3 Tips Ampuh Meningkatkan Traffic website

Discussion in 'Internet Marketing' started by Arham, Aug 14, 2016.

  1. Arham

    Arham New Member

    Joined:
    Oct 11, 2015
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Ada beragam cara meningkatkan traffic website, dari SEO, PPC hingga iklan di stiker. Namun kesemuanya secara umum dapat dibagi menjadi 2 bagian. Cara yang gratis dan yang berbayar. nah yang berikut ini akan saya bagikan cara ampuh meningkatkan pengunjung website.

    Yang ter-inspirasi dari cara meningkatkan traffic website berdasarkan studi kasusnya di Deerham.com.

    Membuat Artikel bermutu

    Cara paling efektif dan sederhana untuk meningkatkan traffic website, pertama yaitu melalui konten yang baik, Saya yakin semua orang pasti tau ini, tapi terkadang tetap saja mengabaikan hal ini, padahal konten ini adalah suatu yang sangat penting.

    Disini kami akan mengigatkan Anda kembali untuk tetap memberikan konten yang terbaik yang bisa Anda berikan kepada pengunjung website ada, dengan begitu pengunjung pasti akan datang dengan sendirinya di kemudian hari. Untuk memudahkannya, anda bisa memperlajari lebih dulu tehnik konten marketing.

    Terapkan SEO sebagai peluang bukan acuan

    SEO bukanlah segalanya, tapi SEO yang baik adalah yang dapat memadukan User Experience dengan Search Engine Guideline. Nah, jika Anda sedang mencari cara untuk mendapatkan lebih banyak traffic menuju web/blog Anda, Anda perlu fokus pada traffic mesin pencari yang dikombinasikan dengan Content Marketing.

    Konsentrasi pada membangun bisnis dan membuat konten yang bener-benar baik dan berguna untuk para pembaca. Hasilnya website yang memadukan SEO dan content marketing akan memiliki peringkat yang lebih tinggi di google dibanding Anda yang susah payah melakukan berbagai teknik SEO.

    Konsistensi dalam Menulis artikel populer

    Artikel populer bisa berarti dua jenis, yakni artikel yang evergreen (artikel yang setiap momennya memiliki pencarian) dan topik yang trending (artikel yang ketika momennya lewat maka search volumenya akan hilang).

    Konsistenlah menulis kedua artikel jenis ini. Hal utama yang kita lakukan untuk meningkatkan trafik website/blog adalah dengan rajin mengupdate konten di blog yang anda kelola. Tentu haruslah konten yang optimal, bukan hanya sekadar mengupdate konten. Beberapa cara menganalisa topik yang banyak pengunjungnya bisa dilihat di Deerham.com mengenai Strategi pemasaran ataupun cara meningkatkan pengunjung web.
     
  2. Si Raja

    Si Raja Member

    Joined:
    Nov 24, 2015
    Messages:
    851
    Likes Received:
    70
    Trophy Points:
    28
    makasih bermanfaat buat saya yang masih pemula.heee
     
  3. dinfrosa

    dinfrosa New Member

    Joined:
    Apr 13, 2016
    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
  4. imanjagoa

    imanjagoa Member

    Joined:
    Mar 29, 2016
    Messages:
    460
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    28
    bagi bagi trik seo yg ampuhnya donk pak..
     
  5. Tukiyo Valak

    Tukiyo Valak Member

    Joined:
    Jul 15, 2016
    Messages:
    75
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
  6. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,847
    Likes Received:
    358
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Kalau trik ane untuk nambah visit... ya dishare di sosmed ajah....! Kalau tips diatas adalah cara membangun website yg bermutu...! Hehehe.... mungkin visitnya masih lama....!
     
  7. renderware

    renderware Active Member

    Joined:
    Dec 22, 2014
    Messages:
    1,158
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    48
    artikel harus bermanfaat untuk pengunjung intinya :D
     
  8. samuel

    samuel Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    479
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    konten yang bermutu tetap menjadi point terpenting untuk pengnjung
     
  9. Yoga Pratama

    Yoga Pratama Member

    Joined:
    Apr 10, 2016
    Messages:
    273
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    3 unsur yang sangat penting dan wajib faham terutama buat yang seperti saya yang basi seorang pemula di dunia blog
     
  10. Yusup febriansah

    Yusup febriansah Member

    Joined:
    Apr 13, 2016
    Messages:
    572
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    28
    cari blog zombie sebanyak banyaknya buat dijadiin backlink dg PA dan DA tinggi .. beli PBN yang banyak ... beli GSA atau aplikasi pencari backlink otomatis , beli hosting sendiri , serta beli robot auto post .. tpi perlu modal yang lumayan gede.. temen saya udah buktiin dan hasilnya nggak mengecewakan
     
  11. adang

    adang Member

    Joined:
    Aug 3, 2016
    Messages:
    38
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Saya setuju untuk SEO bukan acuan tapi peluang.
     
  12. nafisapartner

    nafisapartner Member

    Joined:
    Dec 31, 2015
    Messages:
    112
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    pengen banyak viwers ane tuh.. aduh minta ampun ...
     
  13. bekenid

    bekenid Member

    Joined:
    Jun 27, 2016
    Messages:
    173
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    intinya pakai paid trafik, klo cuma ngandelin seo utk skrg kayanya makin susah, terlalu banyak saingan
    coba aja ketik "poles marmer" di google semua uda ada domainya
    pakai adword, fb ads, kask*s ads dlll..
     
  14. Lanlanwi

    Lanlanwi New Member

    Joined:
    Aug 20, 2016
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Simple ya buat ningkatin trafik itu sebenarnya paling ampuh ya terapin SEO di website kitaaa,,, krn SEO itu kn salah satu jasa yg bisa membuat website kita naik,, ya namanya aja SEO, Search Engine Optimization,, udh pasti mengoptimasi abis website orang... caranya cukup ikuti aturan google, jangan sampai membodoh bodohi google dengan menggunakan teknik black hat..
     
  15. gatot

    gatot New Member

    Joined:
    Aug 29, 2015
    Messages:
    45
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
  16. furnitureanak

    furnitureanak New Member

    Joined:
    Aug 23, 2016
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    seo yang cocok untuk website jualan gimana ya gan? bagi infonya dong
     
  17. pentingsekali

    pentingsekali New Member

    Joined:
    Aug 25, 2016
    Messages:
    24
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
  18. Alfin Pratama

    Alfin Pratama Member

    Joined:
    Aug 23, 2016
    Messages:
    79
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    8
    http://alfinstudio.com/2016/07/15-cara-untuk-promosi-blog/
    cek artikel saya aja. semoga bermanfaat yaa
     
    dinfrosa likes this.
  19. Karisma ardi

    Karisma ardi Member

    Joined:
    Sep 9, 2016
    Messages:
    64
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    bener banget mas.
    makasih infonya
     
  20. Ira Gunarti

    Ira Gunarti New Member

    Joined:
    Sep 20, 2016
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    benar sekali ini sangat bermanfaat, tapi juga harus mengikuti algoritmanya google yang susah ditebako_O
     
Loading...

Share This Page