3 Syarat Mengurus PKP Melalui Virtual Office Jakarta Barat

Discussion in 'General Business' started by csul, Dec 17, 2019.

  1. csul

    csul New Member

    Joined:
    Jun 29, 2018
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Virtual office Jakarta Barat – Virtual office untuk pengurusan PKP sudah menjadi pembahasan umum yang sering diperbincangkan. Sebagai warga negara yang baik dan sudah memiliki syarat minimal kena pajak maka perusahaan wajib untuk mendaftarkan PKP. Yang dimaksud dengan PKP adalah Pengusaha Kena Pajak artinya pengusaha akan menyerahkan biaya atau dana yang sudah di atur oleh Undang-Undang pemerintahan tentang barang dan jasa yang terkena wajib pajak. Ada beberapa syarat minimal agar bisa ditetapkan PKP yaitu dengan mengelompokkan perusahaan menjadi mikro dan makro sehingga perusahaan yang melebihi dari batas minimal wajib untuk membayar pajak. Virtual office ini menjadi terobosan baru agar bisa mengimbangi laju perusahaan yang semakin banyak beraktivitas di dunia maya sebagai sistem dari pusat bisnisnya.

    [​IMG]

    Meski pusat sistemnya secara online namun tetap saja pengusaha atau perusahaan startup yang sudah memiliki penghasilan sedikitnya 4,8 miliar dalam setahun ini harus mendaftarkan PKP. Jika tidak perusahaan akan tersandung masalah pajak. Anda yang ingin mendaftarkan PKP ini bisa menggunakan jasa dari virtual office Jakarta Barat dimana syarat yang harus Anda penuhi adalah berikut ini:


    Sistem yang Jelas
    Hal pertama yang harus Anda penuhi adalah sistem yang jelas. Sistem perkantoran ini akan memimpin anggota bahkan segala berkas harus tersimpan rapi untuk melengkapi sistem yang dijalankan oleh perusahaan tersebut. Dalam perusahaan ada beberapa syarat harus dipenuhi yaitu rapat, meeting room, koordinasi, dan jabatan. Selain itu sistem perkantoran harus memiliki sistem yang jelas berhubungan dengan jadwal masuk barang atau jasa yang dihasilkan harus sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan. Anda bisa menjadikan virtual office Jakarta Barat ini sebagai lokasi saat petugas PKP melakukan survei.

    Memiliki Alamat Perkantoran yang Jelas
    Salah satu syarat yang harus dipenuhi oleh perusahaan yang akan mengajukan PKP adalah memiliki alamat perkantoran yang jelas. Bagi bisnis atau perusahaan yang sistemnya online tentu hal ini akan menjadi hal yang sulit karena untuk mendirikan bangunan fisik bukanlah hal yang mudah dimana biaya yang harus dikeluarkan cukup besar ditambah lagi tidak bisa sembarang mendirikan gedung perkantoran dimana gedung tersebut harus didirikan di kawasan bisnis atau di lokasi perkantoran. Berkat alamat yang diberikan oleh virtual office tersebut Anda akan bisa mengurus PKP dengan mudah. Yang harus Anda ketahui adalah jika virtual office yang Anda gunakan jasanya sudah PKP maka Anda pun bisa mengurus PKP ini.

    Melengkapi Berkas
    Melengkapi segala berkas ini diperlukan oleh perusahaan agar bisa mendapatkan kepercayaan penuh akan sistem yang dijalankan oleh perusahaan. Berkas yang penting untuk disiapkan adalah berkas kepemilikan perusahaan, berkas nama perusahaan, berkas hak paten, berkas karyawan, keuangan, dan lain sebagainya. Simpanlah berkas tersebut dalam bentuk file atau print out untuk berjaga-jaga dalam mengurus proses PKP tersebut.


    Agar bisa mendukung pendaftaran PKP dengan mudah pilihlah virtual office Jakarta Barat yang sudah dikukuhkan sebagai PKP, memiliki alamat kredibel, ruangan fisik untuk tempat kegiatan usaha bagi pengusaha yang nantinya akan dikukuhkan sebagai PKP, dan yang paling pening adalah memiliki layanan pendukung kantor yang memadai.
     
Loading...

Share This Page