3 Syarat Membeli Motor Melalui Kredit

Discussion in 'Otomotif' started by Aldi Sutanto, Jul 27, 2015.

  1. Aldi Sutanto

    Aldi Sutanto Member

    Joined:
    Aug 19, 2014
    Messages:
    358
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    Motor adalah moda transportasi utama untuk masyarakat umum. Selain mudah dan praktis, motor juga membuat penggunanya dapat mengejar waktu ketika pergi ke kantor atau kegiatan lainnya. Di Indonesia sendiri motor telah banyak dipakai untuk menunjang segala aktivitas dari satu ke tempat yang lain, apalagi jika mobilitasnya sudah sangat tinggi sekali. Selain alasan itu, motor juga kini sudah dijual dengan harga yang terjangkau dan berbagai media pembayaran telah tersedia agar dapat memudahkan Anda untuk memiliki sebuah motor.

    [​IMG]

    Nah, salah satu cara untuk mendapatkan motor bisa melalui kredit supaya Anda tidak perlu menunggu bertahun-tahun menabung untuk memiliki motor. Untuk memiliki motor lewat kredit, ada beberapa syarat yang harus Anda ketahui, yakni :

    Penghasilan Anda sudah cukup

    Untuk memakai jasa lembaga kredit, pastikan penghasilan Anda sudah tercukupi setiap bulannya karena cicilan yang dibayar harus sesuai dengan besarnya penghasilan Anda. Mengapa begitu? Karena jasa lembaga kredit pasti akan mengecek penghasilan Anda saat Anda mau kredit motor, jika menurut lembaga kredit penghasilan Anda tidak memungkinkan untuk menyicil angsuran maka Anda tidak akan bisa mengkredit sebuah sepeda motor.

    Pastikan semua dokumen lengkap


    Untuk menggunakan jasa kredit pastikan dokumen Anda lengkap seperti KTP dan kartu keluarga. Dokumen ini berguna sebagai jaminan Anda dalam mengambil sebuah sepeda motor. Jika semua surat lengkap, maka jasa lembaga kredit bisa mempercayai Anda untuk memakai jasanya. Di lembaga jasa kredit Shootyourdream.com memberi kemudahan bagi Anda yang ingin mengkredit motor. Dengan surat-surat yang lengkap maka Shootyourdream.com sudah bisa mempercayai Anda dalam mengkredit motor.

    Sikap yang kooperatif

    Kepercayaan Anda sangat dibutuhkan oleh lembaga penyedia kredit, maka dari itu penting untuk Anda bersikap kooperatif agar tercipta kepercayaan yang mutualisme. Dengan begitu hubungan antara konsumen dan lembaga penyedia kredit bisa semakin mudah dan praktis.


    Tidak susah bukan membeli motor lewat jasa kredit? Asal Anda tahu peraturannya serta kerjasama Anda yang sangat persuasif, maka Anda sudah bisa membawa sebuah sepeda motor yang sesuai dengan keinginan Anda.
     
  2. Leni Fitriani

    Leni Fitriani Member

    Joined:
    Jul 14, 2015
    Messages:
    211
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    mudah-mudah bisa tercapai kenginan punya motor
     
  3. mobileone

    mobileone Member

    Joined:
    Jul 28, 2015
    Messages:
    136
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
  4. Aldi Sutanto

    Aldi Sutanto Member

    Joined:
    Aug 19, 2014
    Messages:
    358
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    Iya, kredit motor sekarang bisa lewat lembaga jasa kredit online hehe, lebih praktis!
     
  5. Samuel Samuel93

    Samuel Samuel93 Member

    Joined:
    Oct 30, 2017
    Messages:
    487
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    lembaga kredit online ternyata udah rame juga ya dari 2015. Kirain baru trend dari setahun belakangan aja.
     
Loading...

Share This Page