tentunya kemasan standing pouch ini akan membuat produk anda lebih laris dipasaran.

    Kemasan Berbentuk Roll Stock
    Jenis kemasan selanjutnya yang bisa anda pilih di Flexypack adalah Roll Stock. Sebenarnya jenis kemasan ini merupakan stok plastik dalam bentuk roll. Namun penggunaannya hanya bisa dilakukan oleh mereka yang sudah memiliki bag making machine.

    Jadi proses sealing bisa dilakukan secara mandiri. Tentu saja anda akan mendapatkan efisiensi biaya jika memilih produk Flexypack yang satu ini. Pada jenis roll stock ada beberapa varian produk bisa dipilih. Pertama adalah roll stock dengan diameter dalam 3 Inci.

    Kalau ukurannya kurang besar, direkomendasikan juga untuk memiliki roll stock dengan ukuran custom. Jadi paket standing pouch yang dipilih bisa sesuai dengan MOQ khusus dari produk yang anda buat. Roll stock ini merupakan cara terbaik untuk menghemat biaya plastik kemasan pada usaha anda.
     
Loading...

Share This Page