3 Merk Sepeda Berkualitas Asli Indonesia Kualitas Dunia

Discussion in 'General Discussion' started by sepedaku, Dec 9, 2017.

  1. sepedaku

    sepedaku New Member

    Joined:
    Dec 9, 2017
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Apa kabar pembaca yang berbahagia? Adakah berasal dari pembaca yang miliki hobi bersepeda? Tentu banyak. Karena bersepeda adalah tidak benar satu aktifitas yang mengasyikkan dan menyehatkan. manfaat bersepeda untuk kesehatan sendiri telah tidak sanggup diragukan lagi. Karena tersedia banyak manfaat bagi kesehatan tubuh dari bersepeda.

    Berbicara mengenai sepeda, tentu yang tenar saat ini adalah model sepeda gunung. Karena sepeda ini lebih berwujud multi area.

    Bisa dipakai di daerah yang berbukit, sanggup juga dipakai di daerah perkotaan. Intinya sepeda ini sifatnya fleksibel. Tahu ngga sih? Ternyata Indonesia negara tercinta ini masuk dalam kategori negri pencipta sepeda gunung paling baik di dunia.

    Belum lama ini, tepatnya terhadap tanggal 30 April 2017 sepeda produk Indonesia sukses mengantarkan ke peringkat pertama kejuaraan tingkat dunia. Yaitu di kejuaraan sepeda downhill yang diadakan oleh organisasi sepeda yang telah resmi yaitu Union Cycle Internasional (UCI).

    Organisasi tersebut mengadakan kompetisi sepeda downhill UCI Mountain Bike World Cup. Pesertanya berasal dari semua negara yang ada di dunia ini. Salah satunya adalah Alexandre Fayolle peserta berasal dari Prancis yang memakai Polygon UR Team.

    Ia sukses menjuarai kompetisi tersebut bersama dengan menunggangi sepeda Polygon Collosus DH9. Atlet sepeda yang miliki skill bagus tanpa di dukung sepeda yang berkualitas tentu tidak akan sanggup menjuarai suatu kompetensi tingkat dunia. Hal ini pertanda sepeda Polygon yang merupakan produk asli Indonesia telah miliki standard kualitas dunia.

    Nah, itulah satu brand sepeda asli Indonesia yang telah tenar di dunia. Masih tersedia brand lokal asli yang tidak kalah populernya selain sepeda Polygon. Berikut ini adalah daftar brand sepeda lokal yang miliki kualitas tinggi.

    Sepeda Polygon

    Seperti yang telah kami singgung di atas, sepeda ini tidak diragukan ulang kualitasnya. Banyak yang tidak tahu bahwa sepeda ini adalah produk lokal asli Indonesia.

    Wajar saja karena dari namanya juga tidak diambil dari Bahasa Indonesia. Nah karena sudah tahu, jadi jangan ragu jika ingin membeli sepeda ini.

    Sepeda United

    Sepeda united adalah brand sepeda asli Indonesia yang tidak kalah populernya sama Polygon.

    Sepeda united juga telah lama dianggap oleh pasar dunia. Dibuktikan bersama dengan diterimanya brand sepeda ini di pasar Internasional. Sepeda United telah melaksanakan ekspor ke luar negeri sejak tahun 1993.

    Sepeda Wimcycle

    Wimcycle juga tidak kalah populernya bersama dengan brand sepeda yang telah disebutkan di atas. Sepeda ini miliki kualitas yang telah tidak diragukan lagi.

    Produk-produknya juga telah tersedia yang di ekspor ke luar negeri. Seperti berasal dari Adrenaline Agent dan Thrill Agent. Keduanya merupakan satu keluarga bersama dengan Wimcycle.

    Nah itulah beberapa brand sepeda asli Indonesia yang telah tidak diragukan ulang kualitasnya. Jadi, jika Anda menghendaki belanja sepeda gunung, berasal dari terhadap memilih sepeda brand lain, mending mengutamakan produk asli negri sendiri.

    Membeli sepeda ini tidak wajib untuk keperluan sendiri. Bisa juga untuk hadiah ulang tahunnya anak, teman, adik, atau kekasih biar sanggup bersepeda bersama dengan berduaan bersama dengan kekasih. Belikan untuk hadiah ulang tahun kekasih tentu akan jadi kenangan indah tersendiri.

    Sebelum mengucapkan ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih, jangan lupa berikan sepedanya dengan sebagai kejutan. Dengan begitu kekasih tentu akan senang dan sudah pasti senang sekali. Atau untuk hadiah ulang tahun adik, atau hadiah kenaikan kelas adik. Sepeda ini merupakan suatu hal yang akan bermanfaat. Jadi, jika Anda memberikan kepada orang lain, sepanjang sepeda itu dipakai untuk hal yang bermanfaat, maka itu akan jadi kebaikan yang terus mengalir bagi si pemberi sepeda.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,670
    Likes Received:
    123
    Trophy Points:
    63
    Dulu waktu melihat sepeda polygon memang terlintas ini produk luar negeri karena namanya yang asing
    mungkin yang menciptakan pertama kali memang memilih nama asing, seperti jeans levis itu katanya juga dari indonesia
     
Loading...

Share This Page