3 Makanan Ini Harus Kamu Habiskan Kalau Mau Langsing

Discussion in 'Health & Medical' started by AfnanKhawari, Sep 12, 2018.

  1. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    321
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Siapa sih yang gak mau tubuhnya langsing? ini impian bagi semua cewek kan? langsing, singset, dan cantik. Pokonya gak ada lagi deh gumpalan gumpalan lemak di perut, pinggang, dan bawah dagu. Hmmm pokonya idaman banget.

    Proses nurunin berat badan memang beragam dan caranya bisa maksimal atau berangsur, ya turunnya bisa dicicil gitu. Soalnya, setiap tubuh orang itu berbeda beda. Ada yang hanya ngikutin satu minggu programnya bisa turun 5-10 kg atau bisa nunggu satu bulan baru bisa turunin berat badan 2 kg aja. Disini ada? Jelas ada salah satunya saya :(

    Emang sih butuh proses yang nggak mudah buat turunin berat badan. Harus berjuang mati matian demi menghilangkan si lemak durja.

    Nah, ngomong ngomong soal turunin berat badan. Lihat lagi deh makanan apa aja sih yang kita santap setiap harinya? Apa lagi di program diet yang sangat penting ini. Agar kita bisa langsing sempurna, boleh dong yah tau makanan apa aja yang cocok buat nemenin hari hari kit, seperti berikut ini ;

    Mulai sekarang, sarapannya jangan nasi ya!

    Menu sarapan ternyata bisa diganti lho, gak harus nasi aja. Bisa diganti dengan menu yang lain misalnya oatmeal. Makanan ini cukup memenuhi kebutuhan sarapan kamu terutama serat yang bisa bantu perutmu lebih cepat kenyang.

    Kalau gak suka oatmeal, bisa diganti dengan telur


    Gak usah heran kenapa telur bagus banget sama kesehatan. Sarapan dengan telur bisa membantu melancarkan metabolisme lemak di dalam tubuh dengan sempurna. Telur juga diperkaya dengan vitamin B12 yang bisa membantu lemak terbakar dengan cepat.

    Siang siang mau ngemil? bisa pake kacang kacangan :)

    Kacang kacangan salah satu camilan yang baik dan bisa ngebantu bagi kesehatan tubuh kita. Bisa jadi pendamping terbaik deh buat kita yang lagi kewalahan saat nahan sakitnya kelaparan. Jenis kacang yang bisa kita makan yaitu kacang tanah, kacang hijau, dan kacang merah. Enak gak tuh?

    Semoga bermanfaat :)
     
  2. Nusatour

    Nusatour Member

    Joined:
    Mar 1, 2018
    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Banyak2 Puasa juga bisa kian langsing jugakan agan Afnan
     
  3. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    321
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    oke baiklah makasih yaa hehe *berkeringat*
     
Loading...

Share This Page