3 Manfaat 'Ajaib' Es Batu untuk Wajah yang Harus Kamu Ketahui

Discussion in 'Health & Medical' started by wakpekan, Jan 4, 2017.

  1. wakpekan

    wakpekan Member

    Joined:
    Nov 28, 2016
    Messages:
    101
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    3 Manfaat 'Ajaib' Es Batu untuk Wajah yang Harus Kamu Ketahui
    - Memiliki masalah pada wajah memang menjadi hal yang sangat menyebalkan, selain mengganggu penampilan, kamu juga nggak bebas berekspresi dan jadi nggak pede.

    Untuk mengatasi masalah pada wajah, kamu mungkin biasanya pergi serta berlangganan pada dokter spesialis untuk mengatasi hal tersebut.

    Namun ternyata kamu dapat mengatasi beberapa masalah pada wajah hanya dengan es batu saja lho.

    Seperti dikutip dari ahlikosmetik.com, es batu memiliki 3 manfaat untuk kulit wajah. Mungkin banyak orang yang belum mengetahuinya, yuk disimak.

    1. Es batu dapat mengobati jerawat.
    Setiap orang pasti pernah merasakan berjerawat bukan? Ternyata es batu dapat menghilangkan masalah kulit yang satu ini.

    Rasa dingin es batu dapat menenangkan area sekitar jerawat dan mengurangi kandungan minyak pada wajah.

    Caranya cukup dengan memijat pelan bagian yang terkena jerawat dengan es batu selama 10-15 menit. Cara ini dipercaya dapat mengurangi bengkak akibat jerawat serta membantu untuk mengempeskannya.

    2. Dapat mengecilkan pori-pori kulit wajah.
    Selain jerawat, pori-pori besar juga merupakan salah satu masalah yang dapat mempengaruhi penampilan.

    Jika tidak bersih ketika membersihkan wajah, maka kotoran akan tetap menempel di wajah, dan hal ini juga akan lebih rentan memicu timbulnya jerawat.

    Untuk mengatasi masalah pori-pori besar, kita dapat memanfaatkan es batu. Sensasi yang dingin es batu diyakini mampu membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah.

    Cara penggunaannya dengan mengolesi atau mengompres wajah dengan es batu secara rutin, hal tersebut dapat membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah.

    3. Mengatasi mata bengkak.
    Kurang tidur atau menangis dapat memberikan efek bengkak pada mata. Tentu saja hal ini akan sangat mempengaruhi penampilan. Cara penggunaan es batu untuk mengatasinya yaitu dengan membungkus es batu menggunakan kain lembut. Lalu kompreskan es tersebut pada mata secara rutin setiap pagi hari
     
  2. Dwi Okta Nugroho

    Dwi Okta Nugroho Member

    Joined:
    May 17, 2016
    Messages:
    38
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    sulit disiplin n konsisten make nya..
     
  3. wakpekan

    wakpekan Member

    Joined:
    Nov 28, 2016
    Messages:
    101
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Sulit enggaknya tergantung pribadi dan kegiatannya masing-masing sih den kalo itu :D
     
  4. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,587
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    wah mantap nih tipsnya buat ngurangin mata panda
     
  5. OlShop Bandung

    OlShop Bandung New Member

    Joined:
    Jan 5, 2017
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Ilmu yang sangat bermanfaat sekali, terimakasih telah berbagi, sekalaian mampir kalau ada waktu ke toko online aku.
     
    Last edited by a moderator: Jan 5, 2017
  6. Fitria Nursalis

    Fitria Nursalis Member

    Joined:
    Oct 13, 2016
    Messages:
    517
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    hihihi iya sip den, ane juga suka pakai es batu untuk mengurangi kadar minyak diwajah :D
     
  7. Yusup febriansah

    Yusup febriansah Member

    Joined:
    Apr 13, 2016
    Messages:
    572
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    28
  8. wakpekan

    wakpekan Member

    Joined:
    Nov 28, 2016
    Messages:
    101
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    ya sama-sama, udah banyak terbukti lho gan, silakan dicoba, dijamin aman, efektif dan tentunya murah, hehehe :D
     
  9. katon

    katon Active Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,218
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    48
    Kalau saya lebih suka kalau es batu di campur dengan jus alpukat,,,Hehe
     
Loading...

Share This Page