3 Langkah Mudah Memutihkan Selangkangan Tanpa Harus Repot

Discussion in 'Health & Medical' started by Purikecantikan1, Jul 15, 2016.

  1. Purikecantikan1

    Purikecantikan1 Member

    Joined:
    Sep 26, 2015
    Messages:
    356
    Likes Received:
    70
    Trophy Points:
    28
    Kalau sudah melihat kulit selangkangan yang hitam atau tidak sama dengan warna kulit lainnya jdi kurang pede rasannya yang mau tampil minim. memang sih kulit selangkangan jauh dari pantauan soalnya tersembunyi, tapi kalau tidak dirawat bisa-bisa warnanya jadi gelap.

    Kulit selangkangan yang hitam dapat anda putihkan dengan berbagai macam cara. Bagi para wanita, menjaga penampilan tubuh itu hal penting yang biasanya kerap mereka lakukan, baik itu anggota bagian tubuh yang terlihat maupun bagian anggota tubuh yang tertutup.

    Seperti selangkangan, yang terkadang terlihat hitam dan tak bersih. Sehingga hal ini membuat risih mereka sediri, meskipun tak terlihat oleh banyak orang. Banyak sekali berbagai macam cara memutihkan kulit selangkangan dengan menggunakan bahan-bahan alami dan sederhana. Nah berikut adalah beberapa cara memutihkan kulit selangkangan secara alami yang akan kami bagikan untuk anda.

    1. Menggunakan tawas
    Cara memutihkan kulit selangkangan yang pertama adalah dengan menggunakan tawas, selain bisa menghilangkan bau badan, tawas ini pun bisa anda gunakan untuk membuat kulit selangkangan anda terlihat bersih dan lebih putih lagi. Dan caranya yaitu : Siapkanlah tawas secukupnya, rendam, dengan air panas. Lalu anda bisa menggunakan kain bersih dengan mencelupkannya serta menggosokkanya disekitar selangkangan. Lakukanlah secara rutin setiap Dua minggu sekali sampai selangkangan sudah terlihat cerah dan putih.

    2. Menggunakan jeruk nipsi dan kapur sirih
    Untuk cara memutihkan kulit selangkangan yang berikutnya adalah dengan menggunakan jeruk nipis dan kapur sirih, supaya kulit selangkan anda yang terlihat hitam tersebut menjadi putih serta bersih , berikut adalah caranya : Siapkanlah 2 buah jeruk nipis, belah menjadi 2 dan peraslah airnya. Lalu campurkan air perasan dari jeruk nipis tersebut dengan kapur sirih secukupnya. Aduklah hingga merata, lalu gosokanlah secara perlahan kebagian selangkangan. Lakukan cara ini secara rutin 3 kali dalam seminggu.

    Kapur sirih dan air dari persaan jeruk nipis ini sangat ampuh sekali untuk menghilangkan noda-noda hitam yang ada didaerah selangkangan wanita. Namun anda pun harus hari-hart, supaya tak mengenai daerah kewanitaan, yang bisa saja menyebabkan iritasi.

    3. Menggunakan buah mentimun
    Berikutnya untuk cara memutihkan kulit selangkangan yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan buah mentimun, dimana buah mentimun ini sendiri cukup ampuh untuk membut kulit selangkangan yang hitam tersebut menjadi cerah dan putih. Dan cara yang harus anda lakukan yaitu : Siapkanlah satu buah mentimun, haluskan dengan cara diblender. Campurkan dengan perasan dari jeruk nipis, aduklah hingga rata. Lalu anda bisa oleskan kebagian selangkangan anda. Diamkanlah selama 10 sampai 15 menit, bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin 3 sampai 4 kali seminggu.

    Berbagai macam tips ataupun cara memutihkan selangkangan yang sudah kami berikan ini semoga bisa bermanfaat bagi anda semua yang telah membaca tulisan ini, serta anda pun bisa langsung mencobanya dirumah. Selain mudah, biaya yang dibutuhkan pun tak besar, karena bahan-bahanya terbilang cukup murah. sehingga tak perlu lagi membeli produk kecantikan cream/scrub dan Suntik Putih untuk menyamarkan dan menghilangkan selangkangan yang hitam, apalagi biayanya sangat mahal.
     
  2. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,863
    Likes Received:
    361
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Judulnya bikin geli.... Tapi apakah kapur sirih itu tidak panas gan? Bisa-bisa mengelupas...!
     
  3. feriyanto

    feriyanto New Member

    Joined:
    Jul 15, 2016
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Infonya bagus gan... Bahan bahanya alami
     
  4. GriyaMadu

    GriyaMadu New Member

    Joined:
    Jul 15, 2016
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Tips yang bagus,
    tapi selangkangan yang bagus/putih bukan buat diumbar, bukan untuk tampil minim.
    tapi buat suami saja ...
     
  5. katon

    katon Active Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,217
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    48
    Merawat kecantikan memang penting yah dan saya setuju banget dengan threads di atas, perawatan kecantikan itu menyeluruh dari ujung atas ampek ujung bawah, tidak lupa bagian yang tersembunyi seperti selangkangan,, :D
     
    Purikecantikan1 likes this.
  6. Purikecantikan1

    Purikecantikan1 Member

    Joined:
    Sep 26, 2015
    Messages:
    356
    Likes Received:
    70
    Trophy Points:
    28
    kapur sirih itu dingin dikulit gan dan g bikin ngelupas, klo kapur bahan bangunan itu baru panas gan.
     
  7. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,863
    Likes Received:
    361
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Hemh.... kecuali direndam dulu....! Kapur sirih sama saja sebenarnya dengan kapur bangunan....! Tapi mungkin testurnya saja lebih halus....! Kalau lagi basah mungkin dingin... Tapi kalau sudah kering sangat tidak nyaman gan...!
     
  8. Sifanurfadilah

    Sifanurfadilah Member

    Joined:
    Nov 4, 2017
    Messages:
    54
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    8
    Banyak juga ya solusinya, kayanya kalau pake jeruk nipis engga deh, pasti perih banget itu sih
     
  9. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    896
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Wah apa bener nih bisa pake tawas? masuk akal juga sih karena dia bahan dasar nya putih, tapi apakah efektif buat kulit kita? bukannya hanya untuk pemutih makanan seperti singkong?
     
Loading...

Share This Page