3 Tempat Wisata Kuliner di Medan Indonesia

Discussion in 'Tourism' started by raffa alwii, Dec 9, 2016.

  1. raffa alwii

    raffa alwii Member

    Joined:
    Jun 8, 2016
    Messages:
    79
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Saat berlibur ke Medan Indonesia, tentu Anda tidak akan membuang-buang waktu untuk mencicipi makanan khas Medan dan Sumatera Utara ini. Tetapi saat mencicipi makanan untuk pertama kalinya, Anda tentu ingin merasakan rasa yang sepadan. Rasa yang enak dan tentu tidak mengecewakan. Namun, untuk mencari tempat wisata kuliner dengan rasa yang tidak mengecewakann tentu tidaklah mudah. Sehingga Anda harus mencari beberapa referensi terlebih dahulu. Untuk memudahkan Anda mencari berbagai macam makanan khas Medan, beberapa tempat dibawah ini bisa menjadi salah satu referensi Anda.

    1. Durian Ucok
    Jangan ngaku pernah ke Medan Indonesia sebelum mengunjungi salah satu tempat yang paling recomended ini. Ya, Durian Ucok. Kedai yang menjual durian ini terletak di Jalan Wachid Hasyim. Tempat paling recomended bagi Anda pecinta durian yang kebetulan sedang berada di Medan. Rasa duriannya yang khas dan tempatnya yang strategis membuat Durian ucok tak pernah sepi pelanggan. Bagi Anda yang ingin menikmati durian ini, Anda bisa menikmatinya dibungkus atau makan ditempat agar makin terasa nikmatnya.

    2. Bika Ambon Zulaikha
    Makanan yang sangat khas dengan kota Medan ini adalah bika Ambon. Rasanya yang legit dan bentuknya yang hampir mirip lapis legit ini sangat diminati oleh semua orang. Bagi Anda yang ingin merasakan sedapnya bika Ambon ini bisa mencicipinya di Bika Ambon Zulaikha yang berlokasikan di Jalan Mojopahit No. 62 dan 96 DEF.

    3. Pasar Rame
    Pasar Rame menjadi salah satu tempat rekomendasi wisata kuliner di Medan selanjutnya. Pasar yang berada di sebelah Thamrin Plaza ini menjual berbagai jenis makanan mulai dari asinan, sate kerang, dan berbagai macam makanan Medan lainnya. Pasar biasanya identik dengan keadaan yang kumuh dan kotor, tetapi, pasar ini sangat tertata dengan rapi dan juga bersih sehingga jangan takut untuk mengunjungi tempat ini.

    Jadi, tunggu apalagi? Bagi Anda yang ingin berlibur, selain mengunjungi berbagai macam wisata alam, merasakan wisata kuliner khas Medan Indonesia menjadi rekomendasi tepat untuk Anda. Bagi Anda yang ingin mencari referensi wisata Medan lainnya, Anda bisa mengunjungi Indonesia Travel yang menyajikan berbagai macam pesona Indonesia.
     
  2. Putra Alzara

    Putra Alzara Member

    Joined:
    Nov 25, 2016
    Messages:
    55
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    jadi pengen ke medan ni den..

    coba di tambahin fotonya den pasti lebih keren.. hhhehe
     
  3. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,775
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    jauh sih, ane di jakarta :D
     
  4. bilqisan

    bilqisan New Member

    Joined:
    Dec 15, 2016
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  5. Explore Wisata

    Explore Wisata Member

    Joined:
    Jan 30, 2017
    Messages:
    429
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    kapan ya bisa ke medan dan menikmati wisata seru di sana,,,
     
Loading...

Share This Page