3 Tempat Wisata Murah Meriah yang Wajib Dikunjungi di Kudus

Discussion in 'Tourism' started by Heri Hartono, Sep 9, 2019.

  1. Heri Hartono

    Heri Hartono Member

    Joined:
    Dec 15, 2018
    Messages:
    37
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Kudus adalah salah satu kabupaten yang terletak di Jawa Tengah. Letaknya sendiri kurang lebih 51 Km dari Semarang. Daerah yang satu ini lekat dikenal sebagai penghasil rokok. Tak hanya sebagai penghasil rokok ia juga banyak dikenal sebagai Kota Santri.

    Kabupaten Kudus juga terkenal dengan beragam wisata yang dimilikinya. Inilah yang membuat banyak wisatawan senang berkunjung ke Kabupaten Kudus. Apalagi ada banyak wisata murah meriah yang siap dikunjungi wisatawan. Ada wisata apa saja? Ulasannya akan dibahas lebih lanjut di bawah ini.

    Ragam Tempat Wisata Wisata Murah Meriah di Kudus
    Membicarakan tempat wisata di Kudus memang tidak ada habisnya. Ini menjadi salah satu tempat wisata alternatif terbaik yang dapat dijangkau dengan mudah menggunakan bus dari Jakarta. Apalagi sekarang sudah banyak tempat sewa bus pariwisata Jakarta murah. Ada wisata apa saja yang dapat ditemui, berikut beberapa di antaranya.

    1.Desa Wisata Wonosoco
    [​IMG]

    Salah satu rekomendasi tempat wisata harga terjangkau di kudus hadir dari Desa Wisata Wonosoco. Desa wisata ini terletak di kecamatan Undaan, Kabupaten Kudus. Ada banyak tempat wisata menarik yang dapat dikunjungi di desa ini. Seperti goa-goa cantik yang salah satunya terdapat mata air, hutan jati, hamparan pegunungan Kendeng sampai dengan padang savana ada di sini. Wah, lengkap ya?

    2.Museum Kretek
    [​IMG]

    Rokok dan Kudus menjadi dua hal yang sangat susah dipisahkan. Banyak yang percaya jika industri rokok di Indonesia bermula di Kudus. Perkembangan rokok di Kudus ini bahkan diabadikan menjadi sebuah museum yang diberi nama Museum Kretek Kudus. Di sini pengunjung dapat mempelajari tentang sejarah produksi rokok sampai dengan yang berhubungan dengan industri rokok.

    3.Air Tiga Rasa Rejenu
    [​IMG]

    Tempat wisata yang dapat dikunjungi selanjutnya adalah Air Tiga Rasa Rejenu. Ini merupakan sebuah objek wisata alam yang letaknya di daerah Gunung Muria. Keunikan tempat wisata ini adalah hadirnya tiga buah sumber yang memiliki rasa berbeda-beda. Setiap rasa pun dipercaya mampu memberikan khasiat yang berbeda-beda mulai mengobati penyakit sampai memperlancar rezeki.

    Ada banyak tempat wisata di Kudus, beberapa yang dibahas di atas adalah sedikit di antaranya. Jadi tak ada salahnya menempatkan Kudus sebagai salah satu daerah tujuan wisata bersama rombongan. Untuk masalah transportasi pun tak perlu khawatir, tinggal cari tempat sewa bus pariwisata Jakarta terpercaya untuk membawa Anda dan rombongan menuju ke Kudus.
     
Loading...

Share This Page