3 Tipikal cewek kalau lagi marah, no 3 paling ngeri

Discussion in 'General Discussion' started by Rimanur, Aug 31, 2017.

  1. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    marah itu udah sifat alamiahnya manusia. Dan termasuk sifat yang susah dihindari, bener gak? buktinya, banyak banget tuh yang cerai-berai akibat marah-marahan. Dan kejadian ini sering banget dialami pasangan-pasangan alay yang lagi menggebu-gebu jatuh cinta. Ceileh. Tuhkan yang saling jatuh cinta aja bsa marahan..

    Tapi, kadar kemarahan setaip orang itu berbeda-beda loh guys, ya artinya kita semua memiliki taraf kemarahan masing-masing, dan kita punya ciri khas ketika marah itu terjadi. Apalagi kalau cewek yang marahanya, udahlah saturnus sama uranus jadi spupuan :(

    Napa sih cewek lagi cewek lagi. Banyak banget yang bahas, kalau cewek marah itu ngeselin, aneh, balablabla. Tapi iya juga sih :D Tapi gak semuanya yaaaa! Oke deh kita bahas nih tipikal cewek kalau lagi marah. Kamu termasuk yang mana sista???? Komen ya;)
    • Gak berenti ngomong sampe mulutnya berbusa :(
    [​IMG]

    • Pake jurus bahasa planet : ''Ya, engga, hm, ok, trsrh, bodo, ye'' atau kadang cuma nunjukin jari kelingking sbg tanda males ngomong :(
    [​IMG]

    • Diam seribu bahasa, sampe bernafas aja gak kedengeran :( PALING ANGKER *akhirnya*
    [​IMG]
     
  2. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,587
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Kalau saya yang paling serem itu malah yang nomor satu, berisik tuan, lagi mau tidur juga diocehin terus, jadi ga bisa ngapa2in. hehehe
     
  3. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    859
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Kalau nafas sampe ga kedengeran perlu dideketin, dipeluk, nanti juga akan senyum ko... hihi intinya jangan siram Api dengan Bensin ya
     
  4. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    hahahha iyah sih, kalau ceweknya diem terus bingung juga yah mustik gmana heuheu
     
  5. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    kayaknya sering di praktekin nih sama istrinya, hehe. Baguslah gan jangan egois kalau lagi di situasi ektrim kek gini haha
     
  6. dekgembul

    dekgembul New Member

    Joined:
    Sep 8, 2017
    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Kalau diajak shopping pasti gak diam :D
     
  7. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Dibawa shoping juga gak bakal bener gan, baawaaaya sensi malah ngobrag ngabrig mall hahahha. mendng jangan ah :(
     
Loading...

Share This Page